Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Rekomendasi Parfum Untuk Zodiak Virgo

Assalamualaikum wr wb

Siapa di sini yang zodiaknya Virgo??? Saya!!! Iya, saya juga Virgo dan sedang mencari rekomendasi parfum wanita untuk zodiak Virgo.

Ternyata, zodiak juga bisa mempengaruhi aroma wangi perempuan melalui parfum. Maka pilihlah parfum yang tepat sesuai zodiakmu. 

Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena zodiak itu kan berdasarkan tanggal kelahiran. Pada rentang kelahiran tertentu, biasanya memiliki sifat atau karakter yang sama. Nah, dari situlah dipelajari bagaimana karakteristik parfum yang tepat sesuai zodiak.

Ini Ciri Khas Aroma Parfum Zodiak Virgo

Kali ini saya akan sharing tentang ciri khas parfum yang cocok untuk zodiak Virgo. Simak baik-baik ya! Semoga bisa menjadi panduanmu untuk memilih parfum.

1. Honeysuckle Perfume

Untuk kamu yang lahir pada 23 Agustus – 22 September, sepertinya kamu cocok dengan parfum aroma Honeysuckle Perfume. Sebab pemilik zodiak Virgo terkenal ekspresif dan atraktif. Maka dari itu parfum dengan aroma bunga khas Jepang ini bisa menunjang jiwa aktif si Virgo.

2. Sandalwood

Sandalwood ini bahasa Indonesianya adalah cendana. Cendana ini haruuum banget. Kayunya doang itu harum banget. Cobain deh parfum dengan wangi cendana. Kamu akan menjadi orang yang berbeda dan tampak tampil beda dari orang-orang lain yang memakai parfum pasaran. Hal ini cocok dengan para pemilik zodiak Virgo yang suka menjadi pusat perhatian.

3. Wild Berries

Ini adalah keharuman buah berries yang paling enak di antara berries-berries lainnya. harumnya tuh segar. Biasanya dijadikan sebagai pengharum ruangan atau mobil. Tapi kalau kamu ingin tampak tampil lebih segar daripada biasanya, boleh banget bila kamu menggunakan parfum dengan aroma Wild Berries.

4. Melati

Ini parfum yang standard dan banyak ditemui di pasaran. Tapi justru aroma melati inilah yang cocok untuk si Virgo. Mengapa melati? Karena melati mewakili kemurnian, kesucian, dan keharuman yang tiada akhir. 

5. Lemon

Virgo itu terkenal dengan jiwanya aktif, suka mengemukakan pendapat, mampu beradaptasi dengan baik, ramah pada semua orang, dan selalu ceria. Maka wangi kesegaran lemon adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang hendak memilih parfum dengan zodiak Virgo. Cobain deh!

Itulah 5 jenis aroma parfum untuk zodiak Virgo yang Inshaa Allah dijamin cocok. Aroma parfum ini dipertimbangkan berdasarkan karakter dan sifat si Virgo. 

Ternyata pemilik zodiak Virgo ini diam-diam punya sisi kalem. Iya, Virgo tak hanya atraktif, aktif, dan ceria. Melainkan kadangkala dia mampu mengatasi masalah dengan penuh perasaan dan mempertimbangkan matang-matang.

Dengan menggunakan parfum yang sesuai zodiak, maka diharapkan aroma wangi itu bisa menunjang penampilan dan rasa percaya diri si Virgo.

Sekarang, kamu sudah tahu aroma parfum apa saja yang cocok untuk Virgo. Nah, lain kali saya akan sharing tentang  rekomendasi parfum wanita beserta aromanya untuk masing-masing zodiak. Mulai dari Leo, Pisces, dan lainnya.

Tunggu artikel selanjutnya ya!

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

1 komentar untuk "Ini Rekomendasi Parfum Untuk Zodiak Virgo"

  1. aku bukan virgo mbak, tapi wanginya yang buat si virgo ini aku juga pake, kayak aroma melati yang beneran emang segerrr banget
    terus wangi sandalwood aku juga suka
    kayaknya semua wangi punya keunikan sendiri sendiri, sukak semuaaa, maruk ceritanya :D

    BalasHapus