5 Tempat Nongkrong Malam di Jakarta yang Seru dan Nyaman

Konten [Tampil]

Jakarta merupakan kota metropolitan dan ibukota Indonesia. Dimana setiap harinya aktivitas masyarakat begitu tinggi. Kondisi ini tentu sangat rentan membuat masyarakatnya bosan dan stres. Supaya hal ini tidak terjadi maka dibangun tempat nongkrong malam di Jakarta.

Tempat-tempat tersebut bisa dikunjungi setelah pulang kerja atau selesai melakukan aktivitas lainnya. Meski itu tempat nongkrong malam bukan berarti selalu negative. Ada banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan. Kira-kira, apa saja nama tempat nongkrong malam tersebut? 

Rekomendasi 5 Tempat Nongkrong Malam di Jakarta yang Seru dan Nyaman

Inilah nama-nama tempat nongkrong malam yang ada di Jakarta dan wajib kamu kunjungi:

1. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Nama tempat nongkrong yang pertama adalah Lucky Cat Coffee & Kitchen. Tempat nongkrong ini berada di Jakarta Selatan, lebih tepatnya berada di Parkir Selatan Plaza Festival, Jalan H.R. Rasuna Said No.C22, RT 02 RW 05, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi. Lucky Cat Coffee & Kitchen buka setiap hari selama 24 jam non stop. 

Lucky Cat Coffee & Kitchen adalah kedai kopi yang sangat instagrammable sehingga selalu ramai dikunjungi para pengunjung. Disini tersedia berbagai menu makanan seperti nasi lemak, bubur ayam, burger, roasted chicken dan masih banyak lagi. Harga makanan dan minuman disini dijual mulai Rp 35.000 sampai Rp 120.000 per porsi. 

2. Jet Ski Café

Jet Ski Café merupakan tempat nongkrong malam yang wajib kamu kunjungi. Café ini merupakan tempat yang pas untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam. Jika ingin menyaksikan matahari terbenam maka harus datang sore hari. Jet Ski Café beralamat di Pantai Mutiara Blok R No 57, Pluit, Jakarta Utara. 

Mengunjungi café ini maka harus mencicipi lezatnya menu makanan dan minuman yang disediakan. Ada banyak menu makanan yang dijual, baik itu menu makanan Barat ataupun makanan Nusantara. Kamu bisa memesan steak, pasta atau makanan lainnya. Makanan disini dijual mulai harga Rp 35.000 per porsi. 

3. Taman Suropati

Tempat nongkrong malam di Jakarta tidak melulu café atau bar, tetapi juga ada taman. Taman Suropati merupakan salah satu contoh tempat nongkrong di malam hari yang aman dan nyaman. Taman Suropati sendiri berada di Jakarta Barat dan buka setiap hari mulai pukul 07.00 -22.00 WIB. 

Ketika kamu datang ke Taman Suropati saat malam hari maka akan melihat keindahan malam kota Jakarta. Di tempat ini kamu bisa berfoto-foto, bersantai, ngobrol dengan orang tersayang, membaca buku atau hanya sekedar istirahat. 

4. Starbucks Skyline Building Thamrin

Kedai kopi Starbucks di Jakarta sangatlah banyak. Akan tetapi, hanya Starbucks Skyline Building Thamrin yang buka 24 jam. Lokasinya yang strategis membuat tempat ini selalu ramai dan dipilih untuk nongkrong malam bersama teman-teman. Starbucks Skyline Building Thamrin berada di Jalan M.H Thamrin, Kebon Sirih, Jakarta Barat. 

Disini kamu bisa menghabiskan malam dengan membeli kopi sambil bercengkrama dengan teman-teman. Meski aktivitas yang dilakukan cukup sederhana tetapi sudah cukup ampuh untuk menghilangkan penat karena seharian bekerja. 

5. Wisata Malam Kota Tua Fatahillah

Kawasan kota tua tidak hanya cocok dikunjungi pada siang hari, tetapi juga bisa dikunjungi saat malam hari. Datang di Kawasan ini pada malam hari, maka akan menyaksikan pemandangan kota yang sangat cantik. Terlebih lagi ada banyak komunitas cosplay yang datang. 

Selain itu, pada hari-hari tertentu ada hiburan gratis berupa live music. Jika ingin merasakan kehidupan malam di kota tua maka harus datang langsung di Jalan Kali Besar Timur 04 No.29, Tamansari RT 07 RW 07, Pinangsia, Jakarta Barat. 

Kesimpulan

Nah itulah rekomendasi 5 tempat nongkrong malam di Jakarta yang seru dan nyaman. Nongkrong akan semakin seru jika kamu membawa vape. Yuap Vape Store merupakan store vape yang menjual produk vape berkualitas dari berbagai merek ternama. 

Semua produk vape yang dijual sudah melewati uji kualitas ketat sehingga kualitasnya terjamin. Hanya vapor berkualitas tinggi saja yang dijual disini. Untuk meningkatkan pengalaman vaping pelanggan maka tersedia berbagai jenis produk. 

Contohnya seperti pod system, atomizer dan mod. Selain itu, tersedia juga berbagai aksesoris keren seperti drip tips yang unik, tas, kantong khusu vape dan sebagainya. Jadi tunggu apa lagi segera beli produk vape di Yuap Vape Store sekarang juga. 


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar