Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memilih Toyota Voxy Berdasarkan Interior dan Harganya

Kini mobil tidak hanya difungsikan sebagai kendaraan semata. Melainkan ada prestise yang menyertainya. Ada kebanggaan tersendiri saat kita memiliki mobil, apalagi saat kita menghias interior mobil dengan berbagai aksesoris.

Sebagus apapun mobilnya, biasanya si pemilik tetap ingin mendandani interior di dalam mobil. Seperti halnya mobil Toyota Voxy yang sudah tampak mewah dan elegan, namun tetap saja si empunya masih ingin mengubah-ubah interior mobil sesuai jati dirinya.

Tips Memilih Interior Mobil

Sebenarnya, mengubah interior mobil itu sah-sah saja, asalkan tidak mencederai bodi utama dan keunggulan dari mobil tersebut. Maka dari itu perlu diketahui tips-tips memilih interior mobil supaya bisa menjadi bekal kita dalam merawat mobil kesayangan.

1. Pilih Aksesoris Mobil yang Resmi

Setiap merk mobil pastinya mengeluarkan aksesoris mobil yang resmi untuk kendaraan mereka. Contohnya Toyota Voxy. Tujuan memilih aksesoris mobil di tempat resminya adalah aksesorisnya dijamin terpercaya, tahan lama dan sesuai dengan standar pabrikan tersebut. Hal ini bertujuan agar tidak mengganggu standar keamanan untuk kendaraan kita.


2. Pilih Aksesoris Mobil yang Berbahan Plastik

Selain berbahan plastik, banyak aksesoris mobil yang berbahan fiber. Namun sejatinya aksesoris mobil berbahan fiber tidak disarankan. Aksesoris berbahan fiber tidak disarankan karena ia tidak mampu menampilkan warna cat dengan baik. Jadi, warna cat cenderung tidak sama dengan kendaraan kita. Apalagi terkadang aksesoris berbahan fiber mudah rapuh apabila terkena sinar matahari secara alami. 

Jadi kesimpulannya pilih aksesoris mobil berbahan plastik karena ia awet tahan lama dan warnanya sesuai dengan yang kita kehendaki.

3. Pilih aksesoris Mobil yang Cocok dengan Spesifikasi

Pastikan kita memilih aksesoris mobil yang cocok dengan spesifikasi mobil kita. Hal ini bertujuan untuk mendukung keselamatan pengguna, yaitu kita dan para penumpang (keluarga atau kerabat). 

Jangan memaksakan penggunaan aksesoris yang tidak sesuai dengan kendaraan kita, karena bisa dapat membuat mobil lebih berat bahkan terkadang dapat mengancam keselamatan kita.

4. Pilih Aksesoris Mobil yang Sesuai dengan Budget

Tentu saja, pilih aksesoris mobil yang sesuai dengan budget kita. Rentang harganya bermacam-macam kok. Mulai dari 100.000. Namun pastikan kita mengerti, bahwa ono rego ono rupo. Kita harus benar-benar tahu bahwa harga menentukan kualitas. Namun kembali lagi, mari sesuaikan dengan budget yang kita punya. Sebab, bukan tidak mungkin dengan budget yang minim, kita bisa mendapatkan aksesoris mobil dengan kualitas maksimal

Harga Toyota Voxy Interior

Salah satu mobil yang saya rekomendasikan untuk kalian adalah Toyota Voxy. Harganya kurang lebih 500 juta. Kabar bahagianya, sekarang lagi ada promo di auto2000. Harga Toyota Voxy adalah 481.800.000

Tenang, bisa dicicil kok. Misal mau cicil selama 60 bulan, maka kita cukup mengangsur sebesar 9.328.535 tiap bulan. Lumayan masuk akal di kantong kan?

Tentu saja, dengan harga segitu, sebanding dengan kualitas dan kelebihannya. Kira-kira apa saja kelebihannya? Mari simak info berikut ini:

  1. Bentuknya modern dan sporty
  2. Mesin dengan teknologi Valvematic yang halus dan bertenaga
  3. Desain interior modern dan lapang
  4. Mesinnya Tangguh 1987 cc dengan tenaga 150 hp.
  5. Nyaman untuk perjalanan jauh
  6. Pintu geser elektrik yang memudahkan akses ke bagian belakang
  7. Aksesoris interior mobil lengkap

Harga Toyota Voxy Bekas

Tentu saja, harga Toyota Voxy yang baru dan bekas berbeda. Harga Toyota Voxy bekas adalah 420juta – 460 juta. Lumayan juga kan turun harganya. Selain itu, Toyota Voxy yang bekas biasanya tidak akan buruk-buruk amat, asalkan hanya digunakan untuk kegiatan sehari-hari saja.

Jadi, jangan khawatir dengan harganya ketika kita mau membeli Toyota Voxy bekas. Kalau memang si Voxy bekas itu adalah jodoh kita dalam hal kendaraan, ya mari kita bersuka cita memilikinya.

Di Mana Beli Toyota Voxy?

Sebenarnya gampang kok kalau kita memang menginginkan Toyota Voxy menjadi milik kita. Kita hanya perlu datang ke dealer Toyota terbaik dan terandal di Indonesia, yaitu Auto2000.

Bahkan sekarang kita bisa membeli Toyota Voxy dan mobil lainnya secara online dengan memanfaatkan platform digital Auto2000. Kita juga dapat melakukan pembelian Toyota Voxy baru maupun bekas, suku cadang bahkan aksesorisnya. 

Iya, kita bisa memesan produk yang dikehendaki hanya dengan duduk-duduk santai di rumah/kantor, lalu scroll-scroll layer hape, kemudian pesan deh di Auto2000. Praktis banget.

Jadi kita tidak perlu ada alasan lagi untuk bermalas-malasan beli mobil berkualitas di tempat berkualitas. Sebab, dealer berkualitas dan terpercaya itu sudah datang ke kita dan ada di genggaman kita.

Jadi, bagaimana? Sudah tertarik untuk membeli Toyota Voxy karena interiornya yang cantik dan nyaman?


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Post a Comment for "Tips Memilih Toyota Voxy Berdasarkan Interior dan Harganya"