20 Game Online Terbaru Untuk Pasangan Dijamin Seru!

1 komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Halo, rek! Kali ini saya akan sharing tentang game online terbaru untuk pasangan. Iya, kamu bisa seru-seruan sama pasangan sambil main game online. Dijamin deh, kamu dan pasanganmu akan lebih seru menghabiskan waktu luang.

Saya merekomendasikan untuk main game online saja karena lebih seru daripada game yang ada di PC. Kalau game online, kita bisa main bersama pasangan yang hidup atau benar-benar nyata. Jadinya bermain game terasa lebih menyenangkan. 


Berikut ini, saya akan merekomendasikan 20 game online untuk pasangan, namun game-game ini juga bisa digunakan untuk bermain bersama teman loh! Bahkan beberapa di antara berikut ini ada rekomendasi game online untuk anak SD. Pokoknya lengkap wes!

Daftar game online berikut ini, kamu bisa memainkannya di plays.org Recommended kok! Saya sudah mencobanya beberapa. Seru banget karena kita bisa bermain secara online. Jadinya bisa ketawa-ketawa dan gregetan sama pasangan, hahaha.

Rekomendasi 20 Game Online Untuk Pasangan

Nah, langsung saja simak rekomendasi 20 game online untuk pasangan yang terbaru dan paling viral akhir-akhir ini. Selamat menyimak!

1. Amazing World of Gumball Disc Duel: Frisbee Pong Game

Kalau pasanganmu suka nonton kartun Gumball, maka saya sarankan untuk main game online ini. Di sini, kamu akan berperan sebagai anak SMP Elmore. Kamu akan bermain sepakbola dengan cakram terbang. Kamu harus mendapatkan skor sebanyak-banyaknya.

link game: Amazing World of Gumball Disc Duel: Frisbee Pong Game

2. Adventure Time Rumble in the Nightosphere

Bila pasanganmu suka banget main game-game klasik di Nintendo, coba ajaklah bermain Balloon Fighter ini. Mungkin akan membangkitkan semangat pasanganmu. Kamu bisa menjadi Peppermint Butler, lalu pasanganmu menjadi Starchy. Lalui 15 level untuk menaklukkan Ogdoad.

Link game:  Adventure Time Rumble in the Nightosphere


3. Chutes and Ladders

Ini adalah game tradisional yang dinaikkan ke online. Memang receh sih, main ular tangga. Namun akan seru bila permainannya online. Aturannya masih sama. Pemain harus melempar dadu untuk jalan. Lalu kalau menempati ruang yang ada ularnya, harus turun. Kalau ada tangganya, ya naik terus. Selamat bermain!

Link game: Chutes and Ladders

4. Elinor Wonders Why

Ini adalah permainan receh anak-anak. Tapi bisa kok kamu mainkan bersama pasangan. Permainannya sederhana. Kamu hanya perlu menyembunyikan Elinor dan teman-temannya di tempat yang pas. Permainannya memang sederhana, tapi bisa bikin kalian tertawa.

Link game: Elinor Wonders Why

5. Flick Football

Coba deh ajak pacarmu untuk main Flick Football. Ya game sepak bola sih, tapi karakternya lucu-lucu gemas-gemas gituuu. Pasti pacarmu suka! Permainannya nggak lama-lama banget sampai setengah jam kok. Cuma 2 menit sekali putaran. Dijamin nggak bikin bosen!

Link game: Flick Football

6. Forest Brothers

Pacarmu pasti suka karakter yang lucu-lucu, bukan? Kalau iya, coba saja main Forest Brothers. Karakternya adalah dua ekor tupai yang giginya tonggos tapi bikin gemas. Kamu dan pacarmu akan menjadi tupai yang saling bekerjasama untuk menembak biji atau kacang-kacangan.

Link game: Forest Brothers

7. Jake & The Neverland Pirates Puttin Pirates Minigolf Game

Ini adalah permainan yang akan membuatmu menjadi Jake, sedangkan pasanganmu akan menjadi bajak laut terkenal. Tapi gamenya bukan di air atau lautan sih, melainkan bermain golf. Sudah terbayang nggak sih, seseru apa main golf tapi pakai kostum bajak laut?

Link Game: Jake & The Neverland Pirates Puttin Pirates Minigolf Game

8. Nature Cat Racing Rapids

Kalau kamu ingin main basah-basahan, kamu bisa bermain game Nature Cat Racing Rapids. Kamu dan pasangan akan melakukan perjalanan menyusuri sungai yang penuh rintangan. Hati-hati jatuh ke sungai ya!

Link game: Nature Cat Racing Rapids

9. New Looney Tunes Snap 

Bila pacarmu suka dengan karakter Looney Tunes, coba deh ajak main game online ini. Ini adalah permainan yang sederhana. Hanya mencocokkan kartu milikmu dan pacar, hingga mendapatkan kartu yang membentuk pasangan. Kamu akan menjadi Sam, sedangkan pacarmu akan menjadi Bugs Bunny.

Link game: New Looney Tunes Snap 

10. Odd Squad Artifact Adventure

Apabila pasanganmu suka dengan game petualangan, cobalah ajak main game ini. Kamu dan pasangan harus menghentikan para penjahat/villain yang ingin mencuri artefak. Yok, kamu harus bisa bekerjasama dengan pacarmu!

Link game: Odd Squad Artifact Adventure

11. Smurfy Snowboard

Kalau pasanganmu sangat ingin bermain di salju, cobalah nikmati dulu keseruan bermain salju melalui game online. Di sini kamu akan bermain dengan Smurfy untuk bermain ice skating. Berhati-hatilah melewati rintangan dan kumpulkan hadiahnya!

Link game: Smurfy Snowboard


12. Star Wars Rebels Special Ops Game

Bila kamu dan pasangan suka nonton Star Wars, coba deh kamu bersimulasi menjadi pemain Star Wars. Ada 12 level yang harus kamu lewati supaya kamu dan pasangan berhasil menumpas semua kejahatan.

Link game: Star Wars Rebels Special Ops Game

13. Strike Ultimate Bowling

Apakah pacarmu suka nonton The Power Puff Girls? Bila iya, ajak pacarmu mengikuti game online Strike Ultimate Bowling. Ada banyak karakter kartun yang akan menjadi player di game ini. Nah, pacarmu bisa menjadi Power Puff Girls loh!

Link game: Strike Ultimate Bowling

14. Tank Wars Base Defense Game

Memang sih, ini adalah permainan untuk anak laki-laki. Tapi tak ada salahnya bila kamu menantang pasanganmu untuk bermain perang tank. Jangan menang terus ya. Berpura-puralah kalah supaya pasanganmu bisa menang dan bahagia, hahaha.

Link game: Tank Wars Base Defense Game

15. Barbie Dreamhouse Adventures

Mungkin ini adalah game online yang membosankan untukmu, tapi tidak dengan pacarmu. Mungkin saja pacarmu kangen main barbie. Jadi, mari fasilitasi pacarmu untuk bermain petualangan Barbie. Semangat ya!

Link game: Barbie Dreamhouse Adventures


16. Barbie You Can Be a Chef Cooking

Kalau pacarmu suka memasak, wuah maka kamu harus main game online ini. Pacarmu bisa menjadi chef, lalu kamu menjadi pelanggannya. Usai main, kamu bisa request dimasakin oleh pacarmu, hehe.

Link game: Barbie You Can Be a Chef Cooking

17. Barbie Spy Squad Academy

Kalau kamu ingin main game online Barbie tapi yang lebih menantang, cobalah main game ini. Ada 3 tokoh/player di sini, yaitu Barbie, Renee, dan Teresa. Kamu akan bermain menjadi spy atau mata-mata yang harus memecahkan kode selama petualangan. Dijamin seru banget!

Link game: Barbie Spy Squad Academy

18. Car Rush

Ini adalah momen yang tepat bila pacarmu masih belum bisa mengendarai mobil. Coba ajakin main game Car Rush. Jadi kamu bisa mengajari pacarmu bagaimana menyetir mobil secara virtual. Jadi kalau latihan beneran, udah nggak kaku lagi.

Link game: Car Rush 

19. Amazing World of Gumball Rhythmic Romance Tap Game

Masih dengan Gumball, tapi ini lebih fun karena tentang musik. Kamu dan pasangan bisa bermain game musik ini lalu berdansa romantis sepanjang malam. Kamu bisa menjadi Gumball, sedangkan pacarmu menjadi Penny.

Link game: Amazing World of Gumball Rhythmic Romance Tap Game


20. SpongeBob SquarePants Bikini Bottom Mysteries Search

Pasti kamu dan pacarmu suka SpongeBob! Kalau iya, cobalah berpetualang di dunia bawah laut. Pacarmu menjadi SpongeBob, sedangkan kamu menjadi Patrick. Dijamin petualanganmu akan seru abis!

Link game: SpongeBob SquarePants Bikini Bottom Mysteries Search


Itulah 20 game online untuk pasangan yang dijamin seru banget. Kamu dan pacarmu pasti tertawa terbahak-bahak. Seluruh game online ini bisa kamu temukan di plays.org

Kamu bisa main langsung di PC. Nggak perlu download. Langsung saja klik gambar yang ada di sana, lalu akan ada suara. Nah, permainan sudah siap untuk kamu mainkan!

Saya tuh, coba main yang SpongeBob. Saya kira permainan receh ya, tapi susah banget loh! Hahaha. 

Btw, gamenya nggak bikin laptop berat. Jadinya aman banget buat kamu yang ingin menghabiskan waktu luang bersama pasangan dan seru-seruan bareng pacar.

Selamat bermain! 

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar