7 Keuntungan Setelah Aktifkan Power Up Provider Smartfren

Konten [Tampil]
Assalamualaikum wr wb

Pada saat ini kebanyakan kartu data internet menawarkan harga yang murah. Sayangnya, biasanya kualitasnya kurang memuaskan. 

Yaitu terdapat pembagian kuota untuk saing dan malam atau tidak dapat menggunakan dengan bebas kuota yang ada untuk akses semua aplikasi. 

Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi. Karena sekarang Smartfren telah berinovasi mengeluarkan power up smartfren yang merupakan kuota data 4G murah.

Apa Itu Power Up Smartfren?

Smartfren meluncurkan layanan eksklusif yang disebut "Power Up Smartfren". Layanan ini akan memberikan berbagai keuntungan kepada para pelanggan setianya.

Layanan ini ditujukan kepada para pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang dapat diatur sesuai keinginan. Wuah asyik sekali ya.

keuntungan-power-up-smartfren

Daftar Paket Power Up Smartfren

Pelanggan akan diberikan 2 pilihan paket utama yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan 3 pilihan kuota add-on ditambah bonus kuota.

2 pilihan paket utama yang ditawarkan oleh Smartfren adalah adalah Power Up 12 GB dan Power Up 24 GB.

Power Up 12 GB memberi kesempatan pelanggan untuk mendapatkan kuota 2 GB selama 6x28 hari. Sedangkan, pada periode hari ke-6, pelanggan akan mendapatkan kuota internet tambahan sebesar 3 GB.

Sementara itu, Power Up 24 GB memberi kesempatan pelanggan untuk mendapatkan kuota 4 GB selama 6 x 28 hari. Pada hari ke-28, pelanggan akan mendapatkan kuota 5 GB.

Power Up 12 GB dibandrol dengan harga 68.000 rupiah. Sedangkan Power Up 24 GB dijual dengan harga lebih hemat yaitu 118.000 rupiah.

Selain itu, layanan Power Up Smartfren juga dilengkapi dengan paket 4GB, 8 GB dan 16 GB. Masing-masing secara berurutan dibandrol dengan harga 28.000, 48.000 dan 78.000.

Pada masing-masing paket terdapat bonus kuota sebesar 1 GB, 2 GB dan 3 GB. Wuah asyik banget ya.

Selain murah join power up smartfren juga memiliki kelebihan lainnya. Kali ini saya akan menyampaikan keuntungan setelah aktifkan power up provider smartfren.

Keuntungan Setelah Mengaktifkan Power Up Smartfren 

Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan diperoleh apabila mengaktifkan power up smartfren: 

1. Dapat Bonus Kuota

Mendapatkan bonus kuota yang akan terus bertambah pada setiap pembelian paket Add-On. Juga terdapat Data Rollover dan juga Data Buyback, yaitu sisa kuota yang ada tidak akan hangus dan juga dapat ditukar dengan paket yang lainnya. 

2. Dapat Cashback 3%

Untuk setiap member elite maka setiap transaksi akan mendapatkan cashback sebanyak 3% dengan bentuk SmartPoin. 

3. Bebas Pilih Nomor Cantik 

Keuntungan lainnya yaitu berupa VIP Number dimana pelangggan bebas untuk memilih nomor favorit yang berlaku khusus untuk member baru. 

4. Kuota internet dapat diakses selama 24 jam. 

Tidak ada batasan kuota untuk siang dan malam serta kuota khusus per aplikasi. Selain tidak ada batasan, kelebihan lainnya yaitu dapat memilih jenis kuota sesuai dengan kebutuhan. 

5. Dapat Gratis Telpon

Menariknya, dengan mengakifkan power up Smartfren, maka kita akan mendapatkan gratis telpon untuk sesama pengguna Smartfren. Untuk tarif dasarnya sendiri yaitu sebesar Rp 8.000,-.

6. Hak Keanggotaan Tingkat Elit

Untuk setiap member POWER UP mendapatkan hak keanggotaan tingkat elit ada smartpoin. Dengan menjadi member elit maka dapat mengikuti program stratch and win untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadian sebanyak 1 juta Smartpoin. 

7. Masa Aktif Lama

Masa aktif kuota terbilang cukup lama, yakni selama 168 hari tak terbatas jam. Paket Power Up Smartfren ini dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Youtube, Zoom, Instagram, Detik dan juga blog halokakros.com, hehe.

Itulah beberapa keuntungan yang diperoleh setelah aktivasi power up smartfren. Yuk jangan ragu lagi untuk join android 4g lte murah dan dapatkan kesempatan untuk memperoleh berbagai bonus yang sangat menggiurkan. 

Jadi, kamu mau pilih paket Power Up Smartfren yang mana?

Wassalamualaikum wr wb
Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar