Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Dari Para Pengguna Mobil Toyota Kijang Innova

Assalamualaikum wr wb

Akhir-akhir ini, harga jual beli mobil cukup menyita perhatian ya. Saya juga sering memperhatikan. Dan hasilnya… cukup menakjubkan.

 Semenjak Toyota Indonesia meluncurkan Innova yang dibandrol hanya dengan 300 jutaan, membuat banyak orang berspekulasi bahwa mobil ini adalah golongan MPV. 

Nyatanya, Toyota Kijang Innova bukanlah mobil MPV. Namun kualitasnya tidak kalah dengan MPV yang kuat dan tangguh 💪

Selain harganya yang bisa dibilang melejit, mobil Toyota Kijang Innova di kota Medang memiliki banyak kelebihan yang bisa dirasakan penggunanya. 

Selain mesin yang handal dan performa yang bertenaga, mobil Toyota Kijang Innova ini juga memiliki reputasi yang baik di mata pelanggan setia Toyota. 

Hal inilah yang menyebabkan Innova tetap diminati oleh masyarakat 💁



Biasanya, Innova ini digunakan sebagai mobil keluarga, karena muat banyak dan kapasitasnya besar. Biasanya juga dipakai untuk acara kantor dan kegiatan perjalanan jauh. 

Cocok untuk siapa saja yang ingin mengendarai mobil dengan orang-orang tersayang 💓

Sudah banyak orang yang mempercayakan Innova ini untuk diandalkan dalam segala aktivitas. Berikut ini adalah review singkat yang diberikan oleh beberapa pelanggan mobil Toyota Kijang Innova 💁

Abdi Jaya, Bogor

“Sejak 2010 saya sudah memakai mobil Toyota Kijang Innova dan tahun ini saya membeli mobil Toyota Kijang Innova lagi dengan tipe Venturer. Kenyamanan yang saya dapat dari mobil ini sangat terjamin. 

Walau bukan mobil berkelas MPV, namun Toyota Kijang Innova sangat pantas memegang gelar mobil MPV di Indonesia. Secara harga, mobil ini memang cukup mahal. Namun meski harga Innova Medan yang tinggi, anda pasti tidak akan merasa rugi.”

Santi Yennita, Jakarta

“Senang sekali menggunakan mobil Toyota Kijang Innova. Sudah irit bahan bakar (9,7 liter/kmpl), fasilitas mewah, desain berkelas, dan performa mesin juga mantap. 

Sehari-hari saya menggunakan mobil Toyota Kijang Innova untuk berbisnis. Karena kabin yang luas sehingga cukup untuk memuat banyak barang. Terimakasih Toyota!”

Fadhilah Sari, Depok

“Dulu saya kira mobil Toyota Kijang Innova itu tidak cocok untuk wanita. Melihat bentuknya yang memanjang dan besar. Kurang keren, lah untuk perempuan. Namun setelah mencoba mobil Kijang Innova ini, ternyata mobil ini sangat cocok untuk perempuan maupun laki-laki. 

Kemudi yang ringan dan body mobil yang elegan membuat saya semakin percaya diri menggunakan mobil Toyota Kijang Innova ini. Harga Innova Medan yang ada sangat worth it untuk mobil yang satu ini”

Rahman, Jakarta

“Sudah hampir 7 tahun saya menggunakan Toyota Kijang Innova dan tidak pernah kecewa. Mulai dari Toyota Kijang Innova keluaran lama sampai terbaru pernah saya jajali dan semuanya sama-sama keren dan berkualitas. 

Mobil Toyota Kijang Innova selalu menjadi andalan saya dalam berbisnis, pekerjaan, dan juga memboyong keluarga serta teman-teman. Meski harga Innova Medan cukup tinggi, namun kualitas bisa diadu”

Nah, itulah review singkat dari para pelanggan setia mobil Toyota Kijang Innova. Belilah mobil Innova di dealer terdekat. Ya kalau kamu tinggal di Medan, pastikan juga kamu membeli mobil Innova di dealer Auto2000 Medan terdekat ya.

Dosen-dosen saya bayak yang menggunakan Innova untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari. Saya akan menyusulnya, hehe.

Lalu, kamu? Akan menyusul memiliki Innova juga kan?

Wassalamualaikum wr wb

6 komentar untuk "Review Dari Para Pengguna Mobil Toyota Kijang Innova"

  1. Enggak ah, ngapain beli mobil butut kayak gitu... XD

    BalasHapus
  2. sy mau menambahkan, boleh kak?

    setelah beberapa kali sy naik mobil inova terbaru, saya selalu ditempatkan duduk di bangku paling belakang. naik mobil itu selalu dalam perjalanan yang cukup jauh. di tengah jalan setelah memasuki daerah yang berkelok-kelok saya merasa mual. entah mengapa duduk di kursi belakang saya jadi mual begitu. padahal sebelumnya saya tidak pernah merasa mual sama sekali.

    ok, mungkin saja perasaan saya saat itu yang tidak baik. di lain hari perjalanan dengan menggunakan inova terbaru lagi terjadi, sy pas duduk di kursi belakang lagi. dan benar saja sy merasa mual yang sungguh tak mengenakkan.

    begitu seterusnya ketika sy mendapatkan mobil jenis itu lagi.

    sebelumnya pada mobil lain semacam avanza saya tidak pernah merasa mual seperti ini. entah mengapa.

    jadi kesimpulan saya mobil inova terbaru kurang cocok bagi sy. padahal kalau dilihat harganya mahal juga ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuah kayaknya mas nya lebih cocok sama Alphard 😂

      Hapus