Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dr Metz Restorative Clinic Sukabumi, Klinik Untuk Perbaiki Jerawat

Assalamualaikum wr wb

Punya masalah jerawat tuh nyebelin banget, apalagi kayak Kak Ros yang jerawatnya nggak selesai-selesai. Tapi kalau punya masalah jerawat, paling enak datang ke dokter kecantikan sih!

Dokter kecantikan tuh nggak harus perempuan. Pria pun juga bisa. Bahkan mungkin, dokter kecantikan dengan jenis kelamin pria, bisa lebih objektif ya saat melakukan perawatan wajah kita.

Dari sekian banyak dokter kecantikan di Indonesia, salah satu yang terbaik adalah dr Muhammad Rahmatullah yang berasal dari Sukabumi, atau yang lebih dikenal dengan nama Dr Metz.

Klinik Restoratif Kecantikan Terbaik di Indonesia

Dr Metz memiliki klinik restorative kecantikan yang dipegang sendiri olehnya. Pasien-pasien dengan keluhan di wajah, bisa datang ke Dr Metz untuk diberi perawatan.

Biasanya, ibu-ibu usia 40-an ke atas, datang ke Dr Metz dengan keluhan wajah penuh kerutan, melesma, penuaan, dan lainnya. Sedangkan perempuan muda dengan usia sekitar 20-an, biasanya datang ke Dr Metz dengan keluhan kondisi muka berjerawat.

Dari namanya aja udah jelas: Klinik Restoratif Kecantikan, yang berarti mampu memperbaiki kulit wajah yang rusak. Misalkan, muka breakout gara-gara pake skincare abal-abal, nah Dr Metz mampu menanganinya.

Tentu saja, penanganan perawatan kulit berjerawat, nggak bisa hanya dengan 1x datang ya. Melainkan harus rutin datang ke klinik untuk dipantau perkembangan kasus jerawatnya. Jadi, Dr Metz Restorative Clinic benar-benar menangani masalah di kulit wajah sebaik-baiknya.

Dulunya, klinik restorative kecantikan ini Bernama Rumah Cantik Irna. Setelah berjalan 10 tahun, maka pada tahun 2019, berganti nama menjadi Dr Metz Restorative Clinic. Mengusung nama panggilan dr Muhammad Rahmatullah semasa kuliah di FK dulu.

Krim Jerawat Diracik Sendiri Oleh Dokter

Usai menjalani perawatan atau treatment di Klinik Restoratif Kecantikan milik Dr Metz ini, maka pasien biasanya akan diberi krim perawatan. Dr Metz skincare ini menyediakan kosmetik dan kosmeddict.

Kalau kosmetik, ya produk skincare biasa yang ber-BPOM. Tapi kalau yang kosmeddict, merupakan krim racikan dari Dr Metz sendiri yang disesuaikan dengan masalah kulit kita. Tenang aja, krim ini tidak menimbulkan ketergantungan asalkan digunakan dengan benar.

Konsultasi Gratis Offline dan Online

Hal yang paling menyenangkan dari Dr Metz ini, beliau memberikan konsultasi gratis. Konsultasi bisa dilaksanakan secara online maupun offline. Graaatis! Jadi kita bisa berkonsultasi dengan dokter ahli jerawat secara gratis!

Banyak yang Berhasil di Klinik Kecantikan Ini

Dr Metz sering banget mendapatkan pasien yang masih break out padahal udah ganti-ganti dokter. Tapi saat dibawa ke Dr Metz dan mengikuti step by step arahan dari beliau, maka si pasien itu sembuh. 

Kalau di dokter-dokter lain, biasanya hanya diberi krim. Tapi kalau di Dr Metz, pasien akan diminta untuk memperbaiki pola hidupnya (mulai dari makanan, jam tidur, olahraga, dan lainnya). Selain itu, akan ada treatment khusus sehingga perawatan jerawat bisa dilakukan secara maksimal.

Jadi, Dr Metz tidak hanya memberikan perawatan secara fisik, melainkan secara psikomatis. Kalau orang stress, biasanya akan ada perubahan keadaan kulit sehingga wajah menjadi rusak. Maka dari itu, Dr Metz akan memberikan konsultasi gratis kepada para pasien yang membutuhkannya.

Apabila ada masalah setelah menggunakan krim, atau mengalami alergi/gatal-gatal, maka bisa dibawa kembali ke Dr Metz untuk perawatan lebih lanjut karena masih bisa memanfaatkan garansi.

Kesimpulan

Hingga saat ini, Dr Metz Restorative Clinic selaku Dokter Kecantikan Sukabumi terbaik, memiliki 3 cabang klinik yang tersebar di Sukabumi dengan total 40 karyawan. Inshaa Allah akan membuka cabang juga di daerah Depok dan Bogor. Nantikan ya!

Klinik restoratif yang dimiliki oleh Dr Metz ini sangat membantu para wanita yang ingin memperbaiki masalah kulit wajah. Sudah banyak pasien yang wajahnya membaik setelah melakukan perawatan di Klinik Kecantikan Terpercaya.

Harganya nggak terlalu mahal kok! Untuk biaya perawatan laser di Dr Metz adalah sekitar 2 juta untuk 4x perawatan. Hmm, cukup terjangkau ya! Bisa juga kalau mau tanam benang, filler, dan botox.

Lalu, kapan kamu mau datang ke Klinik Restoratif Kecantikan ini? 

Wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar untuk "Dr Metz Restorative Clinic Sukabumi, Klinik Untuk Perbaiki Jerawat"