Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngerjain Tugas Setelah Kemarin Nggak Ada Sinyal

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah... akhirnya bisa buka laptop dan ngerjain tugas-tugas. Seneng sih, kemarin pas liburan nggak ada yang ngemention saya untuk urusan kerjaan. Soalnya emang nggak ambil job yang mepet liburan. Kalaupun ada ya diatur dulu supaya nggak ganggu pikiran saat liburan.

Contohnya nih, yang jobnya Mas Emri. Masih sisa 5 artikel dong di hari Jumat, padahal Sabtu udah berangkat ke Bandealit. Jadinya hari Jumat saya bela-belain balik Lumajang setelah ikut technical meeting di Jember. Capeeek banget. Istirahat ngelurusin punggung. Terus ngejoss ngerjain sisa 5 artikel itu. 

Selesai jam 8 malam. Telponan sama si Mas 5 menit doang. Terus tidur lebih awal. Biar bisa bangun lebih awal.

Iya beneran, bangun jam setengah 4. Leyeh-leyeh dulu. Masak air hangat. Mandi air hangat. Beres-beres. Pokoknya saya mau berangkat tuh, Ibu baru bangun.

Akhirnya saya berangkat pukul 4.45. Sampai lokasi pukul 6.10. Cepet juga ya. Padahal dingiiiin banget. Ya Alhamdulillah diberi kelancaran dan keselamatan untuk tiba sampai di tempat tujuan.

Pas di perjalanan, si Mas Emri minta dikirimin invoice. Mau saya balas tuh, eh sinyal udah ilang. Yauwis lah. Kerjain senin aja lah.

Lalu hari Senin, saya langsung ngirim invoice ke Mas Emri dan sorenya langsung cair. Yey!

Contoh kedua, ada job dari Kak Monic. Agak susah sih, bikin video. Tapi ya sedang tertantang karena akhir-akhir ini juga bikin video.

Yang bikin merasa tertantang itu karena temanya agak sulit untuk saya jangkau, yaitu apartemen dan Jakarta Pusat. Bagaimana saya bisa menyingkronkan itu semua dengan keseharian saya? Susah banget, kan?

Jadinya saya coba bikin video dari Canva. Ya ala-ala video pop-up. Tadi bikin. Alhamdulillah lancar. Yaa, semoga menang lah. Lumayan pengalaman baru, hahaha.

Nah tugas ini nih, sebenarnya briefnya udah dishare 5 hari yang lalu. Tetapi berhubung saya sibuk ya, jadinya saya baru ngerjain hari Senin pas deadline. 

Saya sih nggak kepikiran ngerjain tugas video ini ya saat di Bandealit. Ealah si Joe kepikiran terus eh. Hahaha. Ya saya mah selow aja lah. Nikmati aja Bandealit, hahaha.

Besok ngerjain kerjaan yang dari Agung. Semoga bisa ngerjain banyak artikel. Biar cepet selesai dan pindah ke job lainnya. Aamiin.

Semoga dilancarkan yaaa job-job kita semua. Aamiin...

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "Ngerjain Tugas Setelah Kemarin Nggak Ada Sinyal"