Game Wizard Unite yang Layak Dicoba

6 komentar
Konten [Tampil]
Assalamualaikum wr wb

Kalau kamu adalah penggemar sihir dan kisah fantasi tentu tidak asing dengan tokoh Harry Potter. Jika dulu aksi Harry Potter dan kawan-kawan hanya bisa dinikmati melalui novel dan film, kini seri legenda tersebut telah mendapatkan adaptasi gamenya tersendiri.

Waw, keren banget kan?

Sumber gambar: kaskus.co.id

Apa Itu Games Wizard Unite?

Games terbaru wizards unite merupakan game Harry Potter yang sangat menarik untuk kita mainkan. Sebab kita sebagai para pemain akan diajak untuk bisa merasakan aksi Harry Potter dan kawan-kawan melawan para penyihir jahat melalui smartphone.

Mulai dirilis pada tahun 2019 lalu, wizard unite sudah diunduh sebanyak 400 ribu kali hanya dalam waktu 24 jam saja. Dengan jumlah pengunduh sebanyak itu, maka tak heran jika games menarik yang satu ini bisa menduduki posisi keenam di Google Play.

Walaupun dirilis pertama kali di Amerika Serikat, kita tidak perlu khawatir. Pasalnya games terbaru wizard unite ini sudah tersedia dan diluncurkan ke 25 negara di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Sumber gambar: brilio.net

Apa yang Menarik dari Games Wizard Unite?

Mengadaptasi games Pokemon Go yang sempat booming beberapa tahun yang lalu, Wizard United menghadirkan sensasi unik dimana para pemain bisa memilih ‘rumah’ yang mereka inginkan dan berubah menjadi seorang penyihir ala sekolah Hogwarts.

Uwih, asik kan?

Pada setiap level permainan, para pemain akan diberikan beberapa macam tantangan yang berbeda-beda di berbagai tempat atau lokasi. Selain itu untuk menghadirkan gambaran dunia fantasi seperti pada dunia harry Potter sesungguhnya, games ini juga menghadirkan teknologi AR atau Augmented Reality. Oleh karena itu tak heran jika games yang satu ini sangat booming dan laku di pasaran

Pemain nantinya akan berperan sebagai penyihir dan bisa tergabung kedalam kelompok anggota Statue of Secrecy untuk memecahkan berbagai misteri di dunia sihir.

Sumber gambar: destructoid

Games wizard unite memang memberikan sensasi permainan terbaru yang sangat sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa membeli voucher games ini menggunakan pulsa melalui website https://www.smartfren.com/lifestyle/ atau langsung mengunjungi website resmi smartfren.

Selain menghadirkan beragam voucher games menarik, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran dan bonus yang sangat menguntungkan. Kamu juga tidak perlu khawatir, karena pembelian games ini tidak akan menghabiskan kuota utamamu. Hohoo…

Jadi, gimana? Mulai tertarik untuk main Games Wizard Unite untuk merasakan serunya jadi Harry Potter? Yuk unduh aplikasinya dan beli voucher gamesnya… Jangan lupa ajak teman-temanmu juga yaa…

Wassalamualaikum wr wb 💕
Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

6 komentar

  1. Kita jadi harry potter gitu ya Mbak. Cobain ah gamenya.

    BalasHapus
  2. Nge-game, duh nanti dulu deh. Lagi banyak kerjaan, hahaha. Aku tuh aslinya suka banget nge-game. Tapi kalau udah nge-game ya horor karena sudah berhenti. Makanya butuh voucher game biar gak boros

    BalasHapus
  3. Pengen nyoba deh, aku termasuk fans harry potter jaman dulu nih. Hahaha

    BalasHapus
  4. Belum tertarik. Hehe. Intinya karena memang aku bukan penyuka games sih. Padahal seru sih bermain di dunia Harry Potter.

    BalasHapus
  5. Aku main ini juga kak krn aku diehard fansnya harpot tp terakhir taun lalu wkwkwkwk krn kudu fokus skripsi. Ini kaya pokemon go gt yak tp asyik krn spell mantra2nya

    BalasHapus

Posting Komentar