Perawatan Wajah Wanita Siang dan Malam

2 komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Wajah adalah identitas diri. Kita sebagai manusia dikenali secara utuh dari wajah. Terlebih wanita. Setiap wanita memiliki kriteria kecantikan masing-masing pada wajahnya. Masalah pada kulit wajah tiap-tiap wanita juga berbeda.

Ada kulit wajah yang berminyak dan gampang berjerawat, ada yang kering dan berpori-pori besar, ada juga yang brutusan, komedo dan lain-lain. Maka perawatan wajah wanita pada masing-masing masalahnya juga berbeda-beda. Penanganannya tentu saja tidak bisa disamaratakan karena harus sesuai dengan permasalahan dan jenis kulit masing-masing.

Maka dari itu selagi kulit wajah belum bermasalah, ada baiknya kita melakukan perawatan yang intensif terhadap wajah untuk mencegah masalah-masalah yang dikhawatirkan akan datang. Misalnya dengan mengkonsumsi air putih minimal 2 liter perhari dan mencuci muka rutin setiap akan tidur dan pagi hari.

perawatan wajah wanita siang malam

Menggunakan toner, pelembab dank rim siang dank rim untuk malam yang sesuai dengan kulit wajah masing-masing. Jangan pernah mencoba-coba untuk menggunakan produk perawatan wajah wanita yang belum jelas diketahui komposisi dan kegunaannya. Jangan hanya tergiur pada testimoni dan iklan-iklan yang berserakah di media sosial.

Ciri-ciri produk perawatan wajah wanita yang aman digunakan adalah berBPOM dan bagi yang muslim tentu saja yang ada halal Majelis Ulama Indonesia nya. Dua hal tersebut setidaknya meyakinkan kita bahwa produk yang kita pakai diketahui jelas komposisi dan proses pengolahannya.

Rangkaian Produk Skincare Nivea

Ada banyak produk perawatan wajah wanita yang memenuhi kedua kriteria tersebut beredar di pasaran. Salah satunya Nivea. Nivea memiliki varian produk perawatan wajah yang sudah berBPOM dan bersertifikat Halal dari MUI. Berikut rangkaian perawatan wajah wanita siang dan malam dengan produk dari Nivea.

1. Pembersih wajah Nivea Micellair Hydratin

Rangkaian awal yang digunakan sebelum tidur untuk membersihkan sisa make up setelah seharian beraktifitas. Nivea Micellair Hydration mampu membersihkan di sudut-sudut pori-poti sehingga membuat rongga pori terbuka dan tidak ada kotoran yang tertahan di wajah.

pembersih wajah wanita

2. Nivea Facial foam Sparkling white

Pembersih wajah dengan ekstrak pencerah yang mampu memberikan rona cerah untuk wajah kita. Tidak membuat kulit kering dan membuat kenyal kulit wajah. Facial foam sparkling white akan terasa khasiatnya saat digunakan dengan serangkaian produk perawatan wajah wanita dari Nivea lainnya.

Nivea Facial foam Sparkling white

3. Nivea Crème

Pelembab wajah yang cocok digunakan untuk kulit kering. Nivea Crème mempunyai kelebihan diantaranya kandungan-kandungan yang aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak. Nivea crème juga bisa digunakan di wajah dan tubuh.

perawatan nivea

4. Nivea Visage Sparkling White day Cream

Krim siang dari Nivea yang dapat memutihkan wajah 10 kali dari aslinya. Nivea visage sparkling cream ini cocok digunakan untuk yang memiliki tipe kulit berminyak karena mengandung oil control yang dapat mengendalikan minyak di wajah. Serta kandungan pelindung sinar matahari atau tabir surya yang melindungi dari sinar UV akibat paparan sinar matahari langsung.

cream nivea

5. Nivea Make up starter White day Serum

Ini juga merupakan serum pemutih dari Nivea yang dapat membantu meremajakan kulit wajah dan mempercepat pencerahan di wajah. Serum ini juga mengandung SPF 33 sehingga dapat dipakai saat kita berada di luar ruangan.

nivea make up starter

Kesimpulan

Selain memakai rangkaian produk yang cocok untuk wajah pada siang dan malam hari. Kita juga harus memenuhi nutrisi kulit dengan tetap menjaga pola hidup sehat seperti minum air putih, makan buah dan berolahraga.

Wassalamualaikum wr wb
Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

2 komentar

  1. menjaga pola hidup sehat dan air putih konon katanya resep ampuh, aku agak susah minum air sampe 2 liter

    BalasHapus

Posting Komentar