Cafe Hits di Bali dengan View Pantai. Bikin Betah!

Konten [Tampil]

Menikmati panorama laut Bali yang indah dan rupawan seraya bersantai memang merupakan aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa merebahkan diri, meluruskan pinggang dan kaki sambil menikmati segarnya ice tea atau smoothies. Sekaligus juga menyaksikan hamparan ombak dan gelombang lautan yang seolah berirama mengikuti arah angin. 

Kesempatan seperti ini belum tentu akan terulang kembali, oleh karena itu, ketika kamu memilikinya maka manfaatkan momen tersebut. Kamu harus mencari lokasi yang pas untuk melakukannya. 

Khusus untuk Bali sendiri, ada banyak tempat berupa café pinggir pantai yang recommended untuk kamu datangi. Café-café ini bahkan menyediakan berbagai menu baik makanan maupun minuman yang pembayarannya bisa secara cashless menggunakan QRIS.  Seperti apa café-café tersebut, yuk simak ini hingga selesai.

Cafe Hits di Bali dengan View Pantai. Bikin Betah! 

Bali yang berjuluk Pulau Dewata memang tak pernah habis pesonanya. Tak hanya memanjakan mata dengan pantai pasir putih dan debur ombak yang menenangkan, Bali juga menjadi surga bagi penikmat kopi dan suasana kasual. 

Tak heran jika destinasi wisata yang satu ini dipenuhi oleh cafe keren dengan pemandangan pantai yang siap membiusmu. Nah, saat kamu berada di Bali, inilah 8 cafe hits yang wajib kamu sambangi:

1. La Plancha Seminyak 

Berjemur di bawah payung sambil menyeruput cocktail tropis dan menyaksikan sunset magis di Double Six Beach? La Plancha adalah jawabannya. Beach club ikonik ini mengusung konsep beach club yang vibrant dan stylish. 

Area outdoor-nya yang luas ditata dengan beanbag, kursi pantai, dan payung-payung berwarna cerah. Di sini, kamu bisa bersantai sambil menikmati debur ombak, menyaksikan sunset, atau berjemur.

Selain itu, La Plancha pun menawarkan beragam menu makanan dan minuman. Mulai dari makanan ringan, salad, pizza, hingga steak. Menu minumannya juga lengkap, mulai dari kopi, teh, cocktail, hingga mocktail.

Sebagai café yang banyak dikunjungi wisatawan, La Plancha sering mengadakan acara-acara menarik. Sebut saja live music, DJ night dan fashion show. So, kamu bisa datang ke sini untuk menikmati suasana yang berbeda-beda setiap harinya.

2. Sundays Beach Club Canggu

Berkonsep beach club mewah, Sundays Beach Club di Batu Bolong memanjakanmu dengan infinity pool biru jernih berlatar ombak bergulung. Di café ini, kamu bisa memanjakan diri, bercengkrama dengan orang-orang terkasih atau teman juga berpesta di tepi pantai. 

Semua ini bisa kamu lakukan sambil bersantap di area outdoor yang luas, dengan berbagai menu internasional yang lezat, dan menikmati alunan musik sambil berjemur di bawah sinar matahari.

3. Seacret Restaurant Uluwatu 

Berada di balik tebing Uluwatu, Seacret Restaurant bagaikan permata tersembunyi. Di tempat ini kamu bisa menikmati sajian seafood segar dan menu internasional lainnya sambil duduk di balkon terbuka.  Melihat pemandangan tersebut kamu pasti akan merasa seolah terhipnotis oleh panorama laut biru dan sunset yang spektakuler.

4. La Brisa Bali Canggu

Bohemian vibes ala Canggu terasa kental di La Brisa Bali. Bersantaplah di area indoor berdekorasi pantai atau bersantai di beanbag outdoor sambil menonton aksi para surfer di Echo Beach. Nikmati beragam menu sehat dan minuman menyegarkan, ditemani musik yang chill.

5. Cafe del Mar Seminyak

Berlokasi di Pantai Petitenget, Cafe del Mar adalah spot sempurna untuk menikmati makan malam romantis. Kamu bisa menikmati menu Mediterania dan Internasional yang lezat berpadu dengan alunan musik live dan pemandangan sunset yang memukau, menciptakan suasana yang tak terlupakan.

6. Finns Beach Club Canggu 

Ingin pengalaman beach club yang premium? Finns Beach Club Canggu tak boleh kamu lewatkan. Di café ini, empat kolam renang dan sembilan bar di mana dua di antaranya berada di dalam kolam dan ini tentu menjamin keseruan yang luar biasa. 

Di sini kamu juga bisa menyantap menu sushi mewah, berpesta di acara DJ terkenal, sambil menikmati pemandangan laut tak terbatas.

7. Kelly’s Warung

Jika kamu suka surfing dan juga sunset maka jangan lewatkan Kelly’s Warung. Ini merupakan café dengan spot yang menawarkan keindahan ombak yang indah dan pemandangan sunset yang sangat spesial. Di café ini kamu bisa menikmati berbagai makanan dengan harga yang cukup bersahabat untuk menemanimu bersantai. Mulai dari sandwich, burger, smothies dan jus buah. 

8. Penida Colada

Café terakhir yang juga recommended untuk kamu sambangi yaitu Penida Colada. Di sini kamu bisa bersantai sambil menikmati view laut yang sangat memukau. Penida Colada juga menyuguhkan hidangan makanan dan minuman dengan cita rasa istimewa dan tentunya berbeda. 

Kesimpulan

Semua café di atas merupakan destinasi yang cocok untuk bersantai dan tentunya anti crowded. Kamu bisa bercengkrama dengan teman sambil menatap keindahan laut lepas.  Seraya bersantai kamu juga dapat menikmati hidangan berupa makanan dan minuman yang bisa kamu bayar dengan cara scan QRIS. 

Ini tentu sangat memudahkan untuk kamu yang sering bepergian tanpa membawa banyak uang tunai atau cashless. Apalagi jika kamu harus mentraktir teman-temanmu. Cashless tentu lebih memudahkan bukan?

Untuk kemudahan yang lebih banyak, akan lebih baik jika kamu menggunakan digibank QRIS. Pasalnya metode pembayaran yang ditawarkan oleh digibank by DBS ini menawarkan bukan hanya kemudahan namun juga keuntungan. Diantaranya adalah kamu bisa bayar sat set dan traktir temanmu menggunakan digibank QRIS dengan limit 10juta/transaksi/hari. 

Selain itu kamu juga bisa  menikmati promo menarik dari berbagai merchant pilihan yang sudah bekerja sama dengan digibank by DBS. Ini berarti kamu bisa menikmati keindahan laut Bali dari café hits tanpa harus memikirkan pembayaran transaksi yang ribet. 

Well, sudah tahu, kan, apa saja keuntungan kalau kamu manfaatkan digibank QRIS? Bila perlu informasi lebih lengkap, kamu bisa cek informasinya di sini!


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar