Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kekasih yang Didambakan

Assalammualaikum wr wb

Ada challange nih dari @KampusFiksi  yaitu tantangan menulis postingan selama 10 hari dengan tema yang telah ditentukan. Temanya diwujudkan dalam bentuk pertanyaan. Ini dia:


Nah, pertanyaan untuk hari ini adalah: Jelaskan bagaimana tipe kekasih yang kamu dambakan?

Oke, simak jawaban saya:


Ehem.. Tes tes... satu dua tiga...

Sama seperti orang lain, saya juga menginginkan kekasih yang baik. Nah, yang saya pahami adalah setiap relawan pasti baik. Termasuk saya yang menjadi relawan pada bidang pendidikan, lalu saya berharap bahwa saya juga akan mendapatkan sosok kekasih yang seorang relawan pada bidang pendidikan. Eh, dapet 😆

Ada lagi. Saya kan mahasiswa FKIP, calon guru, pengennya punya suami yang bukan calon guru, yang dia bukan dari FKIP, tapi bidang keilmuan lain, supaya saya dapat belajar tentang hal-hal lain di luar bidang saya. Eh, dapet 😆

Saya ingin punya kekasih yang bisa dan pandai diajak berdiskusi. Yaaa bicara politik dikit-dikit, sharing tentang organisasi, dsb. Supaya saya bisa bertukar pikiran dari dia dan menyerap ilmu melalui diskusi. Eh, dapet 😆

Saya ingin punya kekasih yang suka mengajak saya jalan-jalan, kemanaaaa aja gituuu. Yaa, meskipun masih sedikit restu yang diberikan untuk saya berwisata. Pengennya sih, ntar kalau udah nikah, ijinnya makin longgar, jadi bisa kemana-manaaa... hehehe... Dapetkah? 😆 Kan belum nikah, jadi belum bisa njawab, hehe

Saya nggak ahli di bidang wirausaha atau bisnis, pengennya punya kekasih yang berbisnis adalah passionnya. Eh, dapet 😆 meskipun usahanya masih kecil-kecilan, tapi Inshaa Allah ntar makin gede kok..

Tetapi, balik lagi, kekasih yang didambakan itu adalah kekasih yang bisa menjaga kita, lahir dan batin, tentunya akan kita temukan kekasih sejati ketika kita sudah menikah...

Hmm, semoga segera menikah ya

Wassalammualaikum wr wb

2 comments for "Kekasih yang Didambakan"