Menikmati Kopi Arabika yang Mantap Jiwa

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Assalammualaikum wr wb



Kini kopi bukan lagi sekedar minuman penahan kantuk, melainkan minuman yang membawa kenikmatan tersendiri bagi para pecintanya. Tidak banyak orang yang mampu menikmati kelezatan kopi secara istimewa. Mungkin juga kamu, yang ngakunya suka kopi tapi paling demen sama kopi gunting alias kopi instan 😆. Padahal, jika kamu tahu, rasa kopi instan itu tidak sepenuhnya sama persis dengan kopi tubruk atau kopi yang ditumbuk asli. Rasanya justru jauh berbeda, pun dengan kenikmatannya.

Nah, ini saya punya rekomendasi kopi yang enaknya mantap jiwa. Berasal dari kabupaten yang dijuluki "Republik Kopi", yaitu Bondowoso. Kopi ini memiliki cita rasa yang sangat unik dan khas, yaitu pahit, asam, dan manis seperti coklat.


Api Biru Kopi Nusantara menyediakan berbagai jenis sajian kopi giling jenis Arabica Java Ijen Raung dengan kemasan 100-200 gram. Selain kopi arabika, tersedia juga kopi jenis robusta. Info lebih lengkapnya, bisa kamu cek langsung ke instagramnya di sini.

Selain itu, tersedia kopi luwak dan kopi bulan madu (kopi lanang khas Bondowoso), yang sama-sama tumbuh di tanah Bondowoso pada ketinggian 1000 mdpl. Udah kebayangkan gimana rasanya? Rasanya nggak perlu diragukan lagi. Sungguh, rasanya mantap jiwa...

Ohya, catat nih, setiap pembelian 5pcs, kamu akan mendapatkan harga spesial.

Nah, tunggu apalagi, segera beli kopi gilingnya, ajak kawan-kawanmu untuk menikmatinya dengan mantap jiwaaaa....

Wassalammualaikum wr wb

Related Posts

Posting Komentar