Layanan Jam Tayang Youtube Termurah di Pasarview, Recommended!

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Makin ke sini makin banyak ya content creator yang bermain di Youtube. Memang ya, adsense di Youtube sangat legit. Apabila sudah mencapai 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, maka iklan adsense akan muncul di video-video yang kita tayangkan di Youtube. Orang-orang menyebutnya dengan jam tayang Youtube.

Sebenarnya, apa sih jam tayang youtube? Apa definisi dari jam tayang Youtube?


Jam Tayang Youtube Adalah...

Jam tayang Youtube adalah jumlah waktu yang dihabiskan oleh orang lain untuk menonton video yang ditayangkan di channel Youtube kita. 

Contoh: 1 jam tayang youtube, berarti orang tersebut sudah menonton video kita selama 1 jam. Kalau misalkan ada 10 video yang masing-masing berdurasi 6 menit dan ada orang yang menonton semuanya, maka telah terdeteksi bahwa 1 orang tersebut telah menonton youtube kita selama 1 jam tayang.

Kalau 4000 jam tayang? Berarti sudah nonton total 4000 jam dari video-video di channel Youtube kita. Misalkan, kita punya 40 video, masing-masing berdurasi 1 jam, ditonton oleh 100 orang. 

Dengan itu, video kita telah ditonton dengan sejumlah orang yang menghabiskan waktu hingga 4000 jam penayangan video di Youtube. Paham nggak sih, maksudku? Hahaha.

Susah Mencapai Jam Tayang Youtube

Iyaaa, memulai itu susah, dan konsisten itu lebih susah. Banyak banget orang yang sambat karena susah mencapai 4000 jam tayang Youtube. Namun sebelum sambat, alangkah lebih baik bila kamu cek ricek checklist berikut ini, apakah kamu sudah melakukan 5 hal ini untuk mencapai 4000 jam tayang Youtube?

  • Konsisten upload video (jangan cuma bikin 5 atau 10 video lalu menyerah, melainkan lanjut terus)
  • Usahakan konsisten bikin dalam 1 niche/kategori (misalkan: konten tekno saja, konten review film saja, dan lainnya)
  • Share ke media sosial. Beri tahu teman-temanmu bahwa kamu punya channel baru dan kamu butuh dukungan dia
  • Tinggalkan jejak komentar di channel Youtube orang supaya mereka notif bahwa kamu juga Youtuber baru yang butuh support
  • Selalu yakin bahwa rezeki ada waktunya (biasanya Youtuber biasa-biasa kayak kita tuh dapat konten viral setelah berlangsung 5-6 bulan)

Jadi begitu ya... mari kita cek diri dulu, apakah sudah melakukan ke-5 hal tersebut.

Lalu, kalau sudah tapi belum mencapai 4000 jam tayang bagaimana? 

Mari kita apresiasi dulu kerja kerasmu selama 6 bulan bikin video. Selamat ya kamu telah berjuang sejauh ini. Kalau memang dirasa masih susah mendapatkan 4000 jam tayang padahal kamu sudah berjuang, hmm mungkin kamu butuh cara instan.

Cara Instan Dapat 4000 Jam Tayang Youtube

Nggak papa kok kalau kamu harus melangkah ke cara instan. Kamu bisa coba gunakan jasa layanan jam tayang Youtube untuk mencapai minimal 4000 jam tayang di Youtube.

Tenang saja, ada banyak kok layanan jam tayang Youtube yang murah-murah. Namun yang kredibel dan recommended, sepertinya susah ya nyarinya.

Tapi tenang saja, saya punya rekomendasi 1 website yang siap melayani kamu untuk mendapatkan view Youtube sesuai yang kamu inginkan. Kalau pengen mendapatkan view terbaik dari penonton aktif, nggak ada yang gratis ya, melainkan tetap berbayar.

Namun di website ini jasa layanan jam tayang Youtube murah kok. Duh, nggak sampai seharga cilok. Yakin deh! Kamu bisa langsung saja cek ke pasarview.com untuk tahu detail harganya. 

Kalau kamu sudah membeli di sini, tenang saja, nggak akan ada jam tayang youtube yang hilang tiba-tiba atau berkurang tiba-tiba. Semuanya terjamin. Cobain deh.

Selamat mencoba!

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar