Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Restoran Favorit di Lotte Shopping Avenue

Assalammualaikum wr wb.

Halo, apa kabar? Untuk teman-teman yang pergi ke Lotte Shopping Avenue, pernahkah merasa galau gegara rasa lapar melanda plus bingung banget memilih restoran yang paling enak karena saking banyaknya ada restoran dekat Lotte Shopping Avenue?

5 Restoran Favorit di Lotte Shopping Avenue

Tenaaang, saya akan ngasih rekomendasi 5 restoran paling enak dan cozy yang lokasinya nggak jauh dari Lotte Shopping Avenue. Bacanya pelan-pelan yaaa, hehe.

1. Tokyo Tonkotsu Ramen Bankara

Restoran ini menyediakan Bankara Ramen, yaitu salah satu ramen terbaik yang ada di dunia. Kuah ramennya sedikit berminyak, dagingnya tebal dan saladnya juga enak. Oh ya, pilihan dagingnya ada dua, yaitu daging babi dan daging ayam. Untuk teman-teman muslim, mungkin bisa pilih yang ramen ayam.

Salah satu yang bikin orang-orang datang lagi ke sini adalah porsinya sangat besar. Sebenarnya cukup juga sih 1 porsi untuk 2 orang. Atau cukup 1 orang pesan 1 porsi, lalu sharing makanan dengan kawan yang diajak. Pastikan jangan ada yang bersisa, khawatir mubazir.

2. JJ Royal Brasserie

Resto ini cocok banget buat teman-teman yang pengen ngopi-ngopi cantic atau ngopi-ngopi ganteng. Varian kopi yang ditawarkan di sini beragam. Baristanya siap menyajikan suguhan kopi yang takaran nikmatnya tak terhingga.
jj-royal-brasserie
sumber gambar: yennymakanmulu.com

Untuk menu berat alias main dish, ada beragam yang ditawarkan. Seperti sop buntut, pasta, burger, steak dan sebagainya. Kalau untuk sweetooth atau pangan manis, tenaaaang, ada banyak yang menarik seperti cake, tart, macaron big red, cronut, dsb.

Interior di JJ Royal Brasserie  cukup mengesankan dan bisa dibilang memiliki konsep dan design yang well designed. Satu ruangan penuh dengan lukisan dan gambar-gambar maskotnya wanita doll alike yang menggunakan aneka kostum. Area JJ Royal cukup besar dan terbagi menjadi 2 bagian utama, pada bagian depan agak temaram dan tidak terlalu luas adalah no smoking area, sementara area didalam smoking area yang luas dengan cake display, bar area, serta outdoor seat.

3. Arts Café by Raffles

Arts Café memberikan dominasi tampilan berbeda dengan memadukan konsep semi buffet beserta pass around food. Menu buffet-nya dimulai dari hidangan Indonesia yang dilengkapi dengan sambal dan kerupuk, serta koleksi populer dim sum, sushi, sashimi, salad, laksa, masakan India, hingga western food. Sebagian besarnya disajikan dalam peranti saji individual, konsep buffet minimalis yang digawangi oleh executive chef Daniel Patterson.

Wanita penggemar dessert akan dimanjakan dengan chocolate fondue dari Pipiltin Cocoa di Chocolate Gallery. Lelehan cokelat lokal dari produsen kebanggaan lokal ini akan menguatkan alasan untuk memandang berbeda buffet restaurant  di hotel yang berada di pengelolaan AccorHotels Group bersama-sama dengan Fairmont dan Swissôtel ini. Want more? Chocolate bar-nya juga dijual terpisah di area dalam harga yang terpisah dari  paket buffet.
(sumber gambar: femina.co.id)

4. Seribu Rasa

Uwaaaaa…. Dari judulnya aja udah seribu rasa banget niiih. Seribu Rasa menyediakan makanan khas nusantara yang disajikan secara spesial oleh koki=koki Seribu Rasa. ada beberapa menu pilihan yang oke banget, seperti udang gulung tempoe doeloe, gulai fish head Tasik, grilled lemon grass chicken, daun singkong tumbuk, orange lychee tea, soft shell crab Ha Long Bay, kangkong belacan, tahu tauco udang, dan maaaaaaasih banyak lainnya. Uwaaaaa, pokoknya enak-enak deh. Saya sampai bingung mau cerita bagaimana. Kapan-kapan deh review lengkapnya akan saya bahas.

5. Bacco

Bacco ini paling terkenal dengan pizza dan kentangnya. Boleh tuh dicoba pizzashrimp diavollo dan pizza bianco. Pizzanya dimasak dengan menggunakan kau bakar. Tekstur pizzanya ini lembu dan pinggirannya garing. Hayooo, siapa yang paling suka pinggirannya? Topping pizzanya ada cherry, shrimp dan cheese. Rasanya enak, cheesy dan creammu banget. kalau pizza bianco, toppingnya ya jamur-jamuran gitu, cocok buat yang doyan jamur dan sedang diet daging.
bacco-lotte-shopping-avenue
Pizza Bianco. sumber gambar: fmhaven.blogspot.co.id

Boleh juga pesan kentang Truffle fries. Kentangnya ini ya kentang pada umumnya, tapi digoreng menggunakan minyak truffle, sejenis minyak dari jamur yang bisa bikin kentangnya jadi wangi alami gitu, hehehe.

Nah, itu dia 5 restoran paling dicari dan difavoritin yang lokasinya ada di dekat Lotte Shopping Avenue. Kamu sudah cobain satu-satu? Kalau belum, buruan gih ke sana

Wassalammualaikum wr wb



nb: https://www.foody.id/article/9-restoran-jepang-yang-harus-dijajal-di-lotte-shopping-avenue-2739 (time out)

1 komentar untuk "5 Restoran Favorit di Lotte Shopping Avenue"