Main Kuis Dapat Hadiah Langsung

Konten [Tampil]
Assalammualaikum wr wb

Akhir-akhir ini timeline fb saya lagi rame. Lebih tepatnya rame mainan kuis. Saking ramenya, bikin saya penasaran. Padahal saya bukan tipe orang yang suka main kuis-kuisan. Kecuali kalau kuisnya berhadiah langsung uang tunai yang tiba-tiba muncul dari belakang hape saya. Hahaha. Mana ada ya.

Tapi ternyata kuis yang satu ini beda. Memang bukan uang tunai sih hadiahnya, melainkan kuota internet yang bisa dipakai saat itu juga. Baru sekali main aja, saya udah dapat 2 GB kuota iFlix dan 500 MB kuota internet. Hohooo, lumayan kan? Kalau dimainin setiap hari, dapat kuota internet total 2,5 GB tiap hari, ya enak banget. Enggak perlu ngeluarin duit buat beli pulsa atau kuota. Hidup foya-foya  💃💃💃

Saya udah nyobain nih. Lumayan banget, enggak menguras kantong saya, malah justru menghemat pengeluaran. Padahal cuma main kuis loooh.


Eits, jangan salah. Kuisnya gampang-gampang. Dijamin deh, siapapun bisa menjawabnya. Soal-soal kuisnya enggak serumit soal-soal aljabar atau aritmetika. Ah, itu mah rumit. Soal-soal kuisnya ini cukup sederhana kok. Lebih mengarah kepada ilmu pengetahuan alam, sosial, maupun berita terkini.

Pertanyaannya enggak berat kok, ringan-ringan aja. Bahkan kalau beruntung, kita akan mendapatkan pertanyaan kocak, yang jawabannya tak terduga. Hahaha.

Perihal jawaban, tenang aja, pilihan jawabannya cuma dua kok. Jadi mempermudah peluang kita untuk memilih mana yang benar. Pun, kalau kita sedang enggak tahu jawabannya apa, ya coba aja pilih jawaban yang bawah (sssst, ini tips receh dari saya).

Setiap jawaban yang benar, akan diberi poin 10. Dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, palingan saya salah sekitar 5%-nya doang kok. Jadi, peluang untuk mendapatkan poin dari jawaban benar juga tentu selalu banyak.

Nah, bila kita rajin nabung poin dan main kuis ini tiap hari, maka bisa jadi kita mendapatkan hadiah utama berupa kuota 10 GB. Peluang mendapatkan hadiah fantastis ini tersedia setiap hari kok, hanya bila kita menjadi top ten score dalam game harian. Oh ya, orang-orang yang menjadi top ten score bisa dipantau secara langsung oleh kita. Jadi kita bisa sleding tuh para top ten score supaya bisa kita samber hadiahnya.

Dari tadi ngomongin kuis tapi enggak nyebutin kuis apaan. Hahaha. Maaf maaf, kelupaan. Tapi teman-teman tentu tahu sih yang lagi booming sekarang ini, yaitu: Dapetin. Familiar kan? Maklum lah, teman-teman lagi demam Dapetin, hehe.

Jadi, daripada ketinggalan jaman karena enggak mengikuti kuis-kuisan yang lagi ngetren, ya mending kita langsung main aja yuk, kuis Dapetin di bit.ly/dapetinblog*. Lumayan banget buat mengisi waktu luang, dengan hal-hal yang bermanfaat: mengasah otak. Juga, bukan lumayan lagi namanya kalau bisa mendapatkan hadiah total kuota 2,5 GB setiap harinya.

Hohooo, jangan lupa ajak teman-teman lainnya yaa. Usut punya usut, katanya ada bonus poin referral bila kita menyebarkan link referral kita ke orang lain. Poin yang kita dapat, nilainya 2x lipat dari jumlah poin orang yang mengikuti referral kita.

Uwaaaa, hadiahnya menggila. Yaudah yuk, langsung dah. Mainin Dapetin segera, biar dapet beneran hadiahnya.

Kamu, udah mainan Dapetin belum?

Wassalammualaikum wr wb 💕



*link time out: http://bit.ly/dapetinblog
Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

27 komentar

  1. Ini yah nama kuisnya. pantesan di timeline fb dan twitter rame banget yang posting ini ternyata buru hadiah referral juga yah. Penasaran nih mau nyobain gimana cara mainnya.

    BalasHapus
  2. Aku baru tahu nih malahan ehe

    BalasHapus
  3. oh? bisa pake referral? wuih.. makin cepet naekin poinnya dong??

    BalasHapus
  4. Kalo dapat poin referral, lumayan banget tuh. Hayuk lah ajak2 teman buat main

    BalasHapus
  5. iya nih, teman-temanku juga pada demam Dapetin...

    BalasHapus
  6. Asik banget kalau dapet ya, temen-temanku juga banyak yang main, tapi belum nyobain nih. Jadi penasaran kalau dapet asik juga ya.

    BalasHapus
  7. Bener tah Mba kalo gak tau jawaban pilih jawaban yg paling bawah? Ntr mau kucoba haha.. Asik ya main kuis dapetin. Lumayan dapetin kuota inet

    BalasHapus
  8. Udah.

    Kalau saya yang rame di grup WA mbak. Bikin penisirin trus coba deh.

    BalasHapus
  9. Cakep g usah repot2 donlot apps udah bisa dapet kuota dari awal registrasi

    BalasHapus
  10. Sudah mpo mainin , lumayan buat isi waktu menunggu,menunggu bikin boring time

    BalasHapus
  11. Di timeline saya pun ramai akibatnya dibuat penasaran. Gratis kuotanya sangat menggoda

    BalasHapus
  12. Aku sudah main kuisnya mbak dan bikin main yerus hahaha..bener2 me time yg berkualitas...

    BalasHapus
  13. Gede juga total hadiah 2,5 GB setiap harinya ..., aku tergoda jadinya 😁

    BalasHapus

Posting Komentar