Motor Matic Suzuki Terbaik Dan Terbaru Di Tahun 2021

Konten [Tampil]

Range harga dari motor Suzuki di segmen motor matic yang sangat terjangkau membuat banyak sekali masyarakat Indonesia yang memilih untuk membeli produk motor matic dari Suzuki Indonesia.

Suzuki sendiri selalu memberikan produk-produk terbaru pada motor buatan mereka di Indonesia.

Karena saat ini sedang musimnya banyak orang menggunakan motor matic, tentu saja Suzuki tidak mau ketinggalan.


Dengan melakukan pembaruan setiap saat untuk masing-masing motor matic yang mereka miliki membuatnya masih mampu bertahan di industri otomotif Indonesia.

Suzuki sendiri juga memiliki beberapa pilihan motor matic terbaik yang layak untuk dibeli tahun 2021 ini. Mulai dari Suzuki Nex hingga Suzuki Address, tentu saja keberadaan dari motor matic produksi Suzuki semakin meramaikan jagat industri otomotif di Indonesia.

Motor Matic Terbaik dan Terbaru dari Suzuki Tahun 2021

Motor matic menjadi salah satu varian jenis motor yang paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia.

Mulai dari remaja hingga orang tua menyukai kendaraan ini karena sangat efektif untuk digunakan sehari-hari.

Nah berikut dibawah ini sudah saya tuliskan beberapa motor Suzuki matic terbaru dan terbaik untuk dimiliki di tahun 2021.

1. Suzuki Address Payfull

Motor Matic Suzuki yang pertama yang bisa anda beli di tahun 2021 ini adalah Suzuki Address Playful.

Motor terbaru ini memiliki desain yang lebih segar dengan ketersediaan 10 pilihan warna yang bisa anda pilih. Desain yang ramping dan bobot yang ringan tentu saja menjadi salah satu keunggulan dari motor ini.


Dengan bentuk tubuh yang sangat ramping tersebut tentu saja membuat motor ini sangat nyaman untuk dikendarai.

Dengan mesin bertenaga 120 cc yang sudah dilengkapi dengan pendingin udara dan juga sistem pembakaran Fuel Injection tentu saja membuat motor ini menjadi semakin irit bahan bakar.

2. Suzuki Address FI

Berikutnya ada Suzuki Address Fi yang memiliki kualitas internasional. Hal tersebut terbukti dengan motor ini yang sudah diekspor hingga ke Eropa, Australia, Jepang dan juga New Zealand.

Bahkan motor ini juga mendapatkan penghargaan Best Fuel Consumption dan juga Best Performance dari Motor Plus Award.

Hal tersebut tentu saja menjadi bukti bahwa motor ini menjadi motor matic paling hemat bahan bakar di kelasnya. Hal Ini karena keberhasilan teknologi Fuel Injection yang bisa mengoptimalkan performa dari mesin 120 cc yang digunakan untuk Suzuki Address FI tersebut.

Sementara itu, terdapat juga tangki bensin dengan kapasitas 5.2 liter yang siap menampung bahan bakar dalam jumlah banyak sekaligus.

3. Suzuki NEX FI

Suzuki memang terkenal dengan produksi motor paling irit bahan bakar di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan keberadaan dari Suzuki Nex FI yang menjadi salah satu motor paling irit bahan bakar di Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan bahwa Nex FI ini berhasil menempuh jarak 110 KM hanya dengan 1 liter bensin saja.

Konsumsi bahan bakar yang sangat irit tersebut membuatnya hanya dibekali dengan tangki bensin yang cukup kecil yakni 3.5 liter saja.

Mesin yang digunakan pada Suzuki Nex FI ini bertenaga 113 cc dengan mesin 1 silinder SOHC 2 Valve.

4. Suzuki Burgman 650 ABS

Terakhir Suzuki juga memproduksi motor matic besar yakni Suzuki Burgman 650 ABS. Dengan mesin 4 stroke 2 silinder DOHC dengan kapasitas 600cc tentu saja membuatnya menjadi salah satu motor matic tercepat dengan performa mesin paling buas di Indonesia.

Pada sistem pengereman, motor ini sudah dilengkapi dengan menggunakan sistem pengereman ABS yang tentu saja bisa memberi kontrol dan juga fitur pengereman yang sangat maksimal


Sementara itu, mesin yang digunakan juga semakin optimal karena penggunaan SECVT atau Suzuki Electronically Controlled Continuously Variable Transmission.

Penggunaan teknologi SECVT ini tentu saja membuat motor ini memiliki performa yang semakin powerfull.

Tidak hanya berhenti disitu saja, namun roda depan dari motor ini juga sudah dilengkapi dengan menggunakan dual floating disk yang bisa meningkatkan performa dari pengereman.

Dengan performa dan spesifikasi yang seperti ini tentu saja membuat pengalaman berkendara anda menjadi semakin nyaman dan maksimal.

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar