Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Make Up Pengantin Untuk Nikah Nanti

Assalamualaikum wr wb

Tadi saya dihubungi oleh Mas Rahmat, asistennya Pak Edi yang akan menangani saya untuk urusan menikah nanti. Agak kurang pandai menyusun pembahasan sih, karena agak lompat-lompat pembahasannya. Tapi ya nggak papalah, mungkin masih baru beliau.

Tadi ditanya mengenai: mau pakai MUA (Make Up Artist) siapa? 

Mereka ngasih 3 pilihan, yaitu Fafa, Visa, dan Grace. Mereka bekerjasama dengan 3 vendor tersebut. Kami diminta memilih. 


Saya lihat-lihat akun ig-nya. Yaa banyak pertimbangan yang pada akhirnya mengarahkan saya ke Fafa.

Pengennya sih ke Visa biar sama kayak teman saya, Mbak Rere. Tapi kemarin make up resepsinya jelek eh. Kurang rata gitu loh. Saya nggak suka.

Lalu lihat ke instagramnya, kemudian memperbesar hasil foto-fotonya, ya ternyata memang agak berlebihan. Make up nya tuh bold, tebal di mata. Matanya tuh diitemin, kan saya nggak mau ya. Terus, hidungnya dicountour biar mancung. Masalahnya tuh, agak berlebihan dan gradasi warnanya kentara. Nggak kalem.

Kalau yang punya Grace, dia tuh chinese ya. Jadi menurut saya, dia nggak akan punya banyak stok dress muslim.

Maka beralihlah ke Fafa Make Up. Saya lihat hasil make up nya. Bagus-bagus. Make up flawless gitu lah, nggak berlebihan. Rapi. 

Gaun dan kebayanya juga bagus-bagus. Ditampilin di ig. Kalau di Visa kan nggak ditunjukin bagaimana dressnya. Kalau di Fafa ditampilin, jadi saya bisa ngira-ngira mau pakai yang mana.

Kelemahannya di Fafa ini cuma 1, yaitu yang make up in ini cowok, si Fafa itu sendiri. Kalau saya sih nggak papa, soalnya toh pakai jilbab dalam. Juga dia ada 2 asisten cewek juga. Jadi dia tuh bagian ketuanya yang bagian lead dan mengarahkan.

Ibu sebenarnya ragu, takut nggak dibolehin sama Mas Angga. Tapi si Mas Angga ngebolehin. Ya udah, pakai Fafa aja.

Yak, bismillah. Semoga hasilnya baik ya.

Kalau saat ini, saya bingungnya ya mau pakai baju apa. Karena akad nikah dan resepsi jadi 1. Akad nikah langsung resepsi. Nggak ganti baju-baju lagi. Lalu, mau pakai baju yang seperti apa?

Bingung kan? Hahaha

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "Memilih Make Up Pengantin Untuk Nikah Nanti"