Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Enaknya Jual Beli Barang Preloved di Prelo

jual-beli-preloved

Weekend ini, sudahkah kamu beberes kamar? Sudah menemukan barang-barang yang teronggok malas di tumpukan lemari dan sudut kamar? Masihkah ia tak disentuh lagi oleh tuannya sampai sekarang?




Bukan rahasia umum lagi, apabila kita beres-beres kamar, pasti akan menemukan banyak barang lama yang sifatnya "sayang". Sayang banget ya kalau mau dibuang, soalnya masih bagus. Sayang banget ya kalau diberikan ke orang lain, mengingat perjuangan menabung untuk mendapatkannya susah banget. Sayang ya kalau mau dijual, tapi khawatir orang-orang nggak mau karena ini barang bekas, padahal ya masih bagus. Dan masih banyak sayang-sayang lainnya.

Barang-barang yang sifatnya sayang tersebut dinamakan preloved. Menurut Oxford Dictionaries, preloved adalah barang yang sebelumnya pernah dimiliki dan akan berpindah tangan. Istilah lainnya adalah secondhand.
jual-beli-preloved


Mengenai tumpukan barang "yang dibuang sayang" itu nganggur tak bertuan di sudut kamar, lebih baik kita alihkan ke tuannya yang baru. Jadi, kita nggak perlu khawatir lagi dengan nasib-nasib barang lama kita. Pastikan, ia diterima dengan baik oleh tuannya yang baru, yang bersedia menjaga dan memanfaatkannya dengan baik.

Kamu juga nggak perlu khawatir lagi perihal kemana barang lamamu itu akan berlabuh. Ia akan berlabuh kepada orang yang tepat, apabila kamu juga menyalurkannya melalui sesuatu yang tepat. Sesuatu itu harus terpercaya dan bisa menjaga amanah yang kita percayakan padanya.

Sebagai sesama pemilik banyak barang preloved yang sayangnya nggak ketulungan, saya merekomendasikan kepada teman-teman tentang sesuatu yang cocok banget buat kita. Sesuatu itu ada di genggaman, mudah digunakan, dan saya pastikan ia terpercaya. Sesuatu yang saya rekomendasikan itu adalah Prelo.


jual-beli-preloved

Prelo, namanya mudah diingat karena diambil dari kata preloved. Coba deh kamu search di google dengan menggunakan kata kunci preloved, pasti website yang nangkring di halaman google paling atas adalah Prelo. Ya, Prelo memang menyediakan barang preloved. Barang preloved yang dimiliki oleh penjual di Prelo, tentunya merupakan barang kesayangan yang ia jaga banget, tetapi dengan berbagai alasan, akhirnya tak terpakai.

Prelo merupakan aplikasi jual beli barang bekas berkualitas yang bisa kita gunakan kapanpun dan dimanapun. Fitur-fiturnya canggih dan inovatif sehingga kita bisa dengan mudah bertransaksi di Prelo dengan aman dan nyaman. Tak hanya itu, sistem penjualan dan pembelian di Prelo sangat mudah dan tidak akan merugikan salah satu pihak. Jadi, dijamin aman dan terpercaya 👌

jual-beli-preloved




Sudaaah, kalian nggak usah meragukan Prelo. Langsung aja, cuss download aplikasi Prelo via playstore ataupun appstore. Sebenarnya Prelo juga bisa dibuka via pc, lebih gede gitu tampilannya. Tapi kalau ingin lebih mudah bertransaksi dan pengen ngecek barang tiap hari yaaa paling enak kalau kita download aplikasinya. Iyaaa, biar gampang scroll-scrollnya.
jual-beli-preloved



Karena Prelo ini aman, berkualitas, dan penuh cerita 💃💃💃 Prelo menjamin bahwa transaksi yang dilakukan antara penjual dan pembeli adalah aman 100%. Selain aman, Prelo juga menyediakan barang-barang bekas berkualitas, semuanya anti KW. Dan juga, banyak ribuan cerita tentang barang preloved tersimpan di sini, yang semuanya punya kisah manisnya tersendiri.

jual-beli-preloved






Kalau mau bertransaksi di Prelo, kita harus bikin akunnya dulu. Masa' iya kita bertransaksi tanpa akun? Lah jadinya ghost buyer dong, hehehe.

Gampang banget kalau mau bikin akun di Prelo. Kita hanya perlu registrasi saja. Registrasinya juga sederhana, nggak bikin ribet.

jual-beli-preloved


jual-beli-preloved
jual-beli-preloved
jual-beli-preloved
jual-beli-preloved

Nah, kalau akun sudah dibuat, kita bisa bertransaksi di Prelo dengan bahagia, aman dan sentosa. Enaknya Prelo ini, akun kita sebagai penjual ini sama dengan akun pembeli. Jadi, kita nggak perlu ganti-ganti room karena semuanya sudah jadi satu.


Saya tidak memungkiri bahwa akan ada banyak alasan untuk kita menjual barang second. Barang preloved ini bukan berarti barang lama yang bekas bangeeet. Melainkan barang lama yang sudah nggak terpakai, tapi masih bagus dan masih layak untuk dibeli orang dengan harga miring. Alasan menjualnya bermacam-macam, ada yang karena nggak cocok (biasanya produk kosmetik atau baju yang kekecilan/kebesaran), ada pula pemberian orang lain yang ternyata kita udah punyai sebelumnya, dan ada juga barang hasil perburuan kalap mata di pasar murah 😂😂

Saya juga tidak memungkiri bahwa kita punya banyak banget barang berkualitas yang sudah tidak terpakai, lah kenapa nggak dijual saja? Kita bisa membuat onine shop second bersama Prelo. Di Prelo, toko online kita akan dilihat oleh ribuan pembeli setiap harinya. Tumpukan barang belanjaan yang nganggur di sudut kamar bisa disulap menjadi uang.

Tenaaaang, banyak banget kok orang-orang yang membutuhkan dan menginginkan barang second seperti yang kamu miliki. Sayang banget kan kalau barang-barang yang nggak terpakai itu semakin rusak seiring berjalannya waktu? Mending dijua aja, ya kan?

Nah, hal yang pertama harus kita lakukan adalah menyiapkan barang-barang preloved kita. Kemudian, langsung saja kita buka Prelo untuk melakukan beberapa tahapan mudah dalam menjual barang di Prelo. Caranya gampang banget kok.
jual-beli-preloved
jual-beli-preloved
jual-beli-preloved

jual-beli-preloved
jual-beli-preloved
jual-beli-preloved
jual-beli-preloved

Nah, gimana? Gampang banget kan? Yuk cuss, buruan fotoin semua barangmu dan upload di Prelo. Dan rasakan juga benefit-benefitnya dari Prelo, soalnya banyak bonusnya loooh, hehehe.



Saya termasuk tipe orang yang ogah-ogahan banget beli barang mahal. Mengingat bahwa saya masih ngekos, jadinya eman banget duitnya kalau dibelanjakan ke mall-mall atau reseller yang menjual barang dengan harga selangit. Ya mending beli barang aja di Prelo.

Meskipun bekas, tapi berkualitas, yang dijua dengan harga murah atau miring. Barang bekas yang murah bukan berarti jeek oh yaa, tapi karena memang barang tersebut sudah tidak terpakai lagi oeh pemiliknya. Kalau ada yang lebih murah,original, dan berkualitas, kenapa pilih yang lain? Dijamin, kamu nggak akan menyesal memilihnya


Ayok, langsung buka aplikasi Prelo yuk. Kepoin barang-barang bekas berkualitas di Prelo sembari menyelamatkan isi dompet, hehehe.

jual-beli-preloved
jual-beli-preloved

jual-beli-preloved

jual-beli-preloved

jual-beli-preloved

Saya juga suka beli barang di Prelo loooh 😂 Kalau kadung laper mata tuh rasanyaaaa tak bisa diungkapkan dengan kata-kata 😆 Ini niiih, saya beli gincu second dan tripod bekas yang masih mulus 😇
jual-beli-preloved

jual-beli-preloved


Barang-barang yang dijual di Prelo ini beragam harganya. Ada yang murah banget, sekitar 5 ribuan, tapi ada juga yang harganya masih mahal padahal udah preloved 😂 Tapi ya harga barang sebanding dengan kualitasnya dooong. Tinggal kitanya aja yang kudu pintar-pintar memilih barang.

Ohya, enaknya Prelo ini adalah kita bisa mengatur harga yang kita butuhkan. Misalnya mau cari kosmetik yang jangkauan harganya dari 40.000 sampai 100.000. Nah, itu bisa dilakukan di Prelo. Begini caranya.
jual-beli-preloved


Nah, gimana? Enak kan kalau pakai Prelo? Dijamin nggak akan merugikan salah satu pihak. Semua pihak pasti untung. Pembeli merasa bahagia karena barang yang diinginkannya telah mendarat dengan selamat. Penjual juga merasa lega karena barang bekasnya telah lebih berkah di tangan yang baru serta ada duit masuk di rekening. Si barang juga akan sangat bahagia karena ia dimiliki oleh tuan barunya yang akan menjaga dan memanfaatkannya dengan baik.

Semua transaksi di Prelo ini aman dan terpercaya. Kalian percayakan saja semuanya pada Prelo, karena Prelo dipegang oleh anak-anak muda yang kreatif dan mampu mengemban amanah dengan baik. Mereka dari Bandung. Salam cinta dari Bandung, katanya.

jual-beli-preloved


Entah dari mana rasa candu ini berasal. Salah satu aplikasi yang saya buka setiap pagi selain sosmed adalah Prelo. Terkadang, ada rasa kepo teramat besar mengenai barang-barang baru yang ada di Prelo. Apalagi barang-barang pilihan dari para editor yang selalu muncul di halaman beranda. Duh, gemes banget pengen dibeli 😂
jual-beli-preloved

Dikarenakan nggak mungkin saya membeli barang baru tiap pagi, maka cukup "love" saja yaaa yang saya berikan. Love ini 💓 juga menjadi jejak bahwa kita menyukai barang ini dan menjadi tanda apabila kita jadi membelinya (beberapa hari kemudian). Iyaaa, biar kita nggak bingung search dan scroll dari banyak barang yang ada di Prelo, hehehe

jual-beli-preloved

Kalau barang yang kita cari nggak ada di Prelo, kita bisa memanfaatkan fitur request loooh. Tinggal kita pesan ke Prelo, lalu akan dicarikan oleh Prelo. Jadi kita nggak perlu repot-repot nyari, hehehe....
jual-beli-preloved


Ada penghargaan spesial dari Prelo untuk member Prelo yang rajin bukan aplikasi setiap pagi. Meskipun terkadang cuma scroll-scroll timeline Prelo sambil ngiler gitu, kamu bisa dapatkan achievement.
jual-beli-preloved
jual-beli-preloved


Prelo adalah tempat transit terbaik untuk barang preloved. Penjual bisa menjual barang lamanya yang masih bagus untuk dijual kembali dengan harga yang miring. Pembeli juga bisa berbahagia di Prelo karena mendapatkan barang bekas berkualitas yang nggak bikin dompet nangis.  Semuanya aman di Prelo.

Akhir kata, selamat bertransaksi ria dengan Prelo. Jadikan Prelo sebagai tempat transit terbaik untuk menjual atau membeli barang-barang preloved yang berkualitas.
😃😃

1 comment for "Enaknya Jual Beli Barang Preloved di Prelo"

  1. Suka nih desain postingan ini, mudah dicerna dan ga bikin sakit mata! Gudlak ya Ros, insyaallah yg terbaik :) Aku juga mau ah majang barang2 lapak yg preloved di prelo, hehe

    ReplyDelete