50 Nama Toko Online Aesthetic untuk Olshop Baru

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Kali ini Kak Ros akan sharing tentang rekomendasi nama toko online yang aesthetic. Rekomendasi nama-nama olshop berikut ini bisa membantumu mendapatkan nama toko online yang menarik perhatian minat pembeli.

Pentingnya Nama Toko Online yang Aesthetic

Saat ini, para seller dan pemilik online shop sudah mulai sadar bahwa pemilihan nama toko menjadi salah satu faktor pendukung. Bahkan bisa menjadi faktor penting orang-orang memilih sebuah online shop.

Orang-orang meyakini bahwa sebuah nama akan mencerminkan bagaimana suasana tokonya. Kalau nama tokonya estetik, maka dijamin barang-barang yang dijual sudah teruji keindahannya dan keserasiannya.

3 Alasan Nama Toko Online Harus Estetik

Kamu sebagai calon pemilik toko online, harus tahu mengapa sebuah online shop disarankan menggunakan nama yang aesthetic. Mengapa? Mungkin 5 alasan berikut ini bisa membantumu menemukan jawabannya.

1. Sesuai dengan Audiens

Umumnya, orang-orang yang belanja secara online berjenis kelamin perempuan dengan rentang usia 15-30 tahun. Ini adalah golongan cewek-cewek yang suka dengan hal-hal berbau kekinian, keserasian, keindahan, keunikan, dan lainnya. Maka dari itu, nama toko yang estetik sangat penting.

2. Berbeda dari yang Lain

Setiap orang bebas hendak memberi nama apa untuk tokonya. Namun dengan nama toko yang aesthetic, maka setiap orang memiliki keleluasaan nama toko yang tak terbatas. Tidak ada hal pasti mengenai batasan aesthetic. Selama namanya enak didengar dan tidak terlalu rumit, maka boleh deh dijadikan nama toko online.

3. Mengikuti Zaman

Jangan sampai toko onlinemu masih sama dengan toko-toko jaman 80-an, contohnya toko Maju Jaya, Sekar Maju, Ayam Jago, Setia Kawan, Gajah Mada, dan lainnya. Berhubung saat ini orang-orang suka dengan nama yang aesthetic karena dianggap kekinian, maka coba gunakan.

Biasanya, nama yang estetik dicirikan dengan sejumlah huruf konsonan yang berdekatan, agak sulit diucapkan, biasanya ada tambahan huruf h, t, y, c, dan lainnya. Coba aja kamu bikin nama sendiri. Atau mungkin namamu juga bisa. Misal, namamu Rita, maka bisa menjadi Rhyta Fashionisty. Menarik, bukan?

Ini Nama Toko Online Fashion yang Aesthetic

Kalau kamu masih kebingungan memembuat nama toko online sendirian, boleh kok cari inspirasi terlebih dahulu. Berikut ini akan Kak Ros sebutkan contoh nama toko online yang aesthetic di bidang fashion:

  1. Fashionism
  2. Fashionisty
  3. Fine Fashion
  4. Bohemian Fashion
  5. Bohemian Gems
  6. Diamonds Club
  7. UrbanShade Fashion
  8. Keqinian
  9. BetterWear Fashion
  10. Daily Fashion
  11. MoodLift Fashion
  12. MoodWear Fashion
  13. April Mist Fashion
  14. Virginity
  15. Cappucino Fash
  16. Virgin Street
  17. Cotton Street
  18. Girls Day Out
  19. Come Baby Come
  20. Acre Fashion
  21. InstaFashion
  22. Show Me Yout Fashion
  23. Me in Details
  24. Find Me in Fashion
  25. Queen of Fashion

Ini Nama Toko Online Shop Untuk Toko Kue

Kalau yang ini, adalah contoh nama-nama toko online untuk penjualan kue atau makanan. Semoga bisa menjadi inspirasi ya! Tentu saja, nama-nama berikut bisa kamu sesuaikan dengan kehendakmu. Bisa berdasarkan namamu, harapanmu, atau keinginanmu. Silakan dikreasikan sendiri ya!

  1. Our Cake
  2. Lovely Cake and Bread
  3. Cutie Cookies
  4. Peace on Cakes
  5. Cakes For You
  6. Cakeqinian
  7. Ini Kueku
  8. Yes, We Cake!
  9. A Cup of Happiness
  10. Make It Perfect
  11. Mamamia Cakes
  12. Kue Mamakia
  13. Kue Rasa Hati
  14. Dinamika Rasa
  15. Cake with Love
  16. Cakeland
  17. Layered in Love
  18. Tart in Love
  19. We Bake Love
  20. Aku, Kamu, dan Kue Selamanya
  21. Ms. Pastry Lovely
  22. Bake Time
  23. Creamy Brown 
  24. Sweety Cakes
  25. Golden Bakery

Kesimpulan

Nah, itulah daftar 50 nama toko online yang aesthetic dan bisa menjadi inspirasimu. Kamu juga bisa membuat toko online sendiri loh di website Desty App. Dengan memiliki situs online shop, maka kamu bisa lebih dipercaya oleh pembelimu karena kamu punya official website yang cakep.

Nggak hanya cakep, tapi memiliki penampilan yang profesional dan dikelola secara profesional. Layanan ini hanya akan kamu dapatkan di website Desty App. Akan ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan.

Jadi, langsung saja segera bikin website toko online beserta nama yang aesthetic ya! Semoga online shop yang kamu rintis bisa berjalan lancar dan menghasilkan banyak penghasilan untukmu. Semangat ya! Semoga berhasil!

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar