Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Investasi Aset Kripto di Ajaib untuk Pemula, Aman dan Mudah!

Assalamualaikum wr wb

Kali ini saya akan sharing lagi tentang tips keuangan, khususnya cara mendapatkan uang dari Aplikasi Ajaib yang terkenal itu loh!

Saya juga sering lihat aplikasi Ajaib ini di iklan, billboard, hingga di social media. Ternyata, banyak influencer atau selebriti yang juga berinvestasi di Ajaib ini. 

Ajaib Sebagai Aplikasi Investasi yang Aman untuk Pemula

Ajaib adalah salah satu aplikasi keuangan yang memfasilitasi anak muda untuk berinvestasi. Baik untuk investasi gede-gedean bagi yang sudah mahir, maupun investasi kecil-kecilan untuk yang masih pemula.

Apalagi sekarang sudah hadir Ajaib Kripto, yang mana sekarang sudah bisa jual beli aset kripto di Aplikasi Ajaib! Waah, sesuatu yang sudah sangat ditunggu-tunggu. 

Menariknya lagi, Ajaib Kripto (PT Kagum Teknologi Indonesia) menjadikan ikon NFT global terpopuler yaitu Bored Ape Yacht Club sebagai maskotnya. Ini adalah kali pertama di Indonesia, yang menjadikan NFT sebagai Brand Ambassador. Keren banget kaaan?

Jadi, kita bisa investasi di saham, reksa dana, dan aset kripto sekaligus dalam satu aplikasi saja, yaitu Ajaib. Kamu ga perlu khawatir, karena Ajaib Kripto ini aman, karena sudah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI. 

Nggak cuma itu, Aset Kripto terjamin oleh CoinCover dan Fireblocks, yaitu platform perlindungan aset kripto dengan proteksi dan keamanan tingkat dunia. Yaa, marilah menjadi anak muda yang pandai dan cerdas untuk berinvestasi sejak dini.

Ajaib juga punya misi penting, yaitu untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya investasi demi masa depan. Bahkan hingga saat ini, Ajaib telah berhasil mengajak jutaan investor di Indonesia untuk mulai berinvestasi. Sekarang, giliran kamu tentunya!

Gak perlu punya aplikasi banyak, karena cukup buka akun di 1 aplikasi saja, kamu sudah bisa berinvestasi di saham, reksa dana, dan set kripto. Tinggal sesuaikan saja dengan profil risiko kamu masing-masing. Ajaib menjadi aplikasi yang pertama kali bisa investasi saham, reksa dana, dan asset kripto dalam satu aplikasi.

Aset Kripto, Instrumen Investasi Populer Masa Kini

Aset kripto adalah mata uang digital yang digunakan bertransaksi secara virtual dalam jaringan internet. Tentu saja aset ini sudah dikenal secara luas karena cakupannya adalah internasional.

Berikut ini adalah kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan berinvestasi aset kripto:

  1. Potensi investasi yang bagus karena bisa menjadi mata uang dunia pada tahun 2030 nanti
  2. Akses dan transaksi yang mudah karena mampu menghilangkan titik lemah sistem perbankan karena bisa bekerja tanpa perantara pihak ketiga
  3. Data yang transparan dan bisa dilihat oleh publik kapan saja dan di mana saja
  4. Transaksi bisa dilakukan selama 24 jam, berbeda dengan saham yang dibuka hanya pada jam tertentu
  5. Minim kebocoran data pribadi karena hanya alamat dompet saja yang akan diketahui.

Namun, investasi di aset kripto mengandung risiko dan potensi kerugian. Pastikan kamu melakukan riset dan mempelajarinya terlebih dahulu. 

Kamu bisa membaca konten-konten edukasi di website, social media Ajaib, gabung di forum hingga konsultasi dengan tim financial expert di aplikasi Ajaib. Dengan begitu, kamu bisa meminimalisir risiko dan meningkatkan potensi keuntungan.

Ini Cara Investasi Aset Kripto di Aplikasi Ajaib 

Gimana? Udah tertarik untuk investasi aset crypto? Kalau iya, langsung aja daftar dan mulai investasi!

Kalau kamu bingung bagaimana memulainya, berikut ini akan saya pandu langkah-langkahnya. 

Yok, ambil smartphone lalu langsung praktik!

  1. Download aplikasi Ajaib di Playstore atau App Store, lalu klik: Daftar
  2. Isi email dan password, lalu konfirmasi melalui email yang digunakan saat mendaftar
  3. Cek beranda, klik tab: Aktifkan Sekarang
  4. Pilih jenis investasi “Aset Kripto”, lalu klik tombol: Lengkapi Data Diri
  5. Isi data diri sesuai dengan KTP. Kalau sudah, klik: Lanjut
  6. Untuk verifikasi identitas, maka klik: Mulai. Verifikasinya menggunakan video selfie. Jadi pastikan kamu ambil video di tempat yang terang ya!
  7. Tinjau hasil video selfie, lalu klik: Lanjut
  8. Lengkapi seluruh isi formular. Mulai dari Profil Risiko, Investor, Informasi Pekerjaan, dan Informasi Rekening. Lalu klik: Lanjut
  9. Baca syarat dan ketentuan terlebih dahulu. Kalau sepakat, maka pilih: Bubuhkan Tanda Tangan Digital. Lalu, klik: Mulai
  10. Bubuhkan tanda tangan digital di kolom yang sudah disediakan. Lalu, klik: Simpan. Kemudian, klik: Lanjut
  11. Masukkan PIN aplikasi Ajaib yang sudah kamu buat. 
  12. Tunggu proses verifikasi data. 
  13. Akan ada notifikasi bahwa akunmu telah terverifikasi.
  14. Buka beranda, lalu mulailah analisis teknikal untuk mengidentifikasi momen beli dan jual yang tepat bagi aset kripto favoritmu. Iya, kamu bisa melakukan jual beli berbagai aset Kripto di Ajaib
  15. Penting: Hindari meletakkan semua modalmu dalam satu aset kripto. Pilih berbagai aset kripto untuk dikoleksi untuk meminimalkan risiko.

Hanya dengan mendaftar 1 akun saja, maka kamu sudah bisa berinvestasi untuk saham dan reksadana juga. Jadi, ada 3 instrumen investasi di aplikasi. Lebih simple, bukan?

Supaya investasimu berpotensi menguntungkan, alangkah lebih baik bila kamu belajar terus menerus. Belajarnya nggak usah kemana-mana. Cukup buka website Ajaib untuk belajar cara investasi aset kripto yang aman.

Kesimpulan

Tuh, mudah bukan? Investasi di Ajaib justru lebih mudah bahkan untuk pemula. Yuk, diversifikasi portofolio investasi kamu dengan investasi aset kripto sekarang. Lanjutkan perjalanan investasimu di AJAIB Kripto!

Download Aplikasi Ajaib dan mulai investasi aset crypto sekarang dengan klik link ini yaa.

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "Cara Investasi Aset Kripto di Ajaib untuk Pemula, Aman dan Mudah!"