5 Rekomendasi Suplemen Diet yang Bagus dan Aman Konsumsi di Toko SehatQ

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Kali ini Kak Ros akan sharing tentang rekomendasi suplemen diet yang bisa kamu beli online di aplikasi SehatQ. Tenang saja, ini adalah suplemen yang bagus dan aman dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang diet.

Suplemen menjadi nutrisi tambahan bagi orang-orang yang diet untuk menunjang target pemenuhan body goals-nya. Hal ini lantaran otot butuh nutrisi yang tepat untuk meningkatkan massa otot dan mengencangkan otot tubuh.

Olahraga saja nggak cukup, melainkan harus didukung dengan makan makanan bergizi dan mengonsumsi suplemen. Suplemen ini bisa menjadi katalisator agar tubuh bisa bereaksi lebih cepat. Di sinilah suplemen berperan.

suplemen diet yang bagus

Ini Suplemen Diet yang Recommended

Sebenarnya ada banyak suplemen diet yang tersedia di pasaran. Namun tidak semuanya recommended. Alangkah lebih baik bila kamu membeli suplemen untuk diet yang bagus dan di tempat terpercaya seperti Toko SehatQ.

Tenang saja, Toko SehatQ ini bisa diakses secara online kok. Kamu tinggal pilih produk suplemen diet yang dikehendaki, membayar cashless, lalu barang akan dikirim ke rumah deh.

Oh ya, ada suplemen diet apa saja di Toko SehatQ? Simak baik-baik ya! Berikut ini Kak Ros urutkan dari yang paling terjangkau!

1. Fibre First Suplemen Slimming Detoks Anti Aging 

Kalau diet, jangan asal-asalan diet. Kamu harus mengeluarkan racun-racun di dalam tubuhmu terlebih dahulu agar proses dietmu berjalan maksimal. Kamu bisa melakukan detoksifikasi dengan mengonsumsi Fibre First Suplemen Slimming Detoks Anti Aging.

Selain untuk melancarkan sistem pencernaan, suplemen ini juga dapat membantu tubuh kita untuk menyerap nutrisi secara optimal. Ekstrak buah dan sayuran di suplemen ini dapat membantu menjaga kesehatan kulit sekaligus mencegah tanda penuaan dini.

Harga Rp 19.700 (8 gram)

fibrefirst suplemen diet

2. Vegeta Scrubber Jeruk

Saat diet, maka kamu harus memenuhi kebutuhan seratmu. Kamu bisa mengonsumsi Vegeta Scrubber yang merupakan serbuk minuman dengan tinggi serat. 

Tenang saja, scrubber ini tidak mengental sehingga bisa langsung ditelan turun ke perut. Multifiber ini mengandung rasa jeruk. Tentu paling enak bila diminum dingin-dingin.

Harga Rp 26.585

vegeta scrubber jeruk diet

3. Thermolyte Plus Kaplet

Ini adalah salah satu suplemen diet yang sering dikonsumsi oleh artis-artis. Mengandung sejumlah bahan aktif seperti ekstrak kulit jeruk, vitamin C, vitamin B6, thiamin, magnesium, asam pantotenat, dan ekstrak biji buah anggur.

Kandungan-kandungan tersebut berkhasiat untuk menurunkan berat badan sekaligus mampu mengurangi timbunan lemak di dalam tubuh. Tenang saja, suplemen ini nggak akan memberikan rasa ingin buang air terus menerus kok.

Harga Rp 59.940 (1 box isi 10 kaplet)

thermolyte plus diet

4. Corsel Kaplet

Apabila kamu merasa mudah lelah saat berolahraga, maka kamu butuh suplemen yang dapat meningkatkan performa fisik kamu. Coba konsumsi Corsel Kaplet yang bekerja untuk mencegah radikal bebas agar tidak merusah tubuh.

Kabar baiknya, Corsel Kaplet ini sering digunakan oleh para atlet karena memiliki banyak kegunaan. Mulai dari meningkatkan massa otot, mengurangi lelah, mencegah cedera otot saat olahraga, sekaligus membantu mengubah lemak menjadi energi.

Harga Rp 68.900

corsel kaplet diet

5. Fitamino

Kalau kamu suka yang manis-manis tapi tetap pengen diet, maka coba saja Fitamino. Ini adalah suplemen serbuk dengan rasa cokelat manis yang bisa membantu aktivitas dietmu.

Dengan mengonsumsi Fitamino, maka dapat membantumu untuk memelihara stamina dan menjadikan tubuh lebih berenergi. Tentu saja hal ini dapat menunjang program penurunan berat badan.

Harga Rp 137.500

fitamino diet

Beli Suplemen Diet Di Mana?

Lalu di manakah membeli suplemen diet tersebut? Kamu bisa membeli suplemen diet Toko SehatQ secara online.

Nggak usah repot-repot keluar kamar lalu menyalakan kendaraan bermotor. Cukup diam di rumah, scroll-scroll di google, cari SehatQ lalu kamu bisa langsung menemukan website SehatQ.

Di dalamnya terdapat sejumlah artikel tentang kesehatan, rekomendasi dokter beserta rumah sakit, sekaligus fitur chat dokter untuk menanyakan keluhanmu.

Tak hanya itu, supaya orang-orang tak salah pilih dalam membeli suplemen diet abal-abal, maka Toko SehatQ juga menyediakan ruang belanja. Kamu bisa langsung beli suplemen diet di Toko SehatQ.

Tenang saja, produk-produk yang dijual di sini Inshaa Allah aman dan terpercaya. Ya karena SehatQ juga mempertaruhkan kredibilitasnya. Oh tentu saja, SehatQ mengedepankan kesehatan orang-orang seperti kita yang ingin senantiasa sehat walafiat.

Kesimpulan

Itulah 5 suplemen diet yang bagus dan aman dikonsumsi oleh anak muda seperti kita. Semoga sekilas review mengenai masing-masing suplemen diet bisa membantu teman-teman untuk memilih suplemen diet mana yang harus dikonsumsi.

Semoga lekas mencapai body goals dan selalu sehat ya!

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar