10 Rekomendasi Sewa Villa di Puncak dengan Kolam Renang Pribadi

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Siapa di antara teman-teman yang sering main ke Puncak? Memang ya, Puncak menjadi healing place banget. Tempat rehat yang baik dari penatnya Jakarta. 

Bisa menghabiskan ketentraman weekend dengan pemandangan indah yang ada di Puncak. Apalagi villa di Puncak sekarang sudah banyak yang menyuguhkan pemandangan indah.

10 Rekomendasi Villa di Puncak dengan Kolam Renang

Untuk kamu yang butuh rekomendasi sewa villa dengan pemandangan indah beserta kolam renangnya, berikut ini sudah saya rangkumkan 10 di antaranya. Simak baik-baik ya. Semoga ada yang menarik perhatianmu!

1. Villa MLN di Palasari

Ini adalah villa paling recommended di Palasari. Cocok untuk menginap rame-rame bareng keluarga. Atau mungkin mau BBQ Party sekalian bermalam. Sebab di sini tersedia 5 kamar. Tentu saja ada kolam renang yang cukup luas dengan pemandangan indah. Asyik banget, bukan?

2. Villa Alkobu di Palasari

Kalau pengen bermalam di villa yang unik, mungkin kamu bisa coba bermalam di Villa Alkobu yang ada di Palasari. Villanya bergaya American. Cakep banget dah buat foto-foto. Instagramable. Di sini tersedia 2 kamar. Kamu juga bisa foto-foto cantik di kolam renang.

3. Villa Abu di Palasari

Bila kamu ingin villa dengan kolam renang yang menghadap pemandangan lepas, maka jatuhkan pilihanmu di Villa Abu. Villa yang terdiri dari 4 kamar tidur ini recommended untuk kamu yang ingin melepas penat. Tenang saja, garasinya muat untuk 3 mobil.

4. Villa Andri di Palasari

Apabila kamu butuh villa dengan kapasitas 10 kamar dengan kolam renang yang luas, maka pastikan kamu memilih Villa Andri. Villa ini mampu menampung seluruh teman-temanmu. Tentu saja, kolam renangnya juga besar dan mewah. Pasti puas deh kamu bermalam di sini.

5. Villa Victor di Cipanas

Ada yang seru loh dari villa Victor yang ada di puncak ini. Kolam renangnya indoor ya, tapi pemandangannya outdoor. Dan pemandangannya ini berupa jalan raya puncak. Hahaha. Villa dengan 5 kamar ini cocok banget untukmu yang ingin menghabiskan waktu dengan keluarga atau kerabat.

6. Villa Abu di Cipendawa

Ini adalah salah satu villa yang paling recommended di kec. Cipandawa kab. Vila dengan 4 kamar ini memiliki kolam renang yang sangat luas. Tenang saja, tersedia 4 garasi sehingga bisa menampung mobil teman-temanmu. 

7. Villa M 12 di Pacet

Vila di puncak ini yang paling cocok untuk keluarga. Si kecil dan keponakan bisa puas main-main di kolam renang. Villa ini ramah anak karena juga tersedia ayunan dan prosotan. Cocok banget menghabiskan waktu tanpa gadget di villa 3 kamar ini.

8. Villa Ade di Cibodas

Bila kamu ingin bermain-main di villa bersama teman-temanmu dengan jumlah banyak, direkomendasikan untuk booking Villa Ade yang ada di Cibodas. Terdiri dari 6 kamar besar dan garasi yang memuat 7 mobil. Mantap, bukan? Tentu saja ada kolam renang untuk bersenang-senang.

9. Villa Sindanglaya di Cipanas

Villa yang dinobatkan sebagai juara villa dengan arsitektur termegah, pemandangan terepik, dan fasilitas yang luar biasa dimenangkan oleh Villa Sindanglaya. Villa ini posisinya lebih tinggi daripada pemukiman lain sehingga saat berenang di kolam renang bisa melihat indahnya pemandangan yang ada di bawahnya.

10. Villa BD 5 di Bukit Danau

Bila kamu ingin datang ramai-ramai bersama 30-50 orang, maka pastikan kamu memilih Villa BD5 yang ada di Bukit Danau Cipanas. Terdiri dari 4-15 kamar tidur dengan fasilitas yang lengkap. Kolam renangnya juga menghadap halaman rumah sehingga menambah kesejukan pemandangan di depan mata.


Kesimpulan

Itulah rekomendasi 10 villa di puncak yang ada kolam renang dengan pemandangan indah. Kamu bisa sewa vila di puncak bersama dengan teman-temanmu. Yakin deh, makin banyak orangnya maka makin murah iuran sewanya dan makin seru liburannya!

Semoga artikel rekomendasi ini bermanfaat untukmu ya!

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar