Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karya Desain Shamekh Al-Bluwi

Assalammualaikum...

karya-shamekh-al-bluwi

Bagaimana? Kece badai kan gambar di atas?
Tentu saja itu bukan gambar yang saya buat, melainkan goresan tangan dari seorang pria yang kecenya juga laksana badaaaaai, namanya adalah Shamekh Al-Bluwi. Beliau adalah seorang arsitek, visual artist dan fashion ilustrator yang tinggal di Yordania.

karya-shamekh-al-bluwi

Idenya sungguh brilian, membuat ilustrasi fashion dengan memadukan pemandangan sekitar sebagai warna dan motif pakaiannya. Ilustrasi di atas tentu saja membuat para wanita teriak-teriak histeris ingin mengenakan dress tersebut dengan atasan blue sky dan bawahan rok bermotif perkotaan yang dipotret dari ketinggian tertentu. Pemilihan pemandangan sangat menentukan seberapa kece motif yang akan dihasilkan.


karya-shamekh-al-bluwi

Berdasarkan hasil wawancara yang dilakukan oleh The Huffington Post, beliau mengatakan bahwa perjalanan ke Dubai memberikan inspirasi bagi dirinya untuk menggambar. "I wanted to share my experience while traveling by adding visual elements from the countries I am visiting," katanya.

karya-shamekh-al-bluwi




Nah, hal keren lainnya adalah......... dengan 1 bentuk dress yang bagian dalamnya digunting mengikuti pola dress, maka ilustrasi dress tersebut dapat dibawa kemana-mana dengan mengganti warna dan motifnya sesuai pemandangan yang ada, seperti gambar-gambar berikut ini:

 
karya-shamekh-al-bluwi


karya-shamekh-al-bluwi

Wuaaaah keren kaaaan. Foto-foto dan keterangan tersebut saya ubek-ubek dari: www.huffingtonpost.com 
 www.bustle.com

dan saya sampaikan terima kasih kepada sumber-sumber terkait yang telah menuntaskan nafsu kepo saya tentang Abang Albluwi.

Teman-teman juga dapat menikmati gambar-gambar fashionnya di:
facebook  shamekhbluwi
dan instagram  shamekhbluwi  

monggo di-like dan di-love yaaa.... karena kita harus mengapresiasi karya seseorang yang kita nikmati keindahannya. 

Sekian postingan saya hari ini, semoga bermanfaat.
Wassalammualaikum wr wb. 
 

1 komentar untuk "Karya Desain Shamekh Al-Bluwi "