Susu OAT DAILY, Susu Oat Milk Bahan Dasar Oat Untuk Intoleransi Laktosa

Apakah kamu sering sakit perut setelah minum susu dairy? Merasakan mual, muntah, perut kembung, sering buang angin, bahkan diare? Awas! Mungkin saja kamu mengalami intoleransi laktosa. Wuah, apa itu?

Intoleransi laktosa adalah keadaan seseorang yang tidak bisa mencerna kandungan laktosa pada susu. Di dalam tubuh, produksi enzim laktase yang berfungsi memecah laktosa di dalam usus kecil jumlahnya sangat sedikit.

Sehingga laktosa yang tidak tercerna tersebut akan langsung masuk ke dalam usus besar dan difermentasi oleh bakteri. Maka dalam kondisi ini, kamu akan merasakan perut yang mual dan kurang nyaman.

Apabila kamu masih tetap ingin minum susu dairy tapi nggak mau sakit perut, maka direkomendasikan agar kamu mengonsumsi susu OAT DAILY. Susu apa itu?

Apa Itu Susu OAT DAILY?

Susu OAT DAILY adalah rekomendasi susu terbaik berbahan dasar oat yang nggak akan bikin kamu sakit perut. Jadi kamu tetap bisa memenuhi kebutuhan susu dan gizi harian tanpa khawatir ada bagian tubuh yang sakit.

Banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya oat milk terbuat dari apa? Jadi, susu oat milk terbuat dari perpaduan antara gandum, air, dan beberapa bahan tambahan. 

Manfaat Susu Oat

Eits, jangan judgemental terhadap susu berbahan dasar oat ini. Justru ada banyak manfaat susu oat yang akan kamu rasakan ketika mengonsumsinya setiap hari. Jadi susu oat untuk apa saja ya?

1. Menghindari Sakit Perut

Tentu saja ini adalah manfaat yang pertama dirasakan oleh para konsumen susu oat milk. Sakit perut ini biasanya disebabkan oleh intoleransi laktosa. Namun tenang saja, kini sudah ada susu Oat Daily yang bisa memenuhi kebutuhan susu tanpa mengalami rasa sakit berulang di perut.

2. Membantu Menurunkan Kolesterol LDL (Jahat)

Susu oat kaya akan betaglukan, yaitu sejenis serat larut yang dapat menjaga kesehatan jantung. Betaglukan ini membentuk gel di dalam usus sehingga dapat mengikat dan mengurangi penyerapan kolesterol.

3. Teman Diet yang Baik

Susu oat adalah pilihan terbaik untuk para pejuang tubuh ideal alias pejuang diet. Hal ini lantaran susu oat milk berbahan dasar oat dan air yang bebas dari kandungan kacang-kacangan, kedelai, dan laktosa. Jadi susu oat ini bisa memenuhi kebutuhan kalorimu untuk diet.

Bagaimana Rasa Susu Oat Milik

Rasa susu oat milk adalah tidak terlalu manis. Kalau manisnya berlebihan kan khawatir kandungannya utamanya membahayakan dan berdampak buruk bagi tubuh. Namun susu oat milk ini rasanya tidak terlalu manis. Alias manisnya pas. Jadi nggak bikin eneg dan tidak bikin khawatir soal diabetes.

Oh tentu saja, susu oat milk tetap aman diminum untuk orang yang biasanya sakit perut ketika minum susu. Namun lain halnya ketika minum susu oat milk, Insya Allah nggak bakalan sakit perut! Jadi susu oat milk merk Oat Daily ini aman untuk penderita intoleransi laktosa.

Keunggulan OAT DAILY 

Tentu saja, Susu OAT DAILY ini nggak hanya sekadar enak. Tapi juga memiliki keunggulan khusus yang hanya didapat di susu oat asli ini. Apa saja ya keunggulannya? Yuk, simak!

1. Tanpa Gula Tambahan

Susu oat milk ini nggak mengandung gula tambahan, apalagi yang berbahaya. Jadi aman untuk penderita diabet yang ingin hidup sehat.

2. Nggak Terlalu Manis

Kadang kalau manis-manis banget bikin eneg ya. Ini tuh susu yang nggak terlalu manis alias manisnya pas. Khawatir banget kalo kita candu rasa manisnya, justru kita harus candu dengan bahan dasar dan khasiatnya.

3. Nggak Bikin Sakit Perut

Susu ini berbahan dasar oat yang nggak akan bikin kamu sakit perut karena intoleransi laktosa. Jadi perutmu akan tetap aman sentausa tanpa kahawatir ada nyeri di perut setelah minum susu.

4. Bebas Kolesterol

Kalau terbuat dari oat, maka dijamin nol kolesterol. Jadi susu oat ini cocok untuk orang-orang yang ingin hidup sehat dan tetap ingin mengontrol asupan kolesterolnya.

5. Tekstur yang Creamy dan Bold

Susu ini cocok banget buat kamu yang suka bikin latte. Tekstur creamy dari susu oat ini bisa menambah rasa semakin lezat dan tampilan yang lebih menarik.

Cocok Untuk Campuran Makanan dan Minuman

Dikarenakan susu oat milk ini tidak terlalu manis, maka susu oat ini cocok banget apabila dipadukan sebagai bahan utama atau penambah cita rasa dalam sebuah hidangan makanan maupun minuman. 

Dengan Susu Oat Daily sebagai bahan dasar, maka kamu dapat mengolahnya menjadi hidangan spesial seperti:

  • Smoothies Berry
  • Oat Daily Dragon Fruit Smoothies
  • Mac and Cheese, dll

Tenang saja, susu Oat Daily nggak akan mengubah rasa dalam setiap makanan. Justru akan mempertahankan kelezatan alami dari sebuah makanan atau minuman. Tak hanya itu, susu oat milk ini juga mampu membuat hidangan terasa enak dan tampil lebih sempurna.

Di Mana Beli OAT DAILY?

Untuk kamu yang pengen beli susu merk oat milk "OAT Daily", tenang saja, semua stok persediaan aman kok. Kamu bisa mendapatkannya di supermarket, hotel, restoran, dan kafe. Susu oat milk ini juga sudah tersedia di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Kesimpulan

Jadi, sekarang udah tahu kan harus minum susu apa ketika perutmu sakit gara-gara intoleransi laktosa? Nah, jangan ragu lagi untuk memenuhi kebutuhan susu harian dengan mengonsumsi Susu Oat Daily secara rutin setiap hari.

Shopee: https://shopee.co.id/oatdaily 
Tokpedia: https://www.tokopedia.com/oatdaily 
Blibli: https://www.blibli.com/jual/oat-daily 
Website: www.oatdaily.com
Instagram: @oatdaily
TikTok: @oat.daily


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar