Hunian Mewah Makassar, Ini Harga Apartemen Sudirman Suites

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Setiap orang tentu ingin memiliki hunian yang aman dan nyaman sebagai tempat tinggal setiap hari. Apartemen kini semakin banyak diminati khususnya bagi yang tinggal di lingkungan perkotaan. 

Selain karena harganya lebih terjangkau dibandingkan rumah di atas tanah, fasilitasnya juga lengkap. Anda bisa mengecek harga apartemen Sudirman Suites sebagai referensi.

Beberapa orang ada yang lebih memilih untuk tinggal di apartemen karena lebih private dan rata-rata penghuninya individualis. Bahkan dengan tetangga kamar sebelah pun Anda mungkin tidak akan mengenalnya. Apartemen Sudirman Suites hadir di jantung kota Makassar dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap.

harga apartemen mewah di makassar

3 Keunggulan Apartemen Sudirman Suites

31 Sudirman Suites dirancang oleh developer ternama yang telah memenangkan berbagai penghargaan sehingga kredibilitas dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Apartemen ini dirancang dengan konsep luxury, eksklusif, dan mewah untuk target pasar kelas menengah ke atas. Apa saja keunggulannya?

1. Lokasi Strategis

Pemilihan lokasi adalah salah satu pertimbangan utama bagi seseorang yang ingin membeli hunian. Bagi Anda yang mobilitasnya tinggi di perkotaan, maka 31 Sudirman Suites bisa menjadi pilihan terbaik. Di sini penghuni apartemen hanya membutuhkan waktu 10 menit menuju Trans Studio Mall Makassar dan terminal Ferry.

Selain itu, lokasi apartemen ini juga dekat dengan tempat wisata seperti Pantai Losari, Karebosi Park, dan Ratu Indah Mall. Semua bisa ditempuh hanya dalam waktu 3 – 5 menit. Lokasinya juga cukup dekat dengan Siloam Hospital sehingga jika butuh untuk periksa ke dokter sangat terjangkau bisa ditempuh dalam waktu 3 menit saja.

harga apartemen sudirman suites makassar

2. Fasilitas Lengkap

Keunggulan apartemen sehingga banyak yang meminatinya adalah karena fasilitas yang disediakan lengkap dan keamanannya terjaga selama 24 jam. Beberapa fasilitas yang tersedia di apartemen Sudirman Suites seperti phinisilobby, infinitypool, sunkenlounge, meeting room, dan gym.

Anda bisa memanfaatkan semua fasilitas tersebut dengan mudah dan bebas sepuasnya. Tentu ini akan menjadi keuntungan sendiri karena sebagai penghuni bisa menikmati semua fasilitas baik untuk kebutuhan bisnis, kesehatan, dan hiburan.

3. Desain Artistik

Pengembang dari proyek 31 Sudirman Suites adalah PT Indonesian Paradise Property Tbk yang telah memenangkan Asia Property Award sebagai Best Condo Interior Design. Semua interior dan rancangan bangun didesain sedemikian rupa dengan konsep mewah, elegan, dan eksklusif.

Dari bagian lobi saja Anda sudah bisa langsung melihat kemewahan yang dihadirkan. Desainnya futuristik, artistik, dan modern sehingga menimbulkan kesan mewah dan eksklusif yang begitu menawan.

Harga Apartemen Sudirman Suites

Jika bertanya soal harga apartemen Sudirman Suites, maka sebenarnya cukup bervariasi tergantung dari jenis kamar yang dipilih. Mulai dari 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, dan lain sebagainya. Anda bisa memilih untuk cicilan 65 juta per bulan dalam jangka waktu 12 bulan atau 35 juta per bulan tergantung budget yang dimiliki.

Kemudahan pembayaran dengan sistem cicilan ini bisa didapatkan melalui Eazy Payment. Anda bisa langsung serah terima apartemen setelah melakukan pelunasan di bulan ke-11. Harga apartemen ini memang cukup mahal, namun sangat worthit dengan segala fasilitas yang diberikan.

Kesimpulan

Harga apartemen Sudirman Suite sebenarnya tergantung dari area yang Anda pilih. Semakin luas dan eksklusif tipe yang dipilih, tentu harganya semakin mahal. Sehingga sebelum melakukan pembelian, pastikan budget yang dimiliki sudah cukup baik untuk pembelian cash maupun kredit.

Wassalamualaikum wr wb
Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar