Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mendapatkan Kode Referal Komunal 120.000 Halal!

Assalamualaikum wr wb

Kali ini Kak Ros akan sharing tentang cara mendapatkan kode referal dari Komunal DepositoBPR. Lumayan banget loh, bisa dapat cashback sampai 120ribu! 

Kalau kamu lebih banyak mengajak teman, maka bisa mendapatkan cashback lebih banyak. Asyik kan! 

Gimana caranya?

Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut tentang cara mendapatkan kode referal dari Komunal, baca artikel ini sampai akhir ya!

cara mendapatkan referal dari program referal komunal

Apa Itu Kode Referal?

Kode referal adalah sebuah kode yang kamu masukkan dalam sebuah transaksi untuk mendapatkan keuntungan atau bonus. Kode referal ini bisa memberikan keuntungan buatmu dan juga pemilik kode referal.

Perlu diingat ya, kode referal ini bukan kode voucher loh ya! Konsep antara kode referal dan voucher ini berbeda. Kalau voucher, diberikan kepadamu secara cuma-cuma.

Justru kalau kode referal, bisa memberimu penawaran yang lebih. Pertama, kamu bisa memakai kode referal untuk dirimu sendiri. Kedua, kamu bisa share ke teman-temanmu supaya kamu juga kecipratan bonus kode referal. Enak toh!

Buka Deposito, Dapat Bonus Kode Referal!

Saat ini, orang-orang pada melek finansial ya. Setidaknya, kita sering terpapar ilmu-ilmu keuangan. Kini kita sudah mulai sadar untuk menabung dana darurat, menyiapkan dana pensiun, hingga belajar berinvestasi.

Kalau mau investasi, ya investasi yang serius. Jangan sok-sokan main trading yang nggak jelas juntrungannya. Gunakan saja investasi yang sudah pasti, seperti deposito. Tenang, membuka deposito ini aman kok, apalagi bila dikelola oleh BPR. 

Program Referal Komunal aman diawasi OJK

Sekilas Tentang DepositoBPR

DepositoBPR ini merupakan salah satu sarana untuk anak muda yang ingin menginvestasikan uang lowongnya ke tempat teraman. 

Yang paling saya suka saat menanam deposito di sini adalah karena uang yang saya depositokan, dipinjamkan kepada UMKM-UMKM yang membutuhkan. Jadi, setidaknya saya telah membantu memberi pinjaman modal kepada mereka supaya usahanya bisa berkembang lebih cepat.

Dengan menanam deposito di sini, maka kamu akan mendapatkan bunga hingga 6%. Oh ya, kamu bisa menanam deposito di bank BPR mana pun, tapi masuknya tetap lewat 1 pintu ya, yakni Komunal DepositoBPR.

Kamu bisa memulai pembukaan deposito mulai dari 1 juta. Tenornya singkat kok, mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Jadi bisa kamu cairkan dalam rentang waktu yang cukup pendek. 

investasi deposito di Komunal DepositoBPR

Manfaatkan Program Kode Referal Biar Dapat Cuan

Kabar baiknya, supaya kita semakin semangat berdeposito, Komunal.id memberi kita Program Referal Komunal. Kode referal ini menguntungkan banget loh buat kita!

Semakin banyak teman yang kita ajak untuk buka deposito, maka akan semakin banyak cashback yang kita dapatkan. Tenang saja, halal!

3 Langkah Mendapatkan Kode Referal dari Komunal DepositoBPR

Lalu, bagaimana cara mendapatkan kode referal? Berikut ini akan saya jelaskan 3 langkah mudah mendapatkan kode referal dari Komunal DepositoBPR. Akan Kak Ros jelaskan bagaimana alur Program Referal Komunal mulai dari yang paling mudah. Simak baik-baik ya!

1. Registrasi Sampai Selesai, Dapat 20ribu

Hanya dengan registrasi saja, kamu bisa mendapatkan cashback 20ribu loh! Lumayan banget buat jajan seblak. Tapi mungkin akan lebih enak kalau uang ini bisa masuk sebagai bagian dari depositomu. 

Untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000, maka kamu harus melakukan registrasi sampai selesai. Persyaratan yang dibutuhkan hanyalah NIK, foto KTP, dan foto selfie. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa baca panduan registrasi Komunal DepositoBPR.

2. Bonus Tambahan 100ribu Saat Registrasi

Kalau pengen dapat lebih saat registrasi, maka kamu harus memasukkan kode referal dari temanmu. Jadi total yang akan kamu dapatkan adalah 120ribu hanya dari registrasi saja!

Apa? Kamu nggak punya teman yang pakai DepositoBPR? Tenang, saya punya kok! 

Kamu bisa menggunakan kode referal dari saya supaya kamu bisa dapat cashback 120ribu.

RT0448

Silakan dipakai ya! Dan silakan menerima bonus cashback 120ribu! Lumayan buat beli bajuuu. Atau bisa dibikinin deposito sekalian.

3. Ajak Teman, Dapat Bonus Hingga 1,5 Juta

Saat ini, Program Referal Komunal sedang memperluas program kode referal supaya semakin banyak anak muda yang deposito. Tenang saja, Deposito BPR Aman banget kok! Sudah diawasi OJK dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Kabar baiknya, saat kamu mengajak teman-temanmu menggunakan DepositoBPR, lalu sambil memberi kode referralmu, maka kamu akan mendapatkan cashback lagi.

Kamu akan mendapatkan cashback sebesar 100ribu hanya dengan mengajak 1 teman. Semakin banyak teman yang kamu ajak dan mereka melakukan transaksi juga, maka akan semakin banyak cashback yang kamu terima.

Kabar gembiranya, untuk kelipatan 10 teman yang berhasil kamu ajak registrasi dan transaksi, maka kamu akan mendapatkan bonus 500ribu rupiah!

Uwow, dengan mengajak 10 teman, maka kamu akan mendapatkan cashback sebesar 1,5 juta rupiah. Semakin banyak teman yang kamu ajak, tentu saja semakin banyak cashback yang kamu dapatkan.

Akumulasi jumlah teman ini, akan dihitung selama bulan 1 Februari 2022 – 31 Maret 2022. Yok, 2 bulan ini mari kita ngebut ngajakin teman-teman kita pakai kode referal ini.

Bagaimana Cara Mencairkan Bonus Cashback Referal?

Pasti kamu bertanya, cashback hasil referal tadi, dicairkan ke mana? Dan kapan pencairannya?

Bonus cashback hasil registrasi sebesar 20ribu, akan ditransfer ke akun e-wallet DANA. Maksimal dilakukan setelah H+14 hari kerja, setelah kamu menyelesaikan seluruh persyaratan dan aktivasi. Termasuk registrasi, PrivyID, dan verifikasi email. Jadi pastikan kamu registrasi sampai akhir dan lakukan aktivasi.

Untuk cashback yang 100ribu, akan ditransfer ke akun e-wallet DANA teman-teman, maksimal 14 hari kerja setelah deposito jatuh tempo. Oh tentu saja, nama akun di DANA harus sama dengan nama teman-teman yang menjadi deposan ya!

Untuk kamu yang berhasil mengajak 10 teman dan mendapat bonus cashback 1,5 juta, akan ditransfer semuanya ke rekening pembukaan depositomu. Dilakukan serentak pada tanggal 5 April 2022.

Kesimpulan

Gimana? Mudah toh cara mendapatkan referal dan bonus 120ribu? Hanya dengan registrasi dan melakukan transaksi, maka kamu akan mendapatkan cashback yang besar. Cashbacknya juga bisa ditabung dan masukin deposito ya, buat tabungan masa depan.

Tenang saja, kalau uangmu dimasukin ke deposito, Inshaa Allah aman. Sudah dijamin bahwa Deposito BPR aman dan terpercaya. Sekali lagi saya tegaskan bahwa Komunal DepositoBPR sudah diawasi OJK, dijamin LPS, dan tersertifikasi ISO 27001:2013. Jadi, amanlah uang-uang tabungan kita.

Deposito BPR Aman diawasi OJK, LPS, ISO

Jadi, manfaatkan kesempatan Program Referal Komunal supaya kita bisa mendapatkan cashback dan memulai masa depan dengan berdeposito!

Wassalamualaikum wr wb!

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

9 komentar untuk "3 Cara Mendapatkan Kode Referal Komunal 120.000 Halal!"

  1. rajin rajin sebar kode referal ke temen-temenku juga kak Ros.
    Mayan banget ini

    BalasHapus
  2. Wih ternyata mudah bgt ya cara dpt cuan dari platform deposito komunal. Ngajak temen, pake kode referal pengajak, dan antara yg diajak sama pengajak sama-sama diuntungkan. Keren bgt nih Komunal DepositoBPR

    BalasHapus
  3. Harus rajin sebar - sebar kode referal nya ya biar tambah cuan nih, asik banget ya double untungnya.

    BalasHapus
  4. Komunal bikin banyak cuannya mbak 😁

    BalasHapus
  5. Wah, gede juga total cashbacknya kalau berhasil ajak 10 orang teman buka depositoBPR di Komunal. Baiklah, mari dimanfaatkan kode referal dari Komunal ini.

    BalasHapus
  6. Wuih, registrasi saja bisa dapat 20.000 rupiah ya lalu setelah itu, dengan kode referral dari kak Ros, bisa nambah lagi. Mantap benar.

    BalasHapus
  7. Waaah menarik, bisa dapat sampai 1,5 juta ya kak kalau rajin bagiin kode referal Komunal ke 10 teman, terus teman melakukan pendaftaran sampai akhir + sesuai syarat dan ketentuan ya. Asik nih

    BalasHapus
  8. Bljar Deposito prtama kali di Komunal DepositoBPR ini. Ehh ternyata beneran nagih untuk investasi di instrumen satu ini deh. Apalagi pas dpt cashback. Seneng bukan main sihh
    Ehh trnyata klo ngajak temen pke kode referal jg bsa dpet bonus
    Tinggal sering2 sebar kode nihh biar bnyak yg ikut investasi juga

    BalasHapus
  9. Semakin banyak yang diajak semakin untung, dan paling penting syarat pencairan mudah. Tinggal mengalikan berapa referal yg didapat wkwk

    BalasHapus