5 Kelebihan Menggunakan WiFi Indihome

Konten [Tampil]

Siapa yang tidak kenal wifi satu ini. Pelayanan internet tercepat dari perusahaan yang dinaungi Telkom Grup. Pelayanan wifinya dikenal sebagai wifi yang paling banyak digunakan di Indonesia dan recommended. Tidak hanya pelayanan internet provider terbaik dengan kecepatan tinggi, melainkan juga stabil.

5 Kelebihan Memasang Wifi Indihome

Nggak cuma itu aja kok kelebihan apabila kita menggunakan wifi Indihome. Ada beberapa manfaat yang kita rasakan ketika kita memasang Indihome sebagai wifi rumah kita. Apa sajakah itu? Berikut ini 5 di antaranya:

1. Menyediakan Paket yang Sesuai dengan Kebutuhan Pengguna

Saat ini, layanan dari berbagai provider internet memang semakin kompleks. Namun, muncul juga pertanyaan apakah paket internet yang tersedia sesuai dengan kebutuhan? Pastikan memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan kita. Perhitungkan berapa jumlah pengguna yang akan memakai di rumah. Juga kecepatan internet yang dikehendaki. Pertimbangkan juga berdasarkan harga yang dimampu.

Paling aman, bila kita memanfaatkan paket hemat. Boleh juga menggunakan paket yang sedang promo. Indihome menawarkan beberapa pilihan paket, di antaranya Dual Play dan juga Triple Play. 

Dual Play merupakan paket Indihome yang memiliki 2 layanan, yaitu paket internet dan telepon atau paket internet dan TV interaktif. Sedangkan paket Triple Play terdiri dari 3 layanan yang lengkap yaitu paket interntet, telepon dan TV interaktif.


2. Mendapatkan Tayangan Favorit Tanpa Jeda

Terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-hari kerap membuat kita ketinggalan tayangan TV favorit. Tenang, ada solusi yang ditawarkan oleh Indihome WiFi. Yakni UseeTV yang membuat kita tak akan melewatkan satu pun tayangan paling favorit.

Ada banyak saluran TV yang tersedia. Mulai dari channel nasional maupun internasional. Pastinya, tayangannya pun lebih menghibur dan berbobot. Di TV interaktif ini terdapat satu fitur unggulan yakni Play Back. Membuat kita dapat memutar ulang tayangan semau kita hingga 7 hari ke belakang. Selain itu, kita juga bisa memutarnya berulang kali.

Bahkan pada paket tertentu, kita bisa merasakan fitur karaoke on Demand serta Video Recorder. Gambar yang ditampilkan pun lebih jernih dan beresolusi tinggi. Pengalaman melihat tayangan televisi pun akan semakin memuaskan.

3. AntiVirus Digital dengan Perlindungan Ekstra

Akses telekomunikasi yang mudah serta cepatnya informasi yang tersebar merata, memiliki dampak tersendiri kepada penggunanya. Terbuka celah atau ruang yang memudahkan orang-orang tak bertanggungjawab untuk mengobok-obok data atau privasi kita.

Ada saja cybercrime atau ancaman virus digital yang menyusup ke alat digital kita. Mulai dari spyware, malware, phising, dan juga hal lain yang mengancam perangkat digital kita. Namun, dengan memilih Indihome WiFi, kita bisa merasa aman karena telah mendapatkan perlindungan ekstra antivirus agar bahaya digital tidak lagi mengancam kita.

4. Jaringan Indihome WiFi yang Cepat dan Stabil

Jika kita lebih fokus pada jaringan internetnya saja, maka Indihome WiFi adalah jawabannya. Ia mampu menjamin kenyamanan pengguna. Kecepatannya mencapai 100 Mbps. Dengan jaringan fiber optik yang sangat cepat, tentu saja bisa mentransfer data secepat kilat.

Tak hanya cepat saja, jaringan Indihome juga cenderung stabil. Kita tetap bisa berinternet dengan jaringan yang stabil meskipun jaringan terbagi oleh kerabat serumah. Bahkan kualitas informasinya tetap bisa bagus meski ada yang bermain game online, Youtube-an, menonton TV interaktif, serta streaming dalam waktu yang sama.

Kabel serat optik juga sudah terbukti andal di dalam kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun. Teknologi ini bisa meminimalisir risiko gangguan elektromagnetik maupun serangan petir. Meski hujan deras dan kilat terlihat menyeramkan, kita masih tetap bisa menikmati berbagai layanan Indihome WiFi dengan lancar.

5. Internet Rumah Murah Unlimited

Internet Indihome dijamin unlimited tanpa ada Batasan kuota. Kita bisa menggunakan internet sepuasnya tanpa harus pusing memikirkan sisa kuota. Tetap saja gunakan seperti aktivitas biasanya hingga akhir bulan. Layanan wifi Indihome cocok untuk rumah tangga yang anggota keluarganya adalah guru, karyawan, mahasiswa, dsb. Layanannya yang murah dan unlimited bisa banget membantu kita untuk tetap bekerja dari rumah.

Jadi itulah 5 kelebihan apabila kita menggunakan wifi Indihome di rumah. Indihome sudah diakui menjadi provider terbaik di Indonesia. Banyak juga kan teman atau kerabatmu yang memasang Indihome di rumah? 

Nah, kalau kamu tertarik menggunakan paket layanan WiFi Indihome, langsung saja cek ke websitenya: indihome.co.id. Cari tahu paket layanan yang sesuai dengan kebutuhanmu.


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar