Sedih Banget

1 komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Saya sedih banget pekan ini. Ini memang bukan tentang saya, melainkan teman-teman saya karena saya nggak bisa bantu banyak.

Saya baru dapat kabar bahwa rekan saya ngajar dulu (SP 3 di Bintoro), putri kecilnya memerlukan dana besar karena mengalami kelainan jantung dan radang paru-paru. Sayangnya, saya dan teman-teman baru mengetahui kabarnya. 


Di grup ig Kawan Kuliner, Sarah dapat message dari Mbak Efi yang sharing tentang campaign di Kita Bisa. Tentang putri kecilnya, Aleena yang membutuhkan pertolongan. Sayangnya, Sarah baru buka facebook sedangkan si Aleena udah meninggal. 

Sedihnyaa... Kami seperti menyesaaal banget, karena nggak tahu infonya lebih awal. Ya kami cuma bisa mendoakan semoga Aleena tenang di sisi-Nya dan bahagia di surga. Kami juga mendoakan semoga Mbak Efi memiliki kehidupan yang lebih baik dan sejahtera, Aamiin.

Kesedihan saya nggak berhenti sampai di sini. Teman nongkrong saya, si Yaumil mengalami penyakit yang nggak usai-usai. Dia mens terus selama 1 tahun. Sedihnyaaa. Apalagi dia tesisnya belum selesai dan khawatir bayar UKT lagi. Belum juga dia dalam waktu dekat akan menikah.

Duh sedihnyaaa.

Saya memang nggak ada dan nggak mau ada di posisi mereka, tapi saya turut sedih, turut kepikiran. Saya bisa bantu apa? 

Kalau ke Mbak Efi, mungkin bisa bantu dana, tapi nunggu Sarah yang hubungin karena pesannya disampaikan melalui Sarah.

Kalau untuk Yaumil, pengennya ngasih semangat dan bantu-bantu Yaumil supaya urusan tesisnya cepat selesai.

Pada akhirnya, kami hanya bisa bantu doa. Semoga Mbak Efi dan Yaumil dikuatkan dan ditabahkan, sekaligus lekas-lekas mendapatkan kebaikan dan hati yang bahagia. Aamiin.

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

1 komentar

  1. semoga temen-temennya kak rhos diberi kesehatan, kesembuhan, kemudahan rejeki juga. Lancar pendidikannya

    BalasHapus

Posting Komentar