Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Hal Histeris

Assalammualaikum wr wb

Dalam hidup, tentu ada hal-hal yang mengejutkan atau membuat kita histeris. Tentunya hal itu berbeda-beda. Nah, bagaimana dengan saya? Apa sajakah 3 hal yang akan membuat saya histeris?

1. Ketika dapat ijin dari orang tua untuk berkelana layaknya Riana di film Hijab Traveler


Iya nih, saya jarang kemana-mana. Orang tua saya cukup sulit untuk memberikan izin kepada saya supaya bisa jalan-jalan atau traveling. Pun, sampai kuliah, hahaha. Kalau saya lagi di Lumajang, saya tetep gak dapat ijin untuk pergi menikmati wisata alam di kota kecil saya. Sedangkan kalau di Jember, hmm saya bisa bebas kemana-mana, padahal pake ijin loh (kadang 😆)


2. Ketika dapat kabar kalau juara 1 lomba ini, hahaha
Sumveeeee, hadiahnya laptop euy, dan saya menginginkannya karena laptop saya ini kudu nyambung terus sama listrik biar tetap bisa bernafas 😪 Gaeees, bantu doa laaaaah....

3. Ketika bisa ikut S2 karena beasiswa 💃
Awalnya saya memang berencana akan lanjut S2. Tapi hmm, ada kabar di awal tahun bahwa Ayah akan menjadi kepala sekolah dan ditempatkan di Sidoarjo, sedangkan adik akan sekolah di Serpong (ngebet banget), kemudian saya berencana S2, lalu Ibu saya di rumah sama siapa?

Ibu juga njaga toko yang tokonya cukup rame. Satu-satunya solusi adalah: saya yang mundur. Iya, nggak ndaftar S2, melupakan mimpi itu, untuk menemani Ibu. Toh, saya di Lumajang, nggak cuma menemani Ibu di toko, ya mungkin mau ngajar di SMA atau mau ngembangin bisnis di rumah.

Makanya, saya akan histeris jika saya diijinkan berangkat S2, tapi tanpa ada masalah keluarga seperti ini. Mungkinkah??

Hmm, apapun yang terjadi, semua sudah direncanakan dengan baik oleh Allah. Saya hanya perlu menjalaninya dengan ikhlas dan tetap semangat 💪💪

Wassalammualaikum wr wb

8 comments for "3 Hal Histeris"

  1. hai roosss
    maaf baru bisa mampir yaaa
    ah apakah dulu kita sering bersapa juga? hehe maaf kalau nggak inget but im glad i know you
    semoga sukses lombanya ya :)

    ReplyDelete
  2. Sama! Aku juga susah dapet izin jalan-jalan dari orang tua, bahkan sampe kuliah, huhu. Tiap kemana-mana ada batasannya, engga boleh jauh-jauh dan yang pergi sama akupun harus jelas itu siapa. Huehue :')

    Wah, semoga bisa menang lomba ya. ^_^

    ReplyDelete
  3. Kalaupun saat ini udah dapat beasiswa S2, mungkin belum tentu yang terbaik, karena memang belum waktunya. Semoga nanti, kesempatan itu akan ada ya. Doanya tetap masuk waiting list sama Allah :D

    ReplyDelete
  4. iya biasiswa s2 ya
    yah semoga bisa tercapai mbak

    ReplyDelete
  5. Amin buat tiga-tiga nya ya chaa

    Aku mah anaknya gampang histeris
    Liat uletbulu atau jarum suntik aja histeris
    #Histerisyangberbeda #Fobia #hihihi

    ReplyDelete
  6. Gw dong, kemana-mana langsung meluncurrr...

    Ijin kalo pas udah di jalan, wkwkwkwk

    *ojo ditiru*

    ReplyDelete
  7. Semoga ijin untuk S2 nya segera turun ya ^_^

    ReplyDelete