Beli Sneakers Incaranmu, Apply Kartu Kredit Sekarang!

Konten [Tampil]

Saat ini sneakers tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki tapi juga sebagai penunjang penampilan. Dengan melakukan apply kartu kredit kamu bisa membeli berbagai sneakers yang sudah diincar dengan mudah.

Jika, memiliki kartu kredit kamu bisa membeli sneakers limited edition tanpa perlu takut kehabisan karena tidak perlu menunggu hingga tanggal gajian tiba. Tidak hanya itu, kamu juga tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah besar saat bepergian sehingga lebih praktis dan aman. 

Rekomendasi Sneakers Kekinian yang Harus Kamu Miliki

Sebenarnya untuk menunjang penampilan sehari-hari kamu tidak begitu membutuhkan sneakers mahal yang langka di pasaran. Dengan menggunakan salah satu dari rekomendasi sneakers di bawah ini kamu sudah bisa tampil keren dan modis.

Berikut ini beberapa rekomendasi sneakers kekinian yang wajib kamu punya. 

1. Adidas Stan Smith GV 9800

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand Adidas karena memang namanya sudah cukup besar di industri sepatu. Adidas Stan Smith GV 9800 tersedia dalam warna dasar putih sehingga cocok dipadukan dengan berbagai outfit. 

Sneakers ini dibuat dari primegreen, yaitu bahan daur ulang berkualitas yang ramah lingkungan sebagai wujud komitmen Adidas dalam mengurangi limbah plastik yang terus meningkat. 

sumber gambar: https://unsplash.com/photos/JM-qKEd1GMI

2. Nike Air Force 1 ‘07

Sneakers  Nike Air Force ini wajib dibeli jika kamu memang kolektor sneakers sejati. Sneakers ini dibuat karena terinspirasi dari pesawat kepresidenan Amerika dan pertama kali diluncurkan pada 1982. Awal mulanya Nike Air Force didesain untuk olahraga basket namun sneakers ini justru populer di kalangan rapper dan hip-hop.

3. Converse Chuck Taylor All Star Canvas

Kualitas sneakers dari Converse memang tidak perlu diragukan lagi modelnya pun sangat keren dan kekinian. Desain Converse Chuck Taylor All Star Canvas akan membuatmu terlihat lebih muda  karena mengusung gaya kasual yang modis.

sumber gambar: https://unsplash.com/photos/0BKZfcamvGg

4. Puma BMW MMS Smash V2 03 11

Kamu akan tampil modis dengan  mengenakan sneakers Puma BMW MMS Smash ini. Sneakers ini didesain dengan nuansa dark tone dengan detail BMW Motorsport wordmark yang eksentrik. 

5. FILA Ray Tracer Festival

Rekomendasi sneaker kekinian selanjutnya adalah FILA Ray Tracer Festival yang memiliki corak warna colorful. Desain sneakers ini sangat cocok untuk orang-orang yang berkepribadian ceria dan kurang suka dengan warna-warna monoton. 

6. Reebok Royal Vector Runner

Desain Reebok Royal Vector Runner ini sangat pas untuk orang-orang yang suka dengan berbagai kombinasi warna. Sneakers ini mengusung kombinasi warna hitam, putih, dan fierce gold yang terkesan elegan.

7. Vans Gum Authentic Shoes

Sneakers satu ini merupakan jenis sepatu yang full dibuat menggunakan bahan vegan. Semua unsur dalam pembuatan Vans Gum Authentic Shoes tidak mengandung bahan hewani sama sekali, mulai dari material hingga bahan perekatnya. 

Cara Memilih Sneakers yang Tepat dan Nyaman

Jika, di akhir bulan kondisi keuangan sering pas-pasan, kamu bisa membeli sneakers incaranmu dengan mudah menggunakan kartu kredit tanpa perlu menunggu gajian. Jadi, jangan ragu lagi untuk melakukan apply kartu kredit digital.

Sebelum membeli sneakers menggunakan kartu kredit sebaiknya perhatikan tips berikut supaya kamu bisa mendapatkan sepatu yang pas dan nyaman.

1. Sesuaikan dengan Ukuran Kaki

Sebagian orang cenderung memaksa membeli ukuran sneakers yang tidak sesuai dengan ukuran kakinya. Hal ini dikarenakan suka dengan modelnya atau karena tinggal stok terakhir. 

Entah itu kekecilan atau kebesaran pasti akan sangat tidak nyaman saat digunakan bahkan bisa menimbulkan cedera. Tapi, jika membelinya untuk koleksi dan investasi kemungkinan  masih tidak masalah karena nantinya akan dijual kembali. 

2. Perhatikan Bahannya

Kamu juga perlu memperhatikan bahan sneakers, pastikan membeli sneakers dengan bahan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Berikut ini cara memilih bahan sneakers yang tepat berdasarkan kebutuhan:

a. Kulit

Sneakers berbahan kulit lebih cocok digunakan di acara semiformal dan formal. 

b. Poliester dan Mesh

Sneakers yang terbuat dari dua bahan tersebut lebih nyaman dipakai saat berolahraga.

c. Kanvas

Sneakers berbahan kanvas lebih cocok digunakan saat hangout karena terlihat stylish. 

3. Pilih Model dan Warna Sesuai Style-mu

Setiap orang memiliki selera model sneakers yang berbeda-beda jadi sebaiknya kenali dulu style yang cocok untukmu. Dengan begitu, kamu bisa membeli sneakers sesuai yang kamu inginkan tanpa perlu terpengaruh tren atau ajakan teman. 

Segera Apply Kartu Kredit digibank untuk Transaksi Aman dan Mudah

Masih ragu mengajukan pembuatan Kartu Kredit? Tidak perlu ragu karena di digibank by DBS kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan. Kartu kredit ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan sistem digital. 

Salah satu keuntungan menggunakan Kartu Kredit digibank adalah proses approval-nya singkat hanya 60 detik. Kamu akan mendapatkan Kartu Kredit Digital digibank dan Kartu Kredit Fisik dengan nomor yang berbeda. 

Tersedia fitur Stay in Control yang memungkinkan kamu menyesuaikan limit Kartu Kredit Online untuk mengontrol pengeluaran. Serta fitur Pay Your Way yang akan mempermudahmu mengubah transaksi menjadi cicilan melalui Aplikasi digibank by DBS. 

Tidak hanya itu, melalui Aplikasi digibank by DBS kamu juga bisa melakukan aktivasi Kartu Kredit Fisik, membuat PIN. Serta mengecek informasi transaksi dan menukar Poin Reward. Kamu juga akan mendapatkan gratis iuran pada tahun pertama, namun kamu harus melakukan transaksi minimal Rp1 juta dalam 60 hari pertama. 

Kamu juga akan mendapatkan cashback hingga Rp250 ribu dengan rincian cashback Rp50 ribu ketika Kartu Kredit Fisik sudah diaktivasi. Serta e-voucher Rp250 ribu untuk belanja di e-commerce favoritmu. 

Kesimpulan

Menarik bukan? Jadi, tunggu apalagi segera apply Kartu Kredit digibank untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut. Rasakan kemudahan dalam bertransaksi menggunakan Kartu Kredit digibank dan raih keinginan memiliki sneakers incaranmu sekarang juga!

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar