Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Sekolah ke Luar Negeri? Virtu Education Solusinya

Bersekolah di luar negeri tentu saja menjadi impian dari kebanyakan anak muda di Indonesia saat ini.

Bagaimana tidak, dengan bersekolah di luar negeri khususnya di Eropa tentu saja akan menjadi pengalaman baru yang tidak mungkin akan pernah dilupakan oleh siapa saja. 

Untuk anda yang memiliki cita-cita bersekolah di Eropa, anda bisa mengandalkan Virtu Education.

Virtu Education sendiri merupakan suatu lembaga yang bisa membantu proses pendidikan di Eropa, termasuk juga dalam hal persiapan seperti kursus dan juga hal-hal teknis yang dibutuhkan untuk bersekolah di Eropa.

Mengenal Virtu Education Lebih Jauh

Sebenarnya apa itu Virtu Education? Virtu Education sendiri merupakan lembaga pendidikan bahasa yang berpusat di Jakarta Selatan Letaknya di Bellagio Mall

Dimana didirikan oleh beberapa alumni dari lulusan Jerman dan juga beberapa tim profesional lainnya yang sudah berpengalaman dalam membantu siswa Indonesia untuk belajar di Eropa.

Sejak didirikan di tahun 2009, Virtu Sudah mendorong dalam hal internasionalisasi dan juga tanggung jawab global.

Sudah ada banyak siswa dari Indonesia yang berhasil menempuh jalur pendidikan di Eropa berkat dukungan dan kinerja dari Virtu Education ini.

Untuk mendorong itu semua, Virtu selalu mengembangkan pengetahuan terkait bahasa Jerman di luar negeri dan juga sudah menumbuhkan kerja sama dengan budaya Internasional salah satunya adalah bahasa Jerman.

Virtu sudah menyampaikan citra yang komprehensif Jerman dengan cara memberikan informasi terkait kehidupan budaya, dan sosial politik yang terjadi di Indonesia di kancah eropa.

Kenapa Harus Virtu Education?

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa harus dengan Virtu Education, padahal kenyataanya ada banyak lembaga lainnya yang bisa membantu anda yang ingin menempuh dunia pendidikan di luar negeri termasuk juga di Eropa. Berikut adalah beberapa alasan kenapa anda harus memilih Virtu Education.

1. Persiapan Bersekolah Di Eropa Menjadi Lebih Mudah

Dengan menggunakan Virtu Education proses persiapan anda dalam bersekolah di luar negeri, khususnya di Eropa seperti Negara Jerman dan Perancis akan menjadi lebih mudah.

Mulai dari persiapan pra studi, Virtu Education sendiri dikenal mempunyai formula dari pembelajaran khusus yang pastinya sangat efektif untuk menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang mungkin bisa terjadi di sana.

Persiapan yang dilakukan juga sangat cepat dan bisa ditempuh oleh para calon siswa dengan lebih efektif.

Hal inilah yang membuat setiap siswa yang ingin kuliah tepat waktu, walaupun dalam waktu yang sudah hampir tutup masih memiliki kemungkinan untuk lolos berkuliah di Eropa.

Siswa yang ingin kuliah di Eropa juga sebelum berangkat sudah diberikan beberapa kemampuan yang sangat penting seperti untuk kuliah di Jerman siswa harus memiliki kecakapan bahasa tingkat B1 terlebih dahulu.

2. Kuliah Di Eropa Jadi Lebih Mudah

Hampir semua orang Indonesia, terutama anak muda memiliki mimpi untuk bisa berkuliah di Luar negeri.

Nah namun sayangnya banyak anak muda juga yang memiliki pikiran jika kuliah di luar negeri sangat mahal. Padahal kenyataanya kuliah di Luar Negeri jauh lebih murah daripada kuliah di Indonesia.

Dimana rata-rata biaya kuliah di luar negeri adalah gratis untuk setiap Universitas Negeri. Anda hanya perlu membayarkan biaya administrasi setiap semesternya saja dengan kisaran 250 Euro.

Terlebih lagi beasiswa berkuliah di Universitas Negeri tersebut tidak hanya berlaku untuk warga asal Eropa saja, melainkan seluruh dunia termasuk juga pelajar dari Indonesia.

Jerman dan Prancis adalah salah satu negara yang memberikan kebijakan berkuliah gratis khusus untuk Universitas Negeri.

Dimana biasa nya kebanyakan pelajar yang berasal dari keluarga kelas menengah di Indonesia sangat dianjurkan berkuliah di Universitas Negeri Prancis atau Jerman.

3. Mengantisipasi Terjadinya Culture Shock

Virtu Education tentu saja juga akan membantu setiap pelajar yang ingin berkuliah ke Luar Negeri dengan menyiapkan berbagai macam hal yang berkaitan dengan studi yang akan diambil, mulai dari kemampuan kecakapan berbahasa asing sampai langkah pendaftaran yang harus dilakukan.

Namun yang unik adalah Virtu Education juga mengawasi perihal budaya, agama dan juga bagaimana gaya hidup orang Eropa.

Sehingga harapannya setiap siswa asal Indonesia nantinya tidak akan kaget dengan budaya Eropa setelah bersekolah di Eropa.


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

1 komentar untuk "Ingin Sekolah ke Luar Negeri? Virtu Education Solusinya"

  1. lagi pengen belajar bikin blog kak, tp takutnya belum bisa konsisten nulis

    BalasHapus