Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menginap di Hotel Pop Surabaya

Assalammualaikum wr wb

Flashback beberapa bulan yang lalu, saya bersama teman-teman berlibur ke Surabaya. Liburan kok ke Surabaya 😅 Ya kami datang ke sana ada tujuannya sih, yaitu berguru di BMKG (Badan Meteorologi dan Klimatologi Geofisika). Jauhnya jarak dan ada beberapa wishlist kami di Surabaya, mengharuskan kami untuk menginap di sebuah penginapan. Kami memilih bermalam di sebuah hotel yang lokasinya tak jauh dari stasiun kota Surabaya

Namanya Hotel Pop. Sesuai namanya, hotel ini nge-pop banget. Kita tahu bahwa pop adalah salah satu genre musik yang disukai anak muda, maka tak heran hotel Pop ini sangat digandrungi oleh anak-anak remaja karena nuansanya yang ciamik dan colorful. 

Kami tiba di Hotel Pop pada siang hari, selesai dari BMKG. Setibanya kami di lokasi... wooow... kami berdecak kagum. Hotelnya tinggi banget sampai capek ngeliatnya. Saya jatuh hati kepada Hotel Pop pada pandangan pertama. Colour tone pada tulisan Pop! di depan hotel merupakan perpaduan warna yang saya suka sejak SD karena warnanya berani banget
 
  Hotel Pop dari kejauhan (sumber gambar)

Welcoming room yang berada di depan resepsionis sangat nyaman dan enak banget dijadikan tempat untuk menunggu pacar teman yang tak kunjung datang. Selalu ada ikon unik yang menunjukkan momen-momen pada bulan tersebut. Ketika kami ke sana, terdapat pohon cemara yang dihias dengan krincing-krincing berwarna-warni. Tahu kan kami ke sana pada momen apa? >.<


Pohon cemara di welcoming room
Mendapatkan kamar di lantai 8 itu rasanyaaaa.... waw banget, bisa melihat pemandangan kota Surabaya yang penuh dengan pemukiman padat penduduk. Selain itu, melihat matahari senja sangatlah memorable. Sayangnya saya tak sempat mengabadikannya, soalnya backlight banget.


Bersama roommate: Arin dan Lika
Arin dan Lika adalah roommate saya. Iyaaa, tahuuu.. Kapasitas kamarnya dua orang, tapi cukup kok buat bertiga, maklumlah, anak kosan 😅 Bednya nyaman banget dan empuk. Di dekat bed ada colokan listrik yang sangat terjangkau, cocok bagi kita yang fakir powerbank. Di depan bed, terpampang nyata sebuah tv led yang bisa kami gonta-ganti channelnya sepuas hati. Mata kami tak berkedip saat menonton tv, maklum di kosan nggak ada tv 😆

Suasana kamar di hotel Pop (sumber gambar)

Bed yang sangat nyaman. Abaikan Lika yang mendadak jadi foto model
Fasilitas yang disediakan sangat sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Kamar mandinya bersih dan harum banget. Juga tersedia kran untuk air dingin dan air hangat. Wastafelnya juga enak banget kalau dipakai untuk gosok gigi, karena langsung berhadapan dengan cermin.

Tak lama kami menghabiskan waktu di kamar hotel, karena jadwal berburu kita padat banget. Kami tiba lagi di hotel pada malam hari. Langsung bobok nyenyak dengan selimut yang mampu menghangatkan badan kami.

Persiapan mau tidur
Pagi hari, kami bersiap diri. Mandi, beberes baju, dsb. Setelah itu, kami turun ke lantai dasar untuk sarapan bersama. Menu yang disajikan cukup banyak. Tinggal pilih saja mana yang kita suka. Makanannya enak-enak banget. Saking enaknya, saya nggak sempat foto diri 😅

Dining room yang instagramable. Abaikan Mumun yang berpose manis di depan kamera

Saya suka dan merasa nyaman menginap di Hotel Pop Surabaya ini. Recomended banget. Inshaa Allah, teman-teman nggak akan merasa rugi ketika menginap di sana. Justru akan sangat have fun, apalagi didukung dengan interior yang ngepop banget!
 

Wassalammualaikum wr wb.

5 komentar untuk "Pengalaman Menginap di Hotel Pop Surabaya"

  1. Nuansa warna hijau di Pop Hotel ini bikin mata seger 😁

    BalasHapus
  2. Wiiii hotelnya bagus...O_O
    Itu tempat tidurnya 2, didempetin yak... lah kalian bertiga.. nanti yang tidur di tengah2 gak jeblos ke bawah? :D heheheheh

    BalasHapus
  3. pop hotel bagus, harganya juga nggak mahal
    orang kantor nginep dipop hotel Bali kapan jalan2 bareng ke Bali tahun kapan itu
    kalau yg di sby aku belom pernah sih :D *secara dirumah gratis mau tidur hahaha

    BalasHapus
  4. WOWWWW, enak banget ya mbak, doain aku bisa nginep disana juga

    BalasHapus
  5. Bisa jadi kalau ke Surabaya nginep di sini, mantep dah mbak, heee
    kece sama hotel nya hheee

    BalasHapus