Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan gue ikut touring?

Tadi, ayahku ada acara touring ke pantai di ujung kota, yaitu pantai Tempursari. Ayahku masuk dalam ikutan touring apaaaaaaaa gitu, lupa gue, namanya terlalu panjang.

Nah, pagi-pagi gue heran, darimana ayah dapet baju baru lengan panjang warna item? apa ayahku masih childish ya sampai-sampai baju baru langsung dipake? nggak tega juga kalo nanya ke ayah "yah, nyuri dimana tuh kaos? keren banget" oh god, ampunilah aku . . .

jam 8.30 ayah gue langsung cabut ke alun-alun untuk briefing bareng temen-temennya. jam 9 ayah gue telpon dan nyuruh gue untuk menyaksikan keberangkatannya buat touring. oh god, kenapa ayah gue jadi childish begini? mbela-mbelain telpon anaknya hanya untuk melihatnya berangkat touring bareng temen-temennya.


sebagai anak yang menghindari kata durhaka, akhirnya gue ngajak adhek buat nonton ayah. Dan ternyata kisah gue di alun-alun cuma sebentar doang. ngobrol sebentar, liat-liat sebentar, dan pulang.

yang gue heranin, kenapa ayah gue beda sendiri? yang laen pada pake sepeda motor mega pro tapi ayah gue cuma bermodalkan sepeda motor bebek supra-x? huh, miskin sendiri . . .

ibu gue bilang gini, " seharusnya ayah pinjam motor gedenya Raffi Ahmad . . ."

beuh, ini mah harus jual rumah dulu . . .

Dan baru aja ayah gue pulang dan langsung memamerkan foto touringnya.

tahukah kalian ayah gue yang mana? 
ayah gue yang jongkok dan di tengah sendiri.
ya, yang itu

ayah gue bilang gini, "loh? ayah kok botak ya?"

oh god . . . mengapa ayah gue jadi linglung begini???

gue iri gara-gara gue juga pengen ikut touring. Kemaren sih gue sepeda motoran rame-rame ke kota sebelah buat jenguk temen gue yang 5 hari nggak masuk gara-gara sakit. Tapi kan ini acaranya beda. jenguk temen.

lah kapan gue touring beneran?

19 comments for "Kapan gue ikut touring?"

  1. ayok kapan kapan kita kumpul di dunia nyata, kita touring bareng- bareng. tapi pake sepeda aja ya ??? biar irit BBM. Ayahmu tampil beda ya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo naik sepeda touringnya, aku ikutan donk, tapi di bonceng yaaa... kan capek tuh gowes nya... hehe

      Delete
  2. Pengennya touring kemana cha? Kegunung apa kelaut hehehe...

    ReplyDelete
  3. Itu bukan anggota gank motor kan? Hehehe.

    Bukan miskin cha ayahnya, tapi unik xD

    ReplyDelete
  4. gue suka gaya lo.... :D
    kereen banget gaya si ayah,...ga kalah ma yg muda2.

    kunjungan perdana, slm kenal cha :)"

    ReplyDelete
  5. Touring itu asyik banget loh cha <-----tambah bikin envy..

    ReplyDelete
  6. ikutanaja ocha,asal jangan ikutan genk motor :)

    ReplyDelete
  7. huwaa aku jadi kangen kakakku yang nggak tau rimbanya, dia kan suka ikutan yang begini begini ._.

    ReplyDelete
  8. kagak pernah touring & kagak mau ikut touring kaya'a soalnya kebiasa backpacker :)
    lebih asyik & merakyat,hehehe

    ReplyDelete
  9. hahah ..
    keren kali touring gitu cha :D

    wahahaha ,
    Bokap lo, botak-botak gitu anaknya cakep ..
    eaaa ..
    Peace :D

    ReplyDelete
  10. wah wah.... hebat banget... ayahnya ikutan komunitas yang ramai sekali ... ^___^ enak yah punya ayah yang doyan banget jalan2 ___^... halo , salam perkenalan... foto nye keren banget deh.. soalnya, ada di pantai siy.. kan aku suka banget sama pantai ^___^

    ReplyDelete
  11. Asyiknya touring......lalala, saya malah belum pernah coba touring naek motor, pasti pengalaman yang mengasyikkan tuh.

    ReplyDelete
  12. Kunjungan sore sobat.
    Waah, touring pake motor ya? Pasti asyik sobat. Saya juga pernah touring sama komunitas sepeda saya. Gk kalah seru tuh.hehehe.

    ReplyDelete
  13. ke Semarang ajah.. pasti ntar ngrasain touring beneran :)

    aku tunggu yaa.. aku juga suka touring ke luar jawa tengah lhoo..
    tapi gak pake motor club gituu :))

    ReplyDelete
  14. buat wanita nanti yah. sekarang duduk manis di rumah ajah :))

    ReplyDelete
  15. Ayahnya keren, beda sendiri tapi tetap pede :)

    ReplyDelete
  16. ayo touring, tp touring nya gak pakek motor..
    kita touring nya pakek perasa'an heheheheehe...
    gombal .com :D

    ReplyDelete