Pertimbangan dalam Memilih Jasa Ekspedisi Jakarta Pontianak

Konten [Tampil]

Jakarta-Pontianak mempunyai jarak yang jauh yang terpisah pulau. Hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah harga pengiriman barang dari Jakarta ke Pontianak. 

Untuk kamu yang hendak mengirimkan paket seperti kebutuhan pribadi maupun keperluan usaha, pastikan kamu memilih ekspedisi Jakarta Pontianak yang terbaik. 

3 Pertimbangan Saat Memilih Jasa Ekspedisi

Pastikan kamu memiliki pertimbangan tertentu apabila hendak memilih jasa ekspedisi. Adapun pertimbangan penting untuk membantu mendapatkan jasa pengiriman yang terbaik adalah dengan memperhatikan hal berikut ini:

1. Kecepatan pengiriman

Pertimbangan pertama ketika akan memilih jasa pengiriman adalah perhatikan kecepatan pengiriman. Jarak yang jauh yaitu dari Jakarta ke Pontianak membutuhkan waktu lama, maka kamu memerlukan ekspedisi yang mau bergerak cepat.

Sebelum memilih jasa pengiriman, usahakan untuk membandingkan estimasi waktu pengiriman dari berbagai jasa ekspedisi. Hal tersebut sangat membantumu untuk mendapatkan pelayanan terbaik saat mengirim barang.

Jangan lupa untuk mencari tahu testimoni dari penggunaan ekspedisi tersebut. Ingatlah bahwa realita waktu pengiriman justru lebih penting supaya kamu bisa mengirimkan barang dengan cepat.

2. Tarif pengiriman

Ketika akan memilih jasa pengiriman pastikan kamu memperhatikan ongkos kirim Jakarta Pontianak. Jarak yang jauh tentunya membutuhkan biaya yang lebih besar. 

Akan tetapi untuk kamu yang menginginkan ongkos kirim lebih hemat, maka kamu perlu membandingkan tarif antar ekspedisi terlebih dahulu. Hal tersebut dapat membantumu untuk mendapatkan jasa ekspedisi yang paling murah. 

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan promo atau diskon yang ditawarkan oleh jasa ekspedisi agar kamu mendapatkan biaya lebih ringan.

3. Jenis pengiriman yang dilakukan

Hal terakhir yang perlu diperhatikan ketika hendak memilih jasa pengiriman adalah jenis pengiriman yang diinginkan. Ada banyak jenis pengiriman, seperti standard, cepat, kilat, 1 hari sampai, dan lainnya. Jadi kamu bisa memilih ekspedisi sesuai kebutuhan. 

Dari banyaknya layanan tersebut, kamu harus paham bahwa semakin cepat pengiriman barang maka tarifnya akan naik. Hal ini menandakan bahwa pesananmu adalah prioritas.

Salah satu rekomendasi terbaik mengenai jasa pengiriman untuk mengirimkan barang dari Jakarta ke Pontianak adalah dari TrawlBens. Jasa pengiriman ini menawarkan pengiriman yang beragam sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan. 

Tidak hanya untuk pengiriman paket biasa dari usaha online dan UKM, tetapi pengantaran juga dapat dilakukan untuk tonase lebih dari 1 ton. Selain itu tarif pengiriman dari Jakarta ke Pontianak TrawlBens juga terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan terbaik yang mencari jasa pengiriman murah. 

Pengiriman paketnya bisa dilakukan dengan cargo sehingga harganya menjadi lebih murah yaitu pengiriman 0-10 kg tarifnya hanya 6000/kg hingga 5001-10000 kg mempunyai tarif 2000/kg dengan estimasi sampai 6-8 hari.

Itulah pertimbangan yang bisa kamu pikirkan matang-matang sebelum mengirimkan barang melalui ekspedisi. Pastikan kamu mendapatkan ekspedisi dengan pelayanan terbaik supaya barangmu cepat sampai!


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar