Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Nggak Pulang?

Assalammualaikum

Minggu ini saya nggak pulang. Yaa bukan berarti setiap minggu saya pulang sih. Tapi kan dulu saya ada rencana buat setiap minggunya pulang, soalnya kuliah saya selesai hari Kamis jam 2 siang, yaa lumayanlah ada waktu buat pulkam, lumayan menginap di rumah selama 3 malam.

Tapi sekarang? Selesai kuliah hari Jumat jam 7 pagi, lalu pulang. Tapi faktanya? Masih ada Ospek jurusan men.... haduuuuh merepotkan sekali...

Terakhir saya pulang saat lebaran idul adha, dan jika direntang waktunya... buseeet itu lama banget... temen-temen di kosan pada pulang semua setiap minggu, lah saya? Standby di kos menjadi anak kos yang paling disayang Yangti (mbah kos, maunya dipanggil yangti)

Rencananya sih hari ini pulang, asalkan laporan viskositas udah selesai dan pulangnya setelah ujian mata kuliah antariksa. Yaa pulangnya bareng mas, naik beat. Tapiiiii setelah saya pikir-pikir, mendingan nggak pulang deh. Lahwong viskositasnya belom kelar. Bisa sih dikelarin tadi malam, tapi hasilnya nggak bakalan maksimal, belum lagi menyempatkan waktu buat belajar antariksa, buseeeeeeet, pusing rasanya.

Dan kesimpulannya, tadi malam saya nggak ngerjakan laporan dan nggak belajar buat ujian, melainkan tidur, melupakan masalah. Padahal saya tahu bahwa tidur tidak akan menyelesaikan masalah, melainkan menambah masalah. Oke, lupakan, itu sudah terjadi. Kemudian, saya memutuskan untuk menunda kepulangan saya ke Lumajang.

Dan tadi pagi, setelah ujian antariksa, saya telpon mas soalnya ada sms dari mas kalo mas pulang jam 8. Wew, padahal jam 8 saya masih ujian.
"Mas, sido pulang kapan?"
"Iki aku wes ndek pom bensin kencong."
"Wooo... jarene pulang jam 1 awan?"
"Nggak sido."
"Opo'o?"
"Kate tuku sepeda motor anyar...."
Wooooooo pantesan pulang cepet.

Planning saya hari ini adalah....
Ngenet-ngeblog-ngegoogling sampai baterai laptop hampir sekarat, yaa kurang sejam lagi sih...
Pulang, melanjutkan ngerjain laporan viskositas. Tapi kalo si kasur minta ditemenin tidur, yaa bakalan tidur dah... saya cinta kasur, muehehe
Bersih-bersih diri, nemenin Nayla beli sepatu, sekalian refreshing lah, masa' mikiran si visko mulu?
Malamnya... di kosan bakalan sepi banget. 6 orang lainnya pada pulkam. Nayla bakalan sibuk ngurusin persiapan ospek? Lah saya? Ngerjakan laporan visko....sitas... huuuuh. Ngenes banget orang jomblo. Emang sih, nanati malam saya ngerjakan laporan visko bareng Andika, tapi ya tetep aja.... jomblo... ngenes... Huaaaaah, kuliah dulu dah dikelarin.
Enggak sih, bukan itu yang saya pikirin. Tapi ya... kok tega banget gitu ya, malam minggu saat asiknya weekend, eh malah berduaan sama laporan, eh bertiga ding, sama Andika mungkin, ya kalo jadi.

Udah ah, nggak penting banget postingan saya kali ini, hanya ingin share tentang aktifitas saya seharian ke depan.

Wassalammualaikum.

Kangen Ibu (di rumah lama yang masih diperjuangkan lagi)


1 comment for "Kenapa Nggak Pulang?"

  1. tipikal Mbak Ocha yang aktif memang harusnya jangan pernah berhenti buat aktif. sekalinya berhenti, jadi nulis deh.
    ehh.. nyambung nggak coba?

    ReplyDelete