Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mimpi Nikah?

Hedeeeeeeeeeeh, ada setan apa yang masuk ke dalam mimpi gue semalem sampai-sampai gue mimpi sedang menikah. Kalo menikahnya bagus sih nggak pa-pa, lah ini?

Masa' iya gue menikah di wilayah yang nggak gue ketahui? seingat gue, waktu itu gue didandanin pake gaun putih kereeeeeen banget, ya gue tetep pake jilbab. Lalu, tiba-tiba gue keluar dari tempat persembunyian gue dan saat keluar, gue nerasa asing dengan kompleks ini. Dan sekitar 10 meter di belakang gue, ada pengantin juga, berupa mempelai wanita yang pake gaun hampir sama dengan gue.Tuh mempelai wanita ditemenin sama keluarganya, lah gue? sendirian, nggak ada yang nemenin, luntang-luntung nyari pasangan pengantin gue dan keluarga gue.

Gue berjalan dan entah kenapa gue bingung nyari tempat pernikahan. Sekitar 100 meter dari posisi awalku tadi, gue ngeliat ada sebuah perhelatan pernikahan, disana ada mempelai pria yang pake baju putih. Saat gue mau menyapa mereka, eh ternyata tuh cowok menyapa mempelai wanita yang ada di belakang gue. Hiks, itu bukan gue . . .


Gue move on . . .

Gue tetep berjalan mencari dimanakah pesta pernikahan gue. Satu tujuan kaki gue, nyari masjid. Gue pun mengitari satu kompleks dan sampai akhirnya gue menemukan musholla. Ya, musholla, bukan masjid. Gue pun masuk, disana udah rame. Rame karena ada perhelatan pernikahan dan sedang ada orang yang meninggal. Disana banyak orang yang sedang melakukan sholat jenazah. Dan gilenya, gue juga ikutan sholat jenazah.

Setelah sholat selesai, gue pun duduk di dekat kerabat gue. Gue nunggu mempelai prianya.

Nggak berapa lama kemudian, dari kejauhan terlihat seorang cowok item dekil kurus kering kerontang pake baju putih lagi diarak kayak orang khitanan. Tuh orang masih bocah. Dan sialnya itu mempelai prianya.

Tidaaaaaaaaaaaak!!!

Emangnya nggak ada ya pengantin pria yang bagusan dikit kek. Eh, malah dikasih yang kayak gini. Untungnya cuma mimpi. Fiuh . . .

Dan sialnya, gue jadi kepengen nikah.

Douuuuuuuuuh . . . sekolah dulu Cha . . .


supported by:
http://irvansalon.wordpress.com/category/baju-pengantin-adat/

24 komentar untuk "Mimpi Nikah?"

  1. haha... disyukuri aja neng, yang penting udah pengalaman, meskipun cuma mimpi :p

    BalasHapus
  2. hahaaaa...untung cuma mimpi !!!!

    BalasHapus
  3. Kepengen nikah ga dosa loh. Kan cuma kepengen. What's wrong about having a willingness to get married? Saya dari kelas 3 SMP udah pengen nikah. Alhamdulillah, sekolah kuliah tetap selesai tepat waktu walopun dari jaman abege dah pengen nikah xixixi

    BalasHapus
  4. aku malah skg kepengen nikah tapi ora dilamar juga hahahahaha

    BalasHapus
  5. ngek ngok itu mimpi udah kaya sinetron wkwk

    BalasHapus
  6. Mimpi yang jadi pengalaman berharga yak.... salam kenal yaaa... mampir ke blog ku ya...

    BalasHapus
  7. hey ... kamuh, sekolah dulu hayooh, mimpi nikahnya nanti lagi, kl udah cukup umur, sama cukup dewasa ya, sabar ... :p

    BalasHapus
  8. bisa diingat secara detail banget isi mimpinyaa yaaa, hebat hehe..

    BalasHapus
  9. kalau mau tidur makanya bedoa dulu ya ocha hehehe. jadi kaya manggil adikku sendiri nih namanya ocha juga

    BalasHapus
  10. heheeee,,,
    mimpi nikh tpi d tmpt yg asing,,,
    hmmmm....
    wanti2 ajh dink..
    ^^

    BalasHapus
  11. katanya sih kalo mimpi nikah itu pertanda....... ...... ..... :D

    BalasHapus
  12. aduh ngakak wakakakakakka, gue pernah mimpi nikah ga yah? #eh?

    BalasHapus
  13. namanya juga mimpi, tapi unik juga ya di satu mushola ada ijab dan shalat jenazah.
    Moga ini pertanda baik.

    OOT: Ohya, kalo sekarang namanya Smada, dulu waktu kelas 1 namanya masih SMPP, tahu khan sejarahnya ? jadi kira-kira saya lulusan tahun berapa, hayo ini PR.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahu gak?

      Kata pembantu gue dullu, kalo mimpi nikah, berarti bakal melihat peristiwa prang meninggal... That's bad sign.. :(

      Hapus
  14. Bangun woiii,,, jangan ngimpi aje. :p

    BalasHapus
  15. ciyeee ocha, kebelet nikah nihyeee ihik :p

    BalasHapus
  16. Hahaha udah kepengen nikahhh nih yeeey :D

    BalasHapus
  17. waaah nice blog ,
    salam kenal yaa :)
    kunjungi juga blog saya www.mecicilkecil.blogspot.com

    BalasHapus
  18. jangan-jangan emang udah pengen nikah nih? :D)


    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  19. whahahaa,,mimpi nya diteeell banget de' ochaa :D
    pas bangun pasti legaaa bgdd deehh yaa :D

    BalasHapus