5 Cara Perawatan Gigi Terbaik di Jakarta ala Korea

Konten [Tampil]

Merawat gigi agar rapi, putih, dan bersih seperti idol Korea bukanlah hal yang sulit dilakukan. Apalagi sekarang sudah ada klinik khusus perawatan gigi terbaik di Jakarta ala Korea. 

Namun ada beberapa hal yang perlu dilakukan apabila ingin memiliki gigi dan senyum yang manis ala idol Korea. Tentu saja ini merupakan kombinasi dari konsistensi perawatan gigi harian dan kebiasaan hidup sehat.

perawatan gigi terbaik di jakarta

Cara Perawatan Gigi Terbaik ala Idol Korea di Jakarta

Supaya kamu memiliki gigi yang indah dan cantik seperti idol Korea, berikut ini adalah hal-hal yang bisa kamu lakukan. Simak baik-baik ya!

1. Menyikat Gigi Secara Teratur

Ini adalah hal yang harus dilakukan setiap hari dan tidak boleh dilewatkan. Berkaca dari idol Korea yang menyikat gigi 2 kali sehari, maka kamu juga harus melakukannya. Sikatlah gigi setelah makan pagi dan sebelum tidur di malam hari. 

Mengapa menyikat gigi secara teratur begitu penting? Ini karena menyikat gigi dapat membantu menghilangkan plak yang menempel pada gigi dan gusi. Apabila plak ini dibiarkan maka dapat menyebabkan kerusakan gigi dan masalah kesehatan mulut lainnya. 

2. Teknik Menyikat Gigi yang Benar

Nggak hanya tentang seberapa rutin kamu menyikat gigi, tetapi kalau cara menyikat gigi tidak benar maka tidak akan menghasilkan gigi indah seperti yang diharapkan. 

Jangan hanya gosok-gosok gigi saja, tetapi ada teknik menggosok gigi yang harus kamu terapkan. Dengan gerakan memutar yang lembut sesuai arah yang ditentukan, serta tekanan yang pas agar mampu membersihkan gigi secara maksimal tanpa merusak gigi.

Pastikan kamu menyikat semua permukaan gigi (depan, belakang, dan samping) agar semuanya bersih sempurna. Nikmati proses menggosok gigi senyaman mungkin.

cara menggosok gigi

3. Menggunakan Mouthwash

Selain menggosok gigi dengan menggunakan pasta gigi, kamu juga bisa menggunakan mouthwash atau penyegar mulut. Mouthwash ini tidak hanya membantu menyegarkan napas, tetapi juga dapat membunuh bakteri dan mengurangi risiko terjadinya kerusakan pada gigi serta penyakit pada gusi.

Pastikan kamu memilih mouthwash yang mengandung fluoride untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap gigi. Idol Korea juga menggunakan mouthwash loh, sebagai bagian dari rutinitas perawatan gigi mereka untuk menjaga napas tetap segar.

4. Menghindari Minuman Berwarna

Tahukah kamu, bahwa salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kebersihan gigi adalah konsumsi minuman yang berwarna. Makanan dan minuman berwarna seperti kopi, teh, minuman perasa, dan soda dapat meninggalkan noda pada gigi apabila dikonsumsi secara berlebihan.

Jadi usahakan memilih minum air putih yang sekaligus dapat menunjang kebiasaan hidup sehat seperti idol Korea. Kalaupun ingin mengonsumsi minuman berwarna, pastikan beri Batasan yang cukup ya, selanjutnya gosok gigi agar tidak meninggalkan noda di gigi.

5. Perawatan ke Dokter Gigi Terbaik ala Korea

Kalau ingin memiliki gigi yang indah seperti idol Korea, jangan datang ke klinik gigi biasa. Justru kamu harus datang ke ahlinya. Kamu harus melakukan perawatan gigi terbaik dengan Dokter Gigi asli Korea, tapi yang tinggal di Jakarta. 

Kabar baiknya, sekarang sudah ada Klinik Gigi Arirang, yang mampu mempercantik gigimu seperti idol Korea. Semua perawatan gigi menggunakan teknologi Korea beserta dokternya yang juga didatangkan langsung dari Korea, yaitu Dr. Kim.

dokter gigi korea di jakarta
Dr. Kim (dokter gigi dari Korea)

Bersama Dr. Kim yang telah berpengalaman selama 30 tahun merawat gigi, kamu akan melalui serangkaian pemeriksaan yang lengkap ala Korea. Mulai dari rontgen 2D dan 3D saat pertama kali kunjungan, lalu melakukan konsultasi dan perawatan sesuai kebutuhan.

Adapun sejumlah perawatan yang bisa kamu pilih antara lain: 

  • Implan gigi
  • Orthodontics
  • Aesthetics
  • Oral hygiene
  • Whitening
  • Endodontic treatment
  • Tooth extraction, dll

Perawatan bersama dokter gigi Korea ini dilakukan di Arirang Dental Clinic yang ada di Jakarta.  Jadi kamu nggak perlu repot-repot datang jauh-jauh ke Korea untuk merapikan gigi, melainkan cukup reservasi dulu lewat WhatsApp 081399812781, baru deh datang ke klinik perawatan gigi terbaik di Jakarta.

perawatan gigi terbaik ala korea

Kesimpulan

Itulah 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat gigi agar bisa memiliki senyum indah seperti idol Korea. Lakukan kebiasaan menyikat gigi secara rutin, melaksanakan hidup sehat sebaik-baiknya, serta melakukan perawatan dengan dokter gigi Korea untuk memberikan hasil yang lebih maksimal.

Jadi, sekarang nggak usah jauh-jauh ke Korea apabila ingin perawatan gigi bersama dokter Korea. Cukup datang ke Klinik Gigi Arirang di Jakarta, maka gigimu akan dirawat oleh Dr. Kim menggunakan teknologi Korea.

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

2 komentar

  1. wah, aku baru tau ternyata udah ada klinik gigi korea di jakarta :D mau coba

    BalasHapus
  2. Kalau begini enggak perlu jauh-jauh ke Korea ya, sudha ada Klinik Gigi Arirang, yang mampu mempercantik gigi seperti idol Korea yang menggunakan teknologi Korea beserta dokternya yang juga didatangkan langsung dari Korea

    BalasHapus

Posting Komentar