Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masih Berbau Lebaran Kan?

Ehh, lebaran masih belom selesai kan? Ini masih suasana lebaran kan? Masih bau opor kan?
Yaa aku berharap sih masih tercium aroma lebaran, soalnya belum maaf-maafan sama temen-temen blogger... hehe...

Nah, teman-teman blogger yang aku sayangi,
maaf lahir batin ya?
minal aidzin wal faidzin...
maafin kesalahanku saat posting atau bewe dan saat meninggalkan komentar.
Sedikit banyak ada salah-salah kata yang tak disengaja,
maaf ya...
maaf sekali lagi ya...
maaf ya...

maaf lahir batin ya...
maaf juga baru posting... hehe
soalnya sibuuuuuuuk banget. Tugas numpuk. Banyak acara dimana-mana. Haduuuuuuh... blog terlantarkan selama hampir 2 minggu, maaf juga ya blogku sayang...


Ohya, kak Nufa yang punya blog isinya pinguin bagi-bagi award karena udah ngikutin GAnya...
awardnya lucu, bentuk pinguin, hehe...
sempet bingung juga sih, awalnya aku kira gambar patung pinguin....

Nah, Om Ahmad Suwito pemiliki blog Sego Megono mengoper sebuah award warna ijo.
Sempet heran juga, nih award diapain sih? Dari Om Ahmad nggak nyuruh apa-apa dan dia nggak ngapa-ngapain nih award. Eh, ini diapain sih Om?
Om Ahmad ini dapet lemparan award dari Kak Vpie Mahadhifa.  Lalu dilemparin ke aku.
Tapi ini diapain om? Dinganggurin gitu aja???

Nah nah... aku juga mau ikuran GA ... tapi ikutan GA nya nggak sekarang dan nggak di postingan ini.
Si Indra  pemilik wadah bebas jurnalismenya ngadain GA buat ultahnya, gampang sih, cuma disuruh bikin kerangka cerita...
Ind, mau nanya, masih lama kan?
Yaa, mungkin setelah post ini aku bakalan ikutan GA mu Ind... Indonesia... hehe

Nah nah nah... GA nya kak Popi yang tentang bisnis berbisnis ini udah ditutup. Haduuuuuuh, padahal aku pengen ikut. Padahal aku udah nyiapin bahan dan tinggak mengocek kata dan mengetik. Tapi yaa aku kira deadlinenya akhir agustus, ternyata udah ditutup saat gema takbir berkumandang seminggu yang lalu. Sedih sih sedih... tapi ya mau gimana lagi.
Tapiiii nggak pa-pa deh ya, aku tetep ikutan GA nya, nggak minta hadiah kok, cuma ikutan untuk menjalin persahabatan dengan kak Popi... ikutan meramaikan meski telat...

Ya sudahlah, sekian saja post ku kali ini. Sebenarnya masih pengen cerita banyak sih. Mau cerita tentang ramadhan, buber, temen-temen, lebaran, mudik, tugas menanam padi merah putih, pak sugeng (guru killer yang menugaskan menanam padi merah putih dan nggak ada satupun padi merah putih yang tumbuh), halal bihalal, tugas yang menumpuk, dll. Pengeeeeeeeeen banget cerita itu semua. Tapi yaa mau gimana lagi ya, ada sesuatu yang sesuatu... hehe

Hmm... setelah ini sepertinya aku harus mengerjakan setumpuk tugas dan PR-PR sekolah. Fiuh...  Dan siap-siap juga hari senin ada pembantaian massal oleh pak Sugeng gara-gara nggak ada padi yang tumbuh, haduuuuuh... nggak pa-pa deh, toh dimarahinnya bareng-bareng. Dengerin aja omelannya... hanya diam, dengarkan, pura-pura mendengarkan, berkata iya, mengangguk. Dan saat balik badan, hanya ada satu topik yang dibicarain anak kelas 3 dan mereka akan ngrasani guru biologi tersebut.
Eh, om Pakies, jangan bilang-bilang pak Sugeng ya?
Eh ya Om, gimana reuni smada kemaren? Katanya sukses ya?
Ehh, nanya langsung ke blognya aja deh...

Yaa mari tutup laptop dan buka buku. Ayo belajar....
Eh, tapi bewe dulu deh, sekalian berkunjung ke rumah temen-temen blog, menjalin silaturahmi dan mengucapkan maaf lahir batin, lumayan kalo tiba-tiba dapet ampau, hehe...

*gambar di atas adalah gambar ibu sama adhek... lucu pake baju kuning-kuning, hehe
*ngrasani itu nama lainnya ghibab atau membicarakan orang lain...

20 comments for "Masih Berbau Lebaran Kan?"

  1. selamat Idul Fitri, Ocha
    maaf lahir dan batin.
    liburan hampir usai, segeralah meraih konsentrasi kembali, lalu full speed menghajar apapun tantangan dari sekolah, baik intra maupun ekstakurikuler. bravo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho, ekskul kan luas pengertiannya. ngambil kursus di primagama misalnya, kan ekskul to namanya.
      mendukung untuk segenap fokusnya ke UN.

      Delete
  2. mohon maaf lahir dan batin ocha :)

    maafin semua kesalahanku ya... :)

    ReplyDelete
  3. maaf lahir batin juga ya, ocha. ^^
    tenang, soal giveaway masih banyak kok giveaway lain, hehe ^^

    ReplyDelete
  4. oya, jadi inget belum pasang award dari mba nufa, hehe. makasih, cha. mampir ke sini jadi inget punya hutang #eh :D hehe

    ReplyDelete
  5. Saya sekeluarga di Pontianak juga menyampaikan ucapan Met Lebaran Idul Fitrie. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Sayang sekali tahun 2012 ini saya sekeluarga belum bisa berlebaran di Kampung Halaman (Jakarta-Jogjakarta).

    Iya saya juga dapat award yang unik dan bentuknya itu loh seru sekali. Bagi saya award ini juga berarti banged, bayangkan 5 taon ngeblog baru dapat award satu ya itu tadi. Hiheiheihiehiee. Salam dari Pontianak

    ReplyDelete
  6. Ocha...masih ada GA yg akan lewat! :D
    Knapa kelamaan bikin postingan-nya Cha? padahal kan gampang banget cuma separagraf pendek, ngasal aja! Take it easy..
    btw..Mohon maaf lahir batin dari Bogor yah?

    ReplyDelete
  7. mohon maaf lahir bathin juga mbak :) blog ny menarik..
    salam kenal yah mbak :)

    ReplyDelete
  8. maaf lahir batin juga ya ocha cantik... :)

    ayo belajar! kamu belajar! jangan ngeblog muluk #ceplesss :D

    ReplyDelete
  9. mohon maaf lahir batin ya,udah lama kagak main kesini :)
    dan sesudah lebaran ada kerjaan segudang yang menanti :(

    ReplyDelete
  10. Salam lebaran, :)

    ketupatnya masih ada gk? :)

    ReplyDelete
  11. . . kayaknya sang ibu ma adeknya suka warna kuning nich. tapi kira^ sang adminnya juga pake kuning juga ya waktu itu?!? he..86x. oia minal aidzin wal faidzin ya oca?!? maav jika selama ini ada comment aq yg menyakiti hatimu, tolonk di maav kn. tenkz . .

    ReplyDelete
  12. masih kue ketapang sama nastar masih ada ;D

    ReplyDelete
  13. ochaa... itu kan awardnya bentuk piala, lucu kaann, imut imuutt :P

    iya aku juga ada rencana ikutan GA nya catatan indrayana tp lom ada ide

    enak tuh kl diomelin rame2, seruu, kalo sendiri baru malu hehe

    ReplyDelete
  14. Mohon maaf lahir batin ya ? saya juga lama menelentarkan blog karena kesibukan di dunia nyata.

    ReplyDelete
  15. minal aidzin ya,,,,
    salam kenal ocha...^_^

    ReplyDelete