Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli Bedak Pixy, Cari yang Murah Agar Terbiasa

Assalamualaikum wr wb

Bedak saya sudah rusak sejak lama. Patah antara bagian alas bedak dengan kacanya. Saat ke Solo kemarin, masih saya bawa. Eman-eman. Soalnya isinya masih lumayan banyak.

Ya tetap saya pakai hingga awal ramadan. Ada di rumah. Eh lah kok njilalah bedak saya jatuh. Isinya ambyar entah kemana dah. Tidak bisa diharapkan. Ya sudahlah. Sementara enggak pakai bedak dulu.

Beli Bedak Pixy

Tapi ternyata, saat dirasa-rasain, lah kok enggak enak juga ya kalau keluar rumah enggak pake bedak. Cuma pake skincare. Kayak enggak ada perlindungan. Kering kerontang.

Kemudian saya memutuskan untuk membeli bedak yang murah meriah. Enggak mau bedak yang mahal, khawatir terbiasa dan kecanduan. Kan bahaya.

bedak pixy murah

Cari yang promo-promo, sekalian sama lipstiknya. Eh ada. Dapatnya pixy ini. Dapat compact powder dan 2 lipstik. 68.000. Lumayan, hemat banget untuk sementara ini.

Lalu ketika dicoba, rasanya... hmm kok enggak enak ya. Oh mungkin saya yang salah pengaplikasiannya. Belum pandai betul mengaplikasikannya.

Nanti belajar pakai bedak dan lipstik yang ini yaa...

Bikin Sate Ayam, Padat Banget

Saya tuh lagi pengen makan sate ayam. Kangen banget. Tapi kalau beli, agak mahal ya, dapatnya segitu. Ya udah bikin sendiri aja, biar puas.

Saya yang motong-motong daging ayamnya, dibentuk dadu. Mengumpulkannya jadi 1 tusuk. Ngolesin ke minyak kecap. Lalu dibakar pakai pembakar yang praktis itu. 

Alhamdulillah... jadi... dan enaaak.... Laris cuy, abis tuntas tak bersisa.

buka puasa sate ayam

Habib Sempro

Alhamdulillah Habib telah menyelenggarakan seminar proposal. Dilaksanakan secara online.

Tapi aneh. Judulnya aneh. Enggak ada kaitannya dengan DAS atau bidang ilmu kita. Ya udah dah, diomelin sama Bu Luh Putu yang kebetulan waktu itu ikut seminar juga.

Ya gimana ya... parah sih... soalnya kan ada tema besar yang diangkat. Selama kita masih ada di naungan itu, ya aman. Lahwong berpayung dalam 1 tema ini kan sebuah keharusan. 

Entah kenapa hal seperti ini lolos ke kombim (komisi bimbingan). Jadinya yang kena evaluasi ya mahasiswanya, dosen pembimbingnya, juga kombimnya.

Hadeeeh...

poster-sempro

seminar proposal online

Ya semoga pas nanti saya seminar hasil dan sidang, bisa baik-baik saja. Aamiin...



Bikin Jemblem Gedang

Ibu ada-ada aja. Ada pisang utuh yang udah terlalu matang. Mubazir kalau enggak diapa-apain. Eh sama Ibu dijadiin sesuatu. Dikukus. Diremet-remet atau dihancurkan. Dibikin bulat-bulat yang di tengahnya di kasih meses biar lumer. Eh enak dong.

Ibu memberinya nama: jemblem gedang. Hahaha

jemblem gedang


Wassalamualaikum wr wb
Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Post a Comment for "Beli Bedak Pixy, Cari yang Murah Agar Terbiasa"