Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Hari Kartini...

Assalammualaikum...

Hari ini tanggal 21 April ya? Berarti hari ini adalah hari Kartini... Yeee...

Saya ingin pulang ke Lumajang, menyampaikan selamat hari Kartini untuk Ibu. Namun apa daya kondisi tidak memungkinkan, ya sudah, menyampaikan lewat sms saja meski saya tahu nggak akan dibalas sama Ibu soalnya saya tahu bahwa Ibu sedang tidak ada pulsa.

Sekitar jam 8.30 saya sms Ibu saya:

RA Kartini memang telah tiada, namun saya telah bertemu dengan Kartini yang sesungguhnya, yaitu Ibu.
Ibu adalah Kartini hebat yang pernah saya temui.
Ibu, selamat Hari Kartini...


15 komentar untuk "Selamat Hari Kartini..."

  1. kartini yang sekarang lebih hebat. karena pake kerudung.

    saya setuju dengan mas wong di atas. pasti ibu akan terharu baca sms Mbak Ocha. apalagi kalo dibacakan di depan ibu, wahh..

    BalasHapus
  2. Saya sama seperti mas reo ndak pernah mlakukan sperti itu hhe...malah kadang gak ingat harinya juga :D Selamat hari kartiniii mbak, salam

    BalasHapus
  3. R.A Kartini yang jadi perlambang emansipasi wanita tentu sangat bangga pada sosok putri yang begitu kasih pada bundanya...semoga bundanya selalu sehat, bahagia dan ceria selalu yah.

    BalasHapus
  4. senangnya ibu dikasih ucapan gitu ya...

    BalasHapus
  5. Pas saya kasih kejutan dengan makanan kesukaan dan lainnya alhamdulillah ibu saya jadi terharu karena dihargai dan diakui keberadaannya hehe.

    Jadi kita perlu mensyukuri masih adanya seorang ibu.

    BalasHapus
  6. yeahhh, Ibu! mungkin beliau gak cuma Kartini, tapi Siti Khadijah atau Siti Fatimah. :)

    BalasHapus
  7. setuju Ibu adalah Kartini hebat

    BalasHapus
  8. Ibu adalah Kartini yang hebat untuk kita

    BalasHapus
  9. Selamat Hari Kartini, salam untuk ibunda ya ? semoga sehat selalu.

    BalasHapus
  10. How sweet.

    Pas hari kartini aku nggak ngucapin apa-apa sama Ibu
    ._.

    *anak macam apa ini...*

    BalasHapus
  11. Kalo sekarang sih dah tanggal 26 mbak hehehe...
    Salam kenal ya, sepertinya ini kunjungan perdana saya di blognya mbak sekalian minta ijin follow blogya ya :)

    BalasHapus
  12. Maaf telat, selamat hari kartini... visit mask-id.blogspot.com

    BalasHapus