Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya Disambangi Juga...

Assalammualaikum...

Jadi anak kos itu emang banyak seninya. Salah satu seni kos adalah ketika nggak pulang-pulang ke rumah sehingga orang tua datang ke kosan karena kangeeeeeeeen banget sama anak tercinta. Ya, hal itu terjadi kepada saya beberapa jam yang lalu.



Saya sudah bilang ke Ibu kalau saya baru bisa pulang tanggal 22 November karena ada beberapa kesibukan di kampus. Saya sih sudah nggak pulang hampir 3 minggu, kangen men...

Tadi Ayah, Ibu, Adhek dan Buje (tetangga di rumah lama) datang nyambangi (mengunjungi) saya. Huaaaaa... seneng banget rasanya. Ngobrol ini itu sambil bawa ini itu. Berkah banget buat anak kos.

Siangnya, jalan-jalan ke mall beli sepatu.

Udahlah, segini aja, kapan-kapan saya sambung lagi. Hari ini saya cuma kangen blog doang, hehe..

Wassalammualaikum..

4 comments for "Akhirnya Disambangi Juga..."

  1. kalau aku kangen sama kamu ocha....
    hahahaha . . .
    *ngacobanget* :D

    ReplyDelete
  2. yaaa kangen kan boleh ke siapa aja
    muehehe

    ReplyDelete
  3. aku juga kangen sama kamu :)
    Lama tidak ketemu keluarga pasti ada rasa haru ya ?

    ReplyDelete