Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Vipro-G Untuk Perokok. Berapa Harga Vipro-G?

Kampus saya, Universitas Jember sedang dilanda kekacauan 1 pekan terakhir ini. 17 orang terkonfirmasi positif covid-19. Kabar tadi pagi, 3 staf/dosen dinyatakan meninggal.

Perih. Saat kami tahu bahwa mereka adalah orang-orang yang baik, yang menjadikan UNEJ sebagai ladang mata pencaharian mereka. Beberapa di antaranya, saya mengenalnya.

Namun tenang saja, saya nggak ke kampus kok. Sudah beberapa pekan saya nggak ke kampus. Revisi belum selesai soalnya, hehe.

Akan tetapi, di balik itu semua, saya jelas mengkhawatirkan diri saya sendiri. Mengenai kesehatan saya pribadi. 

Saya harus sekuat tenaga menjaga daya tahan tubuh. Harus jaga pola makan, asupan nutrisi, perbanyak air putih, minum suplemen/multivitamin, dll.

manfaat vipro-g untuk perokok


Bahaya Asap Rokok Bagi Kesehatan

Juga, banyak hal yang harus saya hindari, salah satunya adalah menghindari asap rokok. Iya, saya kalau sudah terkena asap rokok yang baunya menusuk hidung, rasanya perut mual-mual dan seperti sesak nafas. Cara yang bisa dilakukan adalah menghindar.

Kalian tahu kan kalau perokok pasif lebih mendapatkan dampak yang berbahaya daripada perokok aktif itu sendiri? Berikut ini saya beri infografisnya yaa.

infografis perokok pasif


Perlunya  Suplemen Untuk Tingkatkan Imunitas

Lalu, bagaimana cara menghindari itu semua? Mulai dari asap rokok, fisik yang sering lelah, juga ancaman Covid-19 yang entah berakhir kapan.

Tenang, caranya gampang kok. Kuncinya cuma 3, yaitu makan teratur, rajin olahraga dan konsumsi suplemen. Berikut detail uraiannya ya:

1. Makan teratur dan bernutrisi

Pastikan kita makan dengan teratur. Makan setiap pagi, siang dan malam. Pastikan memenuhi kebutuhan harian ya, mulai dari karbohidrat, protein, lemak dan serat. Pokoknya kudu lengkap. 

Namun saat makan jangan berlebih ya. Kan malah bahaya kalau kelebihan berat badan dan berujung obesitas.

2. Rajin olahraga

Badan jangan dimanjain terus ya, harus mau diajak kerja. Maksudnya bergerak. Supaya fisik dan stamina kita tetap terjaga. Supaya metabolisme tubuh berlangsung lancar.

Enggak perlu olahraga fisik yang berat kok. Cukup jalan kaki 30-40 menit setiap hari, itu sudah membantu tubuh kita untuk melakukan peregangan dan pemanasan tatkala beraktivitas.

3. Konsumsi suplemen

Ini nih yang sering dilupakan orang-orang. Padahal mengonsumsi suplemen itu penting loh. Mungkin saja selama kita beraktivitas, banyak hal-hal yang secara tidak sengaja merusak tubuh kita. Contohnya: polusi udara, asap rokok, terkena hujan, dll.

Nggak cukup bila makan saja, karena bisa jadi ada beberapa zat baik yang tidak kita terima. Maka lengkapilah konsumsi harian kita dengan suplemen. Salah satu suplemen terbaik yang saya rekomendasikan kepadamu adalah Vipro-G.

khasiat vipro-g

Vipro-G Obat Apa?

Vipro-G merupakan salah satu suplemen yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. Hal ini dikarenakan ia dibangun oleh 4 formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imun dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap kuat.

Apa saja 4 formula zat aktif yang ada di Vipro-G itu? Berikut saya jelaskan:

1. Epigallocatechin Gallate (EGCG)

Merupakan sebuah zat antioksidan yang berasal dari teh hijau. Zat ini dipercaya mampu menjadi imunomodulator terbaik, yaitu zat yang dapat mempengaruhi sistem imun tubuh ke arah normal. Sehingga imun-imun terkonsentrasi untuk menjaga daya tahan tubuh kita.

Epigallocatechin Gallate ini mampu menangkal radikal bebas 25x lebih kuat daripada vitamin E. Bahkan ia memiliki efek antioksidan 100x lebih kuat daripada vitamin C. Ampuh banget loh untuk mencegah kanker.

2. Vitamin C

Tentu kita tidak asing dong dengan vitamin yang satu ini. Vitamin C merupakan antioksidan yang mampu menjadi imuno stimulator (penguat sistem imun). Selain itu, ia mampu melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

Memang sih, bisa didapat dari jeruk, lemon, jambu, pepaya, brokoli, dll. Namun apakah setiap hari kita mengonsumsi makanan tersebut? Belum tentu kan? Maka dari itu mari kita lengkapi vitamin C dengan mengonsumsi Vipro-G.

3. Zinc

Zinc atau yang kita kenal dengan sebutan zat besi ini merupakan mineral penting yang harus kita konsumsi setiap hari. Keberadaannya berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan dan menjaga kesehatan sel-sel tubuh. 

Apabila tubuh kita kekurangan zinc, maka kemungkinan besar sistem imun akan melemah. Kalau sistem imun melemah, maka beragam virus, bakteri dan kuman penyakit akan siap meruntuhkan gerbang pertahanan daya tahan tubuh kita. Membuat kita jatuh sakit.

4. Taurine

Taurine merupakan asam amino yang paling diandalkan dalam Vipro-G ini. Bahkan ia dijuluki sebagai wonder molecule yang memiliki banyak khasiat tanpa efek samping. Bahkan taurine cocok untuk kita-kita yang rajin berolahraga, bahkan memiliki aktivitas yang sangat padat.

Hal ini dikarenakan Taurine mampu menjaga keseimbangan elektrolit tebuh, mengatur kadar kalsium dalam tubuh serta mampu menjaga sistem kekebalan tubuh. Selain itu, ia memiliki efek antioksidan yang penting untuk mencegah kerusakan sel.

Khasiat Vipro-G

Sekarang kamu sudah tahu kan bagaimana kandungan dari Vipro-G? Kalau sudah tahu kandungannya, maka kamu bisa dong menyimpulkan apa saja khasiat Vipro-G?

Baiklah, saya saja yang menyimpulkan ya.

Berikut ini saya sarikan khasiat Vipro-G supaya kamu yakin bahwa ia adalah suplemen terbaik yang harus kamu konsumsi setiap hari.

  • Sebagai imunomodulator (mempengaruhi sistem imun tubuh ke arah normal)
  • Memiliki efek antioksidan yang baik
  • Mampu melawan radikal bebas
  • Menguatkan sistem imun atau daya tahan tubuh
  • Melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas
  • Menurunkan risiko penyakit kronis
  • Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tubuh
  • Membantu mempercepat penyembuhan luka
  • Mencegah terjadinya infeksi dari virus serta bakteri
  • Meningkatkan aktivitas fisik tanpa merasakan kelelahan

Itulah kegunaan Vipro-G yang akan kita rasakan. Cobain deh, biar kamu bisa merasakan khasiat Vipro-G. Sekali mencoba, pasti kamu merasa tubuhmu lebih fit dan segar bugar.

Apalagi kalau kamu mengonsumsinya setiap hari sebelum sarapan pagi, wuah dijamin kamu nggak akan merasa lelah saat beraktivitas seharian. Ya memang itulah salah satu kegunaan Vipro-G, yaitu membantu kita menjaga daya tahan tubuh untuk tetap aktif dan produktif.

Pengalaman Menggunakan Vipro-G

Saya yang huhuuu… hampir setiap malam tidurnya cuma 5 jam, juga lagi was-was banget karena kampus sedang parah-parahnya covid-19, membuat saya harus mengonsumsi suplemen setiap hari. Daya tahan tubuh saya harus terjaga. 

Maka, setiap pagi saya mengonsumsi 1 tablet Vipro-G Effervescent. Kalau saya enggak minum suplemen ini, Ibu bakal ngomel-ngomel, hahaha.

Lalu, hasilnya?

Saya merasa segar bugar dan lebih semangat dalam menjalani aktivitas yang cukup padat. Oke-oke aja nih badan saya. Malah semakin semangat di saat teman-teman saya sudah mulai loyo. 

Itulah efek samping Vipro-G yang saya rasakan, hoho. Iya, efek samping Vipro-G ini bernilai positif untuk saya. Membuat saya lebih semangat, lebih kuat, dan lebih aktif bergerak. 

efek samping vipro-g


Harga Vitamin Vipro-G

Saya enggak mau kalau saya sehat dan semangat sendirian. Kamu juga harus sehat, kuat, aktif dan bersemangat. Maka dari itu saya merekomendasikan kamu suplemen Vipro-G yang mampu memenuhi nutrisi harian kamu.

Tenang saja, harganya terjangkau kok. Harga vitamin Vipro-G ini kurang lebih 16.500 rupiah. Saya mendapatkannya dengan harga Rp 16.000. Wow, lumayan kan? Sepadan dengan khasiatnya.

Untuk mendapatkan harga miring tersebut, saya membelinya di apotek terdekat. Tenang, kamu juga bisa kok membelinya di Alfamart, Modern Pharmacy Chain, dan toko obat kesayangan kamu.

Ah ya, saya punya warning yang harus diperhatikan. Jauhkan tablet Vipro-G Effervescent dari anak-anak ya. Hal ini dikarenakan lambung anak-anak belum siap mengolah kandungan aktif yang ada di Vipro-G.

Iya, Vipro-G yang gambarnya Raffi Ahmad ini ditujukan untuk orang remaja dan dewasa, yang selalu aktif bergerak dan produktif seperti Raffi Ahmad. Hoho. 

Jadi, bagaimana? Kamu akan bergegas mengonsumsi Vipro-G kan?

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

62 comments for "Manfaat Vipro-G Untuk Perokok. Berapa Harga Vipro-G?"

  1. Turut berduka cita ya Mbak, atas meninggalnya staf/dosen di kampus Mbak.

    Di masa pandemi ini kita emang harus ekstra menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Meleng dikit aja bisa bahaya soalnya.

    Salah satu menjaga daya tahan tubuh emang dengan minum suplemen, karena makanan yang kita konsumsi setiap hari, kadang nggak cukup buat menjaga daya tahan tubuh kita. Ditambah kegiatan sehari-hari yang membuat tubuh juga terpapar hal-hal yang nggak sehat di luar sana.

    Btw, lumayan juga ya kalo beli Vipro-G di apotek, bisa dapat harga yang lebih murah.

    ReplyDelete
  2. Ayahku meninggal karena rokok, kak. Eh, cucunya kena efek jadi perokok pasif. Emang berbahaya banget nih rokok. Mending uangnya buat beli suplemen aja ya biar sehat

    ReplyDelete
  3. Di masa seperti saat ini memang penting sekali untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan menambah asupan nutrisi ya mbak

    ReplyDelete
  4. Untuk bagian menurunkan risiko penyakit kronis, itu contoh penyakit yang bisa ditangani apa aja kak?
    Btw kalau di apotek biasanya harga miring ya kak. Lumayan hemat sekian rupiah kan ya ehehe

    ReplyDelete
  5. iya berita soal UNEJ ini juga aku denger mbak
    di lingkunganku kebanyakan perokok semua terutama di luar rumah, memang solusi yang baik adalah menghindar, dan menghindar pun juga liat sikon, hiks
    penting banget nih mba tambahan suplemen kayak gini, aku belum pernah coba sih, next pengen kucoba
    apalagi sekarang jarang banget olahraga

    ReplyDelete
  6. Innalillahi, banyak juga ya yang kena di kampus. Oh di sana sudah ada perkuliahan tatap muka gitu ya. Berarti harus menjaga bener kesehatan ya, tambah suplemen kesehatan gak apa-apa. Minum Vipro-G untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sehat selalu untuk kita semua

    ReplyDelete
  7. Jadi ingat Bapak saya yang perokok aktif. Harusnya beliau mengkonsumsi vipro-G ini ya biar membantu memulihkan daya tahan tubuh beliau. Aku ingatin ah. maunya ngirim banyak ke bapak.

    ReplyDelete
  8. Dengan kandungan di dalamnya yang sangat bermanfaat dalam menjaga imun tubuh, harga Vipro G ini terbilang terjangkau sih yaa mbak~

    ReplyDelete
  9. Di masa kayak sekarang ini, kita butuh banget sesuatu yang bikin badan selalu sehat, enggak gampang sakit. Semoga kita selalu diberi kesehatan, dan kalau perlu suplemen, bisa banget minum vipro G.

    ReplyDelete
  10. sepertinya diriku sebagai orang yang sering terpapar asap rokok juga cocok deh mengkonsumsi VIPRO G biar radikal bebas langsung musnah di tubuh ku

    ReplyDelete
  11. mba tolong di cantumkan : lokasi foto ......
    ini tuh pamer udah minum vipro-g sama pamer latar foto apa gimana sih mba? aduh mupeng semu ini dan konsentrasiku pecah wkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. Turut berduka untuk keluarga besar UNEJ atas 17 orang terkonfirmasi positif covid-19, 3 staf/dosen dinyatakan meninggal...
    Memang saat pandemi mesti ekstra jaga kekebalan tubuh ya. Dengan minum suplemen seperti Vipro G ini. Biar tetap produktif dan kreatif seperti Raffi Ahmad yang ada di kemasan Vipro G

    ReplyDelete
  13. Sudah konsumsi dong. Khasiat Vipro-G terasa banget buat freelancer seperti saya. Buat deadliner macam suami saya juga oke. Bikin badan seger dan anti capek.

    ReplyDelete
  14. Duuh serem ya di lingkungan kampus bisa ada yang sampe meninggal karena covid. Beneran harus diperketat nih jaga kesehatannya. Minum viproG bisa banget ya buat jaga imunitas tubuh biar ga lemah

    ReplyDelete
  15. suplemen vitamin tuh emang penting banget ya mbak diusim pandemi iniii.. Biar kita senantiasa sehat dan bisa terus beraktifitas yaaa

    ReplyDelete
  16. Penting banget ini jaga imunitas selama pandemi. Apa lagi jika berada di lingkungan perokok. Salah satunya pakai Vipro G ini, ya

    ReplyDelete
  17. Perokok aktif bahkan perokok pasif tu bisa kena dampak semua yaa dr kegiatan merokok. Hadeeuhh~ saya suka gemas mau matiin rokok org yg merokok terutama di fasilitas umum. Semoga dg viproG bisa meminimalisir dan membuat tubuh jd sehat yaa. Lebih sehat nggak merokok sih. Hehe..

    ReplyDelete
  18. Ya allah serius mba 3 orang meninggal dunia? =(sedih hiks. Iya benar masa Pandemi gini harua jaga daya tahan tubuh. Salah satunya dengan vipro g ya

    ReplyDelete
  19. Rokok memang merugikan buat lingkungan sekitar.

    ReplyDelete
  20. Vipro-G ini cocok banget deh dikonsumsi sehari-hari untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini dimana penyebaran virus itu benar-benar menyerang sistem imun kita. BTW dengan harga yang sangat terjangkau kita sudah bisa mendapatkan banyak sekali manfaat dari Vipro-G ini.

    ReplyDelete
  21. Vipro sudah boleh diminum untuk usia berapa mbak? Apakah anak remaja usia 17 tahun sudah boleh mengkonsumsinya?

    ReplyDelete
  22. Suplemen Vipro G ini penting banget yaa apalagi di masa sekarang kita harus prepare banget jaga kesehatannya

    ReplyDelete
  23. manfaat yang meningkatkan imun tubuh ini yang penting banget ya, terutama di masa-masa pandemi seperti ini

    ReplyDelete
  24. Malah berita hari ini gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkena covid 19 tanpa gejala
    Harus nambah nih usaha meningkatkan imunitas
    Dengan minum vipro G ya?

    ReplyDelete
  25. Daya tahan tubuh saat situasi seperti ini diperlukan banget. Bagi perokok perlu tambahan lebih, untung ada Vipro G yang dapat diandalkan, minumnya jg praktis, rasanya segar, manfaatnya bagus utk tubuh.

    ReplyDelete
  26. Buat yang aktif, suplemen itu wajib. Kayak suami saya. Kalo saya setidaknya minum suplemen 2x seminggu, itu kalo lagi malas. Kalo rajin dan udah ada potensi ngedrop, minum suplemennya setiap hari. Enak banget kalo suplemen dalam bentuk minuman kayak Vipro G ini, tinggal seduh, paling enak pakai air dingin.

    Sehat selalu ya Mba Ros. Ngeri euy, udah 3 meninggal dan 17 positif di kampus. Huhuhu

    ReplyDelete
  27. Terwajib bangettt untuk jaga imun tubuh.
    apalagi di musim pandemi kayak sekarang.
    trus kalo lihat orang2 mulai nyantai ogah pake masker dll, aku semakin sigap untuk pilih suplemen terbaik yaaa

    ReplyDelete
  28. Huhuhu civitas akademika Unej pasti berduka ya kehilangan 3 orang karena Covid-19. Saya juga minum Vipro-G alhamdulillah bermanfaat banget untuk menambah daya tahan tubuh. Semoga kita sehat-sehat yaaa.

    ReplyDelete
  29. Kemasannya praktis, jadi terbilang simpel saat dibawa kemanapun ya.. suplemen yang cukup bagus untuk melengkapi kebutuhan terutama dalam menangkal radikal bebas dan mencegah terutama karena kondisi lingkungan yang berpolusi

    ReplyDelete
  30. suplemen Vipro G memang dibutuhkan banget ya mbaa
    kita tau sendiri, polusi virus dll ada di mana2 hiks hiks
    semogaaa kita semua sehaatt y

    ReplyDelete
  31. rokok itu sama bahayanya ya mbak, entah buat yg aktif maupun yg pasif
    maknya harusnya sih stop merokok tapi klo blm bisa ya tetap harus jaga daya tahan tubuh, salah satunya ya minum vipro g ini ya

    ReplyDelete
  32. Memang masa pandemi gini kita harus menjaga kekebalan tubuh ya mbak. Bisa dicoba nih buat konsumsi Vipro G.

    ReplyDelete
  33. Perokok pasif ini konon lebih terancam kesehatannya ya dari yang aktif. Mereka yang berbuat, kita yang kena getahnya, haduh. Memang harus benar2 menjaga kesehatan dari gangguan asap rokok ini, apalagi di masa pandemi benar2 harus ekstra hati2. Untung ada Vipro-G ya, bisa menjadi salah satu alternatif suplemen kesehatan yang membantu menjaga stamina selama masa pandemi.

    ReplyDelete
  34. Affordable ya Vipro-G ini
    Berguna banget untuk tingkatkan stamina juga
    semogaa kita semua sehaaattt

    ReplyDelete
  35. Dengan harga semurah itu untuk produk daya tahan tubuh yang ampuh, aku rasa worth it banget sih. Mudah di dapat juga kan Vipro-G. Akhir-akhir ini harus rajin jaga imun tubuh ya mbak, soalnya kesehatan dunia lagi dipertaruhkan. hiks

    ReplyDelete
  36. Wah ngerti banget ya kl jadi perokok pasif, risikonya triple dari perokok aktif. Vipro G perlu sekali ini apalagi untuk yang masih merokok atau keluarga dari perokok agar terjaga dari efek buruk rokok ya

    ReplyDelete
  37. putih-putih kaya susu gitu ya mbak. kemasannya praktis bisa diseduh dimana saja jadi mudah dibawa kemana-mana ya vipro g ini.

    ReplyDelete
  38. Pengen deh nyeduhin vipro G ini buat suami. Kayaknya seger deh.. Harus masukin dalam list belanja an bulan ini donk ya kalo gitu. Karena kadang suami Males nih kalo minum suplemen bentuk tablet atau kapsul gitu.

    ReplyDelete
  39. Makan makanan bergizi, istirahat cukup, olga dan minum vitamin beberapa yang harus diusahakan ya kak ros. Ini vipro g, kandungannya aman ya kak ros? Suami saya itu perokok pasif, duhaiiiii pusing saya jadinya. Apalagi perokok pasif lebih bahaya ya

    ReplyDelete
  40. Yah web Vipro-G nya sedang dalam perbaikan.

    Vipro-G ini suplemen dengan harga super bersahabat yang sangat mudah didapat.

    Semoga sehat selalu ya.

    ReplyDelete
  41. Bagus nih buat jaga kesehatan, apalagi sekarang ini lg pandemi, kesehatan pernapasan sangat penting. Asap rokok menjadi salah satu yg seharusnya dihindari...

    ReplyDelete
  42. Vipro-G memiliki kandungan yang komplit dan handal dalam menangkal radikal bebas, mulai dari asap kendaraan hingga ke asap rokok yang bisa membuat kita jadi perokok pasif.

    ReplyDelete
  43. Yang aku suka dari Vipro-G itu adalah cara minumnya. soalnya bentuk tablet Efervescent itu banyak sekali kelebihannya. Rasanya juga enak. aku beli beberapa hari lalu. Rasanya ada mint gitu dan mengingatkan aku pada rasa buah hangasa yg matang biasanya aku makan waktu kecil. (kalau blm tahu, boleh searching kak... buah hangasa hehe)

    ReplyDelete
  44. ini jadi salah satu kunci sehatnya Raffi Ahmad juga pasti ya, secara doi yang jadi ambassador nya itu ya.
    anyway emang penting banget nih minum suplemen Vipro-G baik bagi perokok pasif apalagi mereka yang perokok aktif, moga pada sadar deh tuk jaga kesehatan dan berhenti merokok ya.

    ReplyDelete
  45. Wah, lengkap banget kandungan Vipro-G, Kak. Terutama EGCG yang bisa bikin imunitas tambah kuat, apalagi vitamin C-nya cukup tinggi, bisa bantu badan ga gampang sakit. Kadang aku sih masih malas olahraga, tapi rajin makan, duh PR banget ini. Makasih infonya, Vipro-G bisa bantu buat jaga daya tahan tubuh selama wabah.

    ReplyDelete
  46. Aku belum pernah cobain nih Vpro-G. Baca kandungan dan manfaatnya kayaknya pas banget ya mbak buat jaga imunitas selama masa pandemi ini terutama... harganya juga ramah di kantong, jadi nggak bikin budget harian kepotong deh hehe. Makasih infonya kakakkk...

    ReplyDelete
  47. Innalillahi banyak juga ya yang kena di kampusnya. Kita bukan perokok tapi sering kena getahnya ya, krn jadi perokok pasif juag sama membahayakannya. Untuk itu perlu banget menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan mengonsumi multivitamin kaya Vipro-G ini yang bisa menangkal radikal bebas

    ReplyDelete
  48. ECGC ini ternyata teh hijau ya. Jadi nggak heran sih kalau kandungan antioksidannya tinggi. Saya juga konsumsi Vipro-G secara berkala. Rasanya enak dan praktis buat dibawa bepergian.

    ReplyDelete
  49. Bagi perokok yang sepanjang waktu terpapar asap dan radikal bebas kudu banget ngejaga kesehatan dan VIPRO G ini beneran simpel dan bisa banget buat meningkatkan kesehatan tubuh ya

    ReplyDelete
  50. Paling keselnya sama perokok itu: mereka yang merokok, kita yang ketempuhan akibatnya. Seringnya, yang waras ngalah aja deh. Untung sekarang dibantu Vipro-G buat jaga kesehatan.

    ReplyDelete
  51. jadi selain buat daya tahan tubuh, vipro g bagus banget ya buat yang sering terpapar asap rokok.
    aku sama suami juga konsumsi ini mbak, badan pun kerasa lebih enak

    ReplyDelete
  52. Wah memang di jaman pandemi ini kita harus meningkatkan daya tahan tubuh. Makanya jadi perlu banget untuk juga menambah imunitas dengan mengkonsumsi suplemen seperti Vipro-G ini.

    ReplyDelete
  53. Toss-lah ya kita
    Saya juga konsumsi
    Aman buat saya yang busui
    Lebih aman lagi karena bisa untuk perokok yang notabene banyak di keluarga besar saya

    ReplyDelete
  54. Rokok ini memang berbahaya sekali ya baik untuk perokok aktif apalagi yang pasif. Tapi kita nggak bisa melarang perokok menghisap rokoknya di dekat kita, terlebih kalau perokok itu adalah keluarga kita sendiri. But least kita bisa menjada diri ya Mbak salah satunya dengan konsumsi Vipro-G ini

    ReplyDelete
  55. Innalilahi wa Inna ilaihi raaji'uun... Turut berdukacita... Semoga gak bertambah lagi korban Covid-19 ini...

    Jaman pandemi gini emang butuh banget suplemen ya Mbak. Gak gitu juga banyak perokok di sekitar. Mana sebagai perokok pasif jg banyak resikonya. Vipro-G ini pas banget buat kebutuhan kita jaga imunitas dan nangkal radikal bebas ya...

    ReplyDelete
  56. Ngomong-ngomong Vipro-G ini karena supplemen aman ya kak dikonsumsi setiap hari? Aku soalnya sering jadi perokok pasif. Tapi ini tuh aman juga gak dikonsumsi ibu menyusui?

    ReplyDelete
  57. Wajib stok Vipro G di rumah nih, manfaat dan kandungan nya baik untuk kesehatan tubuh

    ReplyDelete
  58. Tepat banget ini ya diberikan kepada perokok berat dan harganya juga terjangkau bila dibandingkan dengan yang emang beneran bentuk rokok.

    ReplyDelete
  59. vipro g ini rasanya enak ya dan segar soalnya bentuknya effervescent.

    ReplyDelete
  60. Ya mungkin mbak, saya akan coba. Sepertinya banyak sekali manfaatnya ya vipro g ini buat badan.

    ReplyDelete
  61. Was-was banget tentunya ya mba kalau di kampus sudah terkena serangan virus ini. Udah bener nih harus menjaga daya tahan tubuh melalui makanan bergizi, olahraga dan tambahan suplemen. Sehat-sehat selalu yaaa..

    ReplyDelete
  62. betul mbaa selalu jaga kesehatan terutama mempertahankan imunitas biar nggak gampang goyang. oh iya sedih sih dengar kabar soal covid ini di lingkungan unej.

    ReplyDelete