Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pinjaman Online Terbaik dan Tercepat Bunga Rendah Diawasi OJK

Pinjaman online merupakan salah satu solusi untuk mendapatkan uang dengan cara cepat apabila kebutuhan sedang mendesak. Melakukan pinjaman uang secara online itu boleh-boleh saja kok, asalkan kita harus cermat dalam memilih penyelenggara pinjaman online terbaik yang cocok dengan kemampuan dan karakter kita.

Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah

Gampang-gampang susah sih mencari pinjaman online terbaik bunga rendah. Namun kalau kita cermat dalam mencarinya, sesungguhnya kita akan bisa mendapatkan pinjaman online terbaik yang bunganya rendah.

Memang ya, bunga rendah ini menyelamatkan kita banget. Yaitu orang-orang yang butuh dana cepat untuk kegiatan produktif. Kita bisa meminjam sejuta-2 juta atau sekian juta untuk modal usaha. Karena dengan modal usaha tersebut, kita dapat memenuhi kebutuhan primer untuk tetap bertahan hidup.

Pastikan pilih pinjaman online yang bunganya rendah dan cicilannya rendah juga. Cek juga apakah dalam cicilan per bulan itu sudah termasuk biaya admin. Jadi kita harus pintar-pintar dalam memilih pinjaman online terbaik, apalagi yang bunganya rendah. 

Lalu, apa pinjaman online terbaik yang bunganya rendah?

pinjaman-online-terbaik


Pinjaman Online Terbaik dan Tercepat ya Tunaiku

Sudah dibuktikan bahwa pinjaman online terbaik tercepat dan berbunga rendah adalah Tunaiku. Tunaiku merupakan salah satu situs pinjaman online pertama di Indonesia yang sudah berdiri sejak lama, yaitu sejak tahun 2014.

Tunaiku ini aman kok. Merupakan salah satu produk dari Amar Bank, yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1991. Selain di bawah naungan Amar Bank, Tunaiku juga berdiri di bawah bendera perusahaan multinasional yang credible, yaitu Tolaram Group.

Karena berada di bawah naungan bank dan perusahaan besar yang terpercaya, maka sudah bisa dipastikan dong kalau Tunaiku juga bisa dipercaya untuk melakukan pinjaman online. Tentu saja, sudah diawasai OJK dong.

Tenang saja, pinjaman online di Tunaiku ini memberikan bunga rendah. Layanan kreditnya tanpa agunan, mudan, aman dan terpercaya. Ia mampu memenuhi ekspektasi masyarakat yang membutuhkan dana tunai cepat dan langsung cair.

Karena Tunaiku tahu bahwa kita butuh uang untuk produktif. Yaitu untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya kesehatan yang tak terduga, dll. Btw terima kasih ya Tunaiku sudah mengerti kita-kita, hoho.

Pinjaman Online Terbaik Cicilan 12 Bulan

Tunaiku nggak hanya memberikan pinjaman online cicilan 12 bulan saja kok. bahkan ia memberikan fasilitas tenor yang lebih panjang yaitu 20 bulan. Bahkan limit yang bisa diambil mencapai 20 juta. Wuah, bisa banget kan buat modal bisnis kita?

Tapi yang paling banyak diminati oleh orang-orang adalah pinjaman online dengan jangka pendek. Yaitu sekitar 6-12 bulan. Ya bebas kok, asalkan mampu untuk mengembalikan uang tersebut tepat waktu.

Pinjaman Online Langsung Cair Pakai KTP

Kenapa saya menyarankan pakai Tunaiku? Karena prosesnya cepat banget. Syarat dan pengajuan pinjaman online lebih mudah daripada layanan KTA lainnya yang tradisional.

Di Tunaiku, nggak perlu ribet-ribet membawa banyak dokumen untuk disetorkan. Para pengguna Tunaiku dapat mengajukan KTA dengan mudah, baik secara online maupun offline.

Bahkan, Tunaiku melayani pinjaman online tanpa adanya jaminan dan tanpa kartu kredit. Wuah asyik kan, 2 hal telah terselamatkan.

Lalu, apa saja syaratnya apabila ingin meminjam uang di Tunaiku?

Cara melakukan pinjaman online di Tunaiku gampang kok. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan hanya butuh waktumu 10 menit saja untuk pengisian formulir. Gampang kan?

Iya, hanya memerlukan KTP. Kalau mendaftar secara online, pastikan discan dulu ya KTP-nya. Kalau mendaftar secara offline, pastikan difotocopy dulu ya.

Jadi, sudah tahu kan siapa pemberi pinjaman online terbaik yang bisa memberikan bunga rendah dengan waktu yang singkat? Ya Tunaiku jawabannya.


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

2 comments for "Pinjaman Online Terbaik dan Tercepat Bunga Rendah Diawasi OJK"

  1. Kalo udah diawasi OJK, artinya aman dan bisa dipercaya nih.
    Tapi kalo mau minjem harus dalam kondisi nggak ada pilihan lain sih, jangan sampe demi pingin punya barang keren sampe minjem. Ini yang bahaya. Iya kan Mbak?

    ReplyDelete
  2. Aplikasi pinjaman online sekarang sudah banyak, bisa-bisa 1 perusahaan punya 3 anak cabang nya.. kalau fokus satu aplikasi saja itu gk bisa berkembang.. hati-hati yang minjam online.. kalau satu perusahaan punya 3 anak cabangnya data kita bakalan tersimpan bahkan sms promosi pun sering kita dapatin.

    ReplyDelete