Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Menaikkan Artikel ke Page 1 Google dengan Jasa SEO Website

Assalamualaikum wr wb

Memiliki artikel yang berada di halaman 1 pencarian Google dengan kata kunci tertentu, adalah impian para blogger, penulis artikel, dan pemilik website. Dengan ini, produk atau jasa yang ditawarkan melalui artikel bisa lebih mudah ditemukan banyak orang.

Maka dari itu, banyak orang yang berbondong-bondong, berusaha untuk mengangkat artikelnya ke posisi 1 di Google. Biasanya, orang-orang hanya tahu cara menulis artikel, tapi tidak tahu bagaimana cara menulis artikel yang bisa menghasilkan traffik organik.

Untuk menjawab permasalahan yang tak kunjung selesai, maka orang-orang menggunakan jasa dari pihak luar, yakni jasa SEO Website. Penyedia jasa SEO website biasanya berisi sekumpulan orang yang berusaha untuk menaikkan posisi artikel klien di urutan terbaik berdasarkan kata kunci tertentu.

Cara Menaikkan Artikel ke Page 1 Google dengan Jasa SEO 

Ada banyak cara menaikkan artikel ke page 1 Google. Namun kali ini hanya dibahas 5 saja ya. Silakan simak baik-baik!

1. Riset Kata Kunci

Hal pertama yang harus dilakukan adalah riset kata kunci. Tetapkan kata kunci utama yang sekiranya dicari banyak orang. Kemudian tetapkan sejumlah kata kunci turunan untuk menunjang kata kunci utama. Kamu bisa melakukan riset keyword di ubersuggest, google trends, dan lainnya. 

2. Menulis Artikel Sesuai SEO

Selanjutnya, kamu perlu menulis artikel, tapi bukan sekadar artikel. Melainkan artikel yang tertarget. Beberapa indikator yang bisa diusahakan:

  • Judulnya mengandung kata kunci
  • Sub-judul juga mengandung kata kunci turunan
  • Kata kunci turunan tersebar merata di seluruh artikel namun tidak berlebihan
  • Artikel menjawab kebutuhan pembaca.

3. Memaksimalkan Halaman Website.

Artikel yang SEO-able tidak akan berarti, bila tidak ditunjang dengan halaman website yang mumpuni. Mulai dari kecepatan loading, pembacaan script kode yang rapi dan ringkas, dan lainnya.

4. Membangun Backlink Berkualitas

Selain diusahakan dari dalam diri website, perlu juga ditopang dari luar. Website yang baik, biasanya akan ditunjang atau direkomendasikan oleh website-website lain. Backlink-backlink yang diterima oleh si website ini bisa menaikkan ke posisi terbaik. Jadi, cobalah membangun backlink yang berkualitas.

5. Gunakan Jasa SEO Website yang Berpengalaman

Melakukan nomor 1-4 membutuhkan waktu yang tak sedikit dan kegigihan yang luar biasa. Bila tidak punya banyak waktu namun ingin hasil maksimal, kamu bisa memanfaatkan jasa SEO Website

Pastikan kamu menggunakan Jasa SEO Website yang berpengalaman seperti Coriate. Penyedia jasa SEO ini mampu merawat websitemu dengan baik karena kontrak kerja tidak hanya sekali, melainkan minimal 3 bulan untuk memaksimalkan eksplorasi dan pengerjaan.

Kesimpulan

Itulah 5 cara bila ingin menaikkan artikel ke page 1. Memang paling enak bila menggunakan jasa SEO website sehingga kitab isa hemat waktu, hemat tenaga, dan hemat pikiran namun tetap mendapatkan hasil terbaik.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "5 Cara Menaikkan Artikel ke Page 1 Google dengan Jasa SEO Website"