Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan Destinasi Wisata Dekat Hotel ibis Bandung

Bandung selalu menjadi kota wisata tujuan dari kebanyakan orang yang berasal dari luar Bandung, khususnya Jakarta. Anda bisa menginap di hotel bagus di Bandung yang bernama ibis Styles Bandung Grand Central

Di bawah ini terdapat informasi tentang hotel ibis Bandung dan juga rekomendasi tempat wisata favorit di sekitarnya.

Info Hotel ibis Bandung

ibis Styles Bandung Grand Central atau biasa disebut sebagai hotel ibis Bandung ini berlokasi di Jl. Diponegoro No. 27, Citarum, Bandung, Jawa Barat. 

Ini adalah hotel bintang 3, namun fasilitas dan pelayanannya yang terbaik dan juga membuat Anda sangat nyaman menginap di hotel ini.

Fasilitasi Hotel ibis Styles Bandung

ibis Hotel Bandung ini memiliki resepsionis yang siap melayani Anda selama 24 jam untuk proses check in, check out, dan kebutuhan lain yang sekiranya diperlukan oleh Anda. 

ibis Hotel Bandung adalah salah satu akomodasi dengan fasilitas terbaik dan juga pelayanan yang berkualitas sehingga membuat Anda nyaman dan puas menginap di hotel ini.

ibis Styles Bandung Grand Central memiliki lokasi yang bagus, dan lebih tepatnya berada di Cibeunying. Lokasinya yang strategis hanya berjarak kurang lebih 4,5 km dengan Bandara Husein Sastranegara (BDO). Selain itu, dari Stasiun Bandung hanya berjarak sekitar 2,29 km saja.

Untuk ke tempat fasilitas umum seperti Gedung Sate, hanya berjarak kurang lebih 0,21 km dan Dipa Junction sekitar 0,27 km. Lokasinya yang strategis ini memudahkan Anda untuk mengakses fasilitas umum dan menjangkau tempat wisata yang ada di Bandung.

Harga Sewa Hotel ibis Styles Bandung

Untuk harga sewa hotel, dibanderol mulai dari 850 ribu rupiah saja per malamnya. Menginap di hotel ini juga memberikan Anda kenyamanan akan fasilitas seperti kolam renang outdoor yang bersih, restoran, kamar ber-AC, dan lainnya.

Jangan ragu untuk menginap di ibis Styles Bandung Grand Central karena sejumlah keunggulan yang dimilikinya.

Destinasi Wisata di Bandung

Karena hotel ibis tadi lokasinya berada di kota Bandung, jadi Anda bisa dengan lebih mudah mengakses berbagai fasilitas umum dan juga destinasi wisata. 

Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi destinasi wisata favorit dan selalu menjadi andalan warga Bandung atau luar Bandung untuk berekreasi.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang mirip dengan Dufan di Jakarta. Di Trans Studio, Anda bisa menikmati berbagai wahana permainan secara indoor, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika cuaca sedang panas atau hujan, karena Anda akan tetap bisa menikmati permainan di dalamnya.

Lokasi Trans Studio Bandung berada di Jl. Gatot Subroto No. 289A, Batununggal, Kota Bandung. Trans Studio buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 5 sore. 

Untuk pemesanan tiket bisa secara langsung, online melalui website, atau bahkan melalui Traveloka.

2. Farm House Susu Lembang

Destinasi wisata berikutnya yaitu Farm House Susu Lembang. Farm House ini lokasinya ada di Jl. Raya Lembang No. 108, kecamatan Lembang, kabupaten Bandung Barat. 

Harga tiket masuknya mulai dari 25 ribu rupiah per orang. Untuk jam operasionalnya buka dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Di dalam Farm House, Anda bisa berfoto menggunakan kostum khas Eropa. Anda juga bisa memberi makan hewan-hewan yang ada disana seperti kelinci atau domba. 

Selain itu, Anda juga bisa menelusuri tempat-tempat yang instagramable lainnya di dalam Farm House.

3. Floating Market Lembang

Berikutnya ada Floating Market Lembang. Ini adalah tempat wisata kuliner yang cocok untuk Anda yang suka makan-makan dan mencicipi kuliner khas daerah. 

Di tempat ini, sesuai namanya, ada banyak penjual makanan maupun minuman yang berada di atas danau. Jadi, berjualannya di atas perahu di danau.

Harga tiket masuknya yaitu hanya 30 ribu rupiah dan jam bukanya mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Lokasinya ada di Jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang. Perlu diingat bahwa tempat wisata ini cukup ramai dikunjungi oleh pengunjung terutama pada saat weekend atau musim liburan tiba.

4. Dusun Bambu

Destinasi wisata di Bandung berikutnya yaitu Dusun Bambu, Dusun Bambu berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No.KM 11, Kertawangi, kecamatan Cisarua, kabupaten Bandung Barat. Harga tiket masuk ke Dusun Bambu yakni 50 ribu rupiah. Anda bisa berkunjung pada pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Di Dusun Bambu, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari berkemah, jogging di alam, menyusuri kaki gunung Burangrang, atau berwisata kuliner di pinggir danau.

Kesimpulan

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui tentang hotel Ibis Bandung yang menjadi rekomendasi tempat penginapan murah yang terbaik dan juga rekomendasi tempat wisata di Bandung yang favorit. Anda bisa berkunjung pada saat weekend bersama pasangan atau keluarga.

1 komentar untuk "Deretan Destinasi Wisata Dekat Hotel ibis Bandung"

  1. Dari semua tipe Ibis, aku memang paling suka Ibis style. Karena artsy designnya, colorful dan paling nyaman dibanding tipe Ibis lainnya. Paling mahal juga 😄. Tapi ga masalah kalo memang sebanding Ama fasilitas dan kenyamanan. Ibis style yg di Bandung nih yg aku blm pernah cobain, jarang kesana soalnya mba. Ntr kalo ke Bandung lagi, pengen book deh. Apalagi lokasinya strategis kan

    BalasHapus