Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Jenis Keran Air yang Tidak Banyak Orang Tahu

Air adalah salah satu faktor penentu kebersihan, baik di rumah maupun di luar rumah. Seperti contohnya, mencuci, memasak dan menyiram tanaman. Oleh karena itu, Anda membutuhkan keran air untuk mengatur dan mengontrol jumlah aliran air. 


4 Jenis Keran Air yang Tidak Banyak Orang Tahu

Walaupun alat ini bentuknya kecil, namun manfaatnya sangat beragam. Berikut 4 jenis keran air yang tidak banyak orang tahu:

1. Keran Air Sensor

Keran jenis ini dapat dikategorikan sebagai salah satu keran air mewah yang ada di pasaran. Keistimewaan keran air ini adalah adanya sistem sensor tangan. Sehingga, saat Anda ingin menyalakan keran, Anda tidak perlu repot-repot memutarnya. 

Saat Anda telah selesai mencuci tangan, keran pun juga akan otomatis mati sendiri dalam beberapa detik. Dengan model yang elegan dan fitur yang canggih kera ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Biasanya keran ini dapat Anda temukan di hotel ataupun mall-mall. 

2. Keran Air Angsa

Keran jenis ini memiliki leher panjang dengan desain yang melengkung. Jenis keran ini biasanya digunakan untuk wastafel kamar mandi dan dapur. 

Dengan bentuk leher keran yang panjang memberi ruang ekstra untuk bak. Sehingga aktivitas mencuci dapat dilakukan dengan mudah, dan barangpun dapat diletakkan dengan leluasa. 

3. Keran Air Dua Handle / Cabang

Keran jenis ini memiliki pilihan air panas dan air dingin. Keran air dua handle biasanya digunakan untuk kamar mandi. 

Dengan dua handle, dapat memudahkan pembagian air. Handle kiri untuk air panas dan handle kanan untuk air dingin. 

Rekomendasi Kran Air Terbaik

Nah, itulah beberapa informasi mengenai keran air yang tidak banyak orang tahu. Perlu Anda ketahui, satu merek keran air yang menyediakan aneka kran air adalah Kohler. 

Kohler dilengkapi teknologi smart home hingga fitur-fitur terbaru seperti koleksi keran-keran air untuk dapur Kohler Connect yang dapat diaktifkan dengan suara dan nirkontak. 

Dengan fitur tersebut dapat memandu Anda mencuci tangan, mengaktifkan air untuk membasahi dan membilas, serta panduan audio tentang menyabuni dan membersihkan tangan. Tunggu apalagi, beli produk terbaik Kohler di www.kohler.co.id sekarang juga! 


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "Beberapa Jenis Keran Air yang Tidak Banyak Orang Tahu"