Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyapa Diri yang Baik-Baik Saja

Assalamualaikum, 

Apa kabar kamu? Finally bisa nulis lagi ya, bisa curhat lagi menjelang malam. Dengan ditemani lagu sendu, melepas rasa lelah yang serba entah. Semoga semua baik-baik saja.

Pekan ini, Alhamdulillah cukup banyak orderan artikel yang dikerjakan. Cukup membuat lelah. Tapi sepertinya itu nggak seberapa. Apalagi ini masih permulaan. Masih dangkal banget. Belum apa-apa. Masih banyak yang harus dikejar. Semangat ya kamu.


Pekan ini, sedang banyak ilmu yang dicari ya. Ikut kelas bloggingnya Teh Ani Berta. Ikut kelas menulisnya Mas Erik Aristo. Dengerin podcastnya N Firmansyah. Juga nonton Youtubenya Mas Timon. Alhamdulillah banyak. Diberi banyak kesempatan untuk belajar. 


Namun sepertinya ada yang kurang nyaman. Pengen banget punya buku miniso kecil, yang kayak zaman dulu, yang bisa dijadikan tempat corat-coret segala rupa. Pengen punya buku spesial khusus blogging. Merekap kegiatan, pemikiran dan ilmu blogging yang didapat. Kapan ya bisa punya? Soalnya sekarang ini akan sulit banget buat ngeluarin uang. Dihemat euy buat nikah.

Pekan ini dapat kesempatan libur ibadah. Alhamdulillah ya. Tetap disyukuri. Apa ibadah yang paling membuat lelah? Ya tahajud. Harus bangun lebih awal, padahal itu sulit sekali. Apalagi kalau tidurnya jam 10 malam, telponan dulu sama si Mas. 

Sebenarnya akan lebih nyaman kalau tidurnya jam 8 atau jam 9 malam, lalu bisa bangun tahajud dengan bahagia. Kemarin-kemarin, bangunnya susah banget. Mata nggak kuat, tapi harus dipaksa. Sebab ada mimpi yang harus didoakan. Dan doa itu akan tembus saat bangun tahajud.

Kalau sedang malas atau tergoda untuk nggak tahajud, hati kecil langsung bilang "kalau kamu nggak tahajud, berarti kamu nggak serius sama mimpi-mimpimu". Gimana nggak langsung bangun ya kalau si hati kecil bilangnya sekejam itu. Tapi mungkin itu adalah pelecut yang baik.

Karena sedang halangan dan besok boleh bangun siang, Alhamdulillah malam ini bisa melek. Tadi sorean tidur soalnya. Jadi bersyukur banget punya kesempatan untuk curhat. Udah lama soalnya nggak nulis seperti ini.

Oh ya, makin semangat juga, soalnya sekarang ada grup blogwalking non endorse. Jadi teman-teman yang berkunjung bisa lebih tulus dalam membaca. Tulus dalam memberi semangat dan mendoakan.

Hmm udah, sepertinya itu saja curhatan malam ini. Alhamdulillah, senang banget bisa tersalurkan. Semoga besok bisa nulis artikel lagi untuk optimasi blog. Yuk bisa yuk menghasilkan uang bulanan dari blog. Aamiin

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "Menyapa Diri yang Baik-Baik Saja"