Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Memilih Kursus Digital Marketing Pakai Pinjaman Uang di Bank

Saat ini digital marketing bisa dikatakan sebagai skill utama yang harus dimiliki agar bisa bersaing dengan pelaku bisnis lainnya. Pasalnya, persaingan di dunia bisnis kini kian ketat, apalagi sejak dunia digital semakin maju. 

Karena itu, Anda bisa mengikuti kursus digital marketing menggunakan pinjaman uang di bank agar tidak kalah saing. 

Saat ini, untuk bisa menjadi seorang pebisnis yang sukses bukan hanya memiliki kualitas produk yang bagus. Akan tetapi, harus dilengkapi dengan skill digital marketing yang mumpuni agar tidak tenggelam oleh bisnis lainnya. 

Karena itu, mari kita kenali digital marketing secara singkat mulai dari pengertiannya.

kursus digital marketing

Apa itu Digital marketing?

Bagi beberapa orang mungkin istilah digital marketing ini masih terasa asing di telinga. Secara sederhana, digital marketing bisa diartikan dengan proses pemasaran suatu produk atau layanan melalui media digital. 

Ini merupakan salah satu strategi para pebisnis handal untuk bisa menembus pasar dengan lebih luas jangkauannya. Pasalnya, saat ini hampir setiap orang mengandalkan media digital untuk mencari sesuatu. 

gambar online marketing
source: https://www.pexels.com/id-id/foto/kacamata-berbingkai-coklat-905163/ 

5 Tips Memilih Kursus Digital marketing Paling Ideal 

Meskipun saat ini ada banyak sekali kursus digital marketing yang bisa kita ikuti, tetapi tidak semuanya cocok untuk kita. Untuk itu, di bawah ini kami berikan beberapa tips memilih kursus digital marketing paling ideal untuk Anda.

1. Cek Fasilitas yang Diberikan

Fasilitas merupakan hal pertama yang harus diperhatikan pada saat akan memilih suatu tempat kursus. Jika kelas berlangsung secara tatap muka, bukan hanya kelas yang nyaman dan ber-AC yang harus diperhatikan, tetapi juga ketersediaan fasilitas yang lainnya.

Dalam hal ini, fasilitas yang dimaksud mulai dari media mengajar, koneksi internet, bahkan termasuk juga dengan beberapa tools berbayar yang akan mendukung proses pembuatan dan pengembangan web. 

Anda bisa memilih tempat kursus dengan fasilitas paling lengkap menggunakan bantuan pinjaman uang di bank.

2. Cek Kredibilitas Pengajar

Bukan hanya fasilitas saja yang harus diperhatikan, kredibilitas dari pengajar di tempat kursus tersebut juga perlu dipertimbangkan. Pasalnya, semua ilmu yang akan didapatkan bergantung dari kepiawaian pengajar tersebut.

Untuk bisa mengetahui kredibilitas dari pengajarnya, Anda bisa melihat latar belakang dari masing-masing pengajar tersebut. 

Mulai dari pendidikan, hingga pengalaman yang mereka miliki. Pastikan bahwa mereka merupakan praktisi yang memiliki pengalaman nyata. 

Pasalnya, mendapatkan pembelajaran dari profesional langsung akan berbeda dengan pengajar yang masih sama-sama belajar. 

Selain itu, pengajar profesional juga bisa membantu Anda untuk mengetahui perkembangan dunia digital dengan lebih update. Dengan pinjaman uang di bank, Anda bisa mendapatkan pengajar profesional lebih mudah.

3. Cek Durasi Kursus dan Biaya

Banyak orang tergiur dengan tawaran kursus digital marketing yang dibandrol dengan harga murah tanpa memperhatikan durasi dari kursus tersebut. Umumnya, kursus yang menawarkan biaya murah hanya memberikan durasi kursus yang singkat. 

Tentunya, jangka waktu ini kurang ideal untuk Anda yang baru saja menginjakan kaki dalam dunia digital marketing. Pasalnya, ada banyak hal baru yang harus Anda pelajari dan tentunya tidak dapat dilakukan dalam waktu singkat.

Karena itu, ada baiknya Anda memilih kursus dengan durasi yang cukup panjang setidaknya lebih dari 1 bulan. Meskipun biayanya cenderung lebih tinggi, tapi hasil yang akan Anda dapatkan akan lebih optimal. selain itu, soal biaya Anda bisa menyerahkannya pada pinjaman uang di bank.

4. Pelajari Kurikulum yang Diberikan

Salah satu penilaian kualitas dari sebuah tempat kursus digital marketing adalah kurikulumnya. Dalam hal ini, Anda bisa memilih tempat kursus yang bisa memberikan kurikulum sesuai dengan kebutuhan menggunakan bantuan pinjaman uang di bank.

Misalnya, yang ingin Anda pelajari ialah copywriting, tentunya semua materi yang Anda dapatkan harus tentang copywriting dan membahas hal lainnya yang berkaitan dengan copywriting agar lebih terstruktur. Pasalnya, dunia digital marketing ini sangat luas. 

5. Cek Testimoni Alumni

Mengecek testimoni alumni merupakan salah satu cara untuk mengetahui reputasi dari sebuah tempat kursus, termasuk tempat kursus digital marketing. Anda bisa mendapatkan testimoni dari para alumni melalui sosial media atau bisa juga melihat review dari website course itu sendiri. 

Danai Kursus Digital marketing dengan Pinjaman Uang di Bank dari BDS KTA

Jangan gunakan cara lama jika Anda ingin bisnis mampu bersaing di era digital seperti ini. Update skill digital marketing Anda bersama DBS KTA. DBS KTA siap mendanai Anda dengan pinjaman uang di bank yang membawa segudang kelebihan seperti di bawah ini.

source: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-orang-kantor-meja-komputer-6476193/

1. Kredit Hingga Rp300 Juta

Kursus digital marketing mana yang ingin Anda ikuti? DBS KTA siap bantu dengan limit kredit hingga Rp300 juta. Dengan limit yang begitu banyak ini, Anda bisa mendapatkan tempat kursus digital marketing dengan kualitas terbaik. Selain itu, persyaratan pinjaman uang di bank dari DBS KTA ini sangat mudah, lho!

2. Bunga Rendah

Jangan cemas, DBS KTA tidak ingin memeras Anda dengan pinjaman uang di bank yang ditawarkannya. Karena itu, DBS KTA menawarkan bunga pinjaman yang cukup rendah, yaitu mulai dari 0,88% saja per bulannya. 

3. Cicilan hingga 36 Bulan

Bukan hanya menawarkan persyaratan pinjaman uang di bank yang mudah, bersama DBS KTA, Anda bisa menikmati pinjaman uang dengan tenor hingga 36 bulan lamanya. 

Namun, jika ingin durasi pinjaman lebih singkat Anda bisa memilih tenor yang lebih pendek. Dalam hal ini, DBS KTA memang sangat fleksibel!

4. Syarat Pinjam Mudah

Apa benar persyaratan pinjaman uang di bank dari DBS KTA sangat mudah? Benar! Anda hanya perlu berdomisili di Jabodetabek. Selain itu, pastikan Anda memiliki e-KTP, NPWP, berpenghasilan minimal Rp5 juta, dan memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta. 

Kesimpulan

Mau sampai kapan Anda menunggu? Segera ajukan pinjaman uang di bank bersama DBS KTA dengan mengisi data diri singkat di website resminya go.dbs.com/id-kta dan dapatkan tempat kursus digital marketing dengan kualitas terbaik. 

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "5 Tips Memilih Kursus Digital Marketing Pakai Pinjaman Uang di Bank"