Enaknya Booking Hotel Online

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Assalammualaikum wr wb

Apa kabar? Semoga kabar kalian selalu baik. Kabar saya juga baik, sedang berbahagia pula, karena ada kabar baik bahwa adik saya diterima menjadi siswa baru di MAN Insan Cendekia Serpong. Yeeee... Berarti akan ada kesempatan dimana saya bersama keluarga datang ke Serpong untuk mengunjungi adik yang sedang menuntut ilmu.


Di Serpong, kami tidak memiliki saudara yang tinggal di sana. Apabila datang kesana, pastilah kita harus menginap karena perjalanannya sangat jauh dan membutuhkan waktu 19 jam perjalanan. Fiuh, capeknya… Belum lagi harus menginap. Tapi saya nggak akan khawatir lagi sih, hotel dan penginapan sudah tersebar dimana-mana. Nggak hanya itu, sekarang ini booking hotel online sangatlah mudah, nggak ribet-ribet lagi.

Di zaman yang serba canggih ini, kita nggak perlu susah payah menggedor-gedor resepsionis untuk tanya kesediaan kamar dan harganya atau telpon ke setiap hotel untuk menanyakan kamar kosong, kan eman-eman pulsanya. Dengan memanfaatkan smartphone yang bisa mengunduh aplikasi maka kamu bisa melakukan booking hotel melalui aplikasi tersebut. Scroll mulai dari atas sampai bawah untuk menemukan hotel yang cocok. Tapi, pastikan hotel yang kita tuju ini terpercaya dan kualitasnya benar-benar mumpuni.

Bagaimana cara memastikannya? 

Yaitu dengan berjelajah di situs booking hotel online yang terpercaya.

Adakah? 

Ada dooong... Blibli.com namanya

Bagaimana cara bookingnya?

Cara untuk booking online itu sangat sederhana. Cukup buka aplikasi blibli atau cek di blibli.com, lalu klik ini dan klik itu, maka kamu bisa beristirahat dengan nyaman. Hehehe...

Hmm, begini. Hal yang harus dilakukan untuk booking hotel online (https://sabtusore.com/4-tips-memilih-hotel-luxury-yang-tepat.html 404) pertama kali adalah pastikan kita punya uang, karena membayarnya nggak pakai daun 😆 Hal kedua yang harus dilakukan adalah pastikan website tersebut dipercaya. Blibli merupakan situs booking online yang telah dipercaya untuk melayani para traveler dan pelancong untuk menikmati hotel di berbagai belahan tempat di Indonesia.

Berdasarkan pengalaman, apabila kita diberi info pemesanan, maka Iqro'. Bacalah. Bacalah aturan pemesanan yang diberikan. Sebagian besar orang melupakan esensi untuk membaca info pemesanan, padahal kegiatan sederhana itu sangat penting untuk menjaga kesehatan kita selama di udara.

Enaknya di blibli adalah kita bebas memilih kota apa saja untuk dikunjungi. Setelah mencari lokasi atau kota penginapan, maka tahap selanjutnya adalah memilih tanggal check in dan tanggal check out. Kemudian klik "cari hotel". Nah, dari situlah, terbit daftar hotel bagus yang sedang kosong tak bertuan di tanggal yang kita minta.

Setelah itu pilih hotel-hotel yang sesuai dengan mau kita, entah dari segi tujuannya, fasilitasnya, aksesnya, harganya, atau reviewnya. Kalau budget kita pas-pasan dan anti banget membaca daftar hotel yang harganya selangit, kita bisa atur range harga melalui fitur yang disediakan di blibli.com

Saya sarankan supaya kamu membaca review atau ulasan para pengguna yang telah menikmati enaknya bermalam di hotel tersebut. Tujuannya supaya kamu yakin bahwa hotel ini benar-benar terpercaya dan sesuai dengan kenyataan, hehehe...

Enaknya Pake Blibli?
 
Blibli sangat mengerti kita sebagai orang yang butuh tempat tinggal untuk sementara waktu. Cicilannya 0%, nggak pake perhitungan yang bikin ruwet. Selain itu, terdapat beragam cara pembayaran yang memudahkan para penikmat booking online untuk melakukan transaksi dengan blibli.

Tenaaaaang... wujud sarana dan prasarana yang tersedia di hotel adalah sama dengan yang ada di foto aplikasi. Jadi kamu nggak akan tertipu karena wujudnya benar-benar sama. Iyaaa, Blibli nggak akan menipu kamu seperti mantan pacarmu kok 😆

Wassalammualaikum wr wb 

Related Posts

Posting Komentar